Top 100 Tiktok 健康 视频 (印度尼西亚)

dr. Kevin Mak
#duet with @UrologXalilov_Jamshidbek Siapa yang kaget pas tau ini apa di akhir video 😱 #serunyabelajar #viralditiktok #edukasi #batuginjal #infokesehatan
643.94K
21.02K
3.26%
426
269
360
dr. Kevin Mak
Hayo kalau kamu sering cium ketek pasangan ga nih? ngaku deh 😳 #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok #rehan
492.87K
20.35K
4.13%
1.41K
1K
3.77K
dr. Kevin Mak
Hayo kalau kamu masih sering minum es saat haid? #TikTokAvatars #haid #edukasi #infokesehatan #mitoshaid #serunyabelajar
195.09K
17.58K
9.01%
296
294
326
4
dr. Kevin Mak
Kalau haid kamu termasuk teratur ga sih? 😳 #serunyabelajar #infokesehatan #haid #viralditiktok #kista #pcos
192.37K
13.39K
6.96%
244
861
220
5
dr. Kevin Mak
Hayo kalau kamu sering haid 2x sebulan ga sih? #viralditiktok #infokesehatan #haid #edukasi #dokter
114.69K
7.57K
6.6%
63
209
67
6
dr. Kevin Mak
Replying to @resiensholehah Kalau kamu masih suka minum kopi saat haid ga nih? #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok #edukasi
113.12K
5K
4.42%
139
87
146
7
dr. Kevin Mak
Kalau pundak kamu sering kaku gara" seharian didepan laptop ga nih? #stretching #nyeriotot #pundak #viralditiktok #infokesehatan
110.96K
4.71K
4.25%
233
43
130
8
Sally Varsly
Favorit banget!! Rasanya enak cocok buat yg lagi diet sehat 🥰#levelupnutrition #wheyterbaik #berisimakinkeren #tipsdietsehat #musclefirst
588.91K
4.54K
0.77%
25
50
42
9
dr. Kevin Mak
Yuk pilih cleanser yang tepat untuk kulit kamu ya #infokesehatan #skincare #cleanser #serunyabelajar #YOUSkincare #2022glowup
101.21K
4.44K
4.39%
97
26
24
10
dr. Kevin Mak
Kalau kamu sering makan makanan ini saat maag? 😳 #maag #penyakitmaag #tipsmaag #viralditiktok #infokesehatan
109.38K
3.34K
3.05%
165
81
91
11
dr. Kevin Mak
#stitch with @💙Dawn Marie💙 Kalo atap rumah tiba" roboh begini kamu bakal ambil apa dulu? 🤔 #viralditiktok #edukasi #infokesehatan #serunyabelajar
90.2K
3K
3.32%
17
99
15
12
dr. Kevin Mak
Kalau kamu tim sering pakai p4ntyliner ga sih? 😳 #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok #edukasi #keputihan #pantyliner
109.96K
2.69K
2.45%
32
43
39
13
dr. Kevin Mak
Kalau kamu udah lakuin tips" ini belom agar haid kamu lancar? 🤔 #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok #tipshaidlancar #haid
105.46K
2.58K
2.45%
55
23
37
14
dr. Kevin Mak
Kalau kamu udah rutin pakai asam salisilat untuk jerawat belum? #jerawat #acne #2022glowup #skincareacne #bebasdramajerawat #drawat #viralditiktok #kulitberminyak @garnierindonesia
86.46K
2.57K
2.97%
80
46
37
15
dr. Kevin Mak
#stitch with @KlikDokter Gimana hasil kamu setelah cobain ini? Yuk #jagasehatmu dengan follow @klikdokter_id #serunyabelajar #viralditiktok #klikdokter #infokesehatan #nyeripinggang
113.33K
2.47K
2.18%
103
38
78
16
dr. Kevin Mak
#duet with @• Katie • Kalau kamu pernah liat kutu segede ini ga? 😱 #infokesehatan #edukasi #kutu #viralditiktok
56.06K
2.37K
4.22%
14
23
7
17
dr. Kevin Mak
Kalau kamu biasanya BAB berapa lama nih? 😂 #viralditiktok #infokesehatan #serunyabelajar #ambeyen
35.93K
2.05K
5.7%
88
52
118
18
dr. Kevin Mak
Yuk cegah tanda penuaan dini dengan sunscreen yang tepat ya ☑️ #infokesehatan #2022glowup #viralditiktok #sunscreen #edukasi #serunyabelajar
65.38K
1.62K
2.47%
30
20
16
19
dr. Dion Haryadi
Skip dulu ya 🙏 #diet #tipsdiet #dietsehat #olahragatiktok #olahragadirumah
21.31K
1.58K
7.41%
8
20
1
20
dr. Kevin Mak
Replying to @syila_arkans Kalau kamu sehari minum berapa liter nih? 😳 #infokesehatan #ginjal #viralditiktok #airmineral #edukasi
34.11K
1.34K
3.93%
16
28
16