Top 100 Tiktok 日常生活 视频 (印度尼西亚)

Betul, saya suami Anissa Aziza.
49.91M
3.55M
7.11%
7
18.03K
53.84K
dr. Kevin Mak
#CapCut ayo absen tiap hari tidur jam berapa nih? Dan haid kamu termasuk yang teratur apa engga? Komen ya ✅ #infokesehatan #haid #telathaid #pcos #begadang #viralditiktok🔥
31.9M
3.5M
10.98%
13
68.87K
288.57K
jharna bhagwani
Here’s the BTS of my Asoka transition ♥️ So thankful for all the love on the video!! just sharing some behid the scenes snippets of how I created the video and the products I used 🫶🏼
68.69M
3.32M
4.84%
119
13.26K
11.78K
4
WILLIE SALIM
Maaf yaa 🙏🏻
42.69M
3.31M
7.75%
5
108.65K
29.23K
5
WILLIE SALIM
Klarifikasi. Aku pamit 🙏
54.88M
3.23M
5.89%
4.13K
111.78K
47.48K
6
shadirafirdausi
mereka adalah salah satu orang paling tulus yang pernah aku kenal. gapernah sama sekali manfaatin keluarga aku, bahkan waktu kuangan keluarga aku lagi pas-pasan mereka tetep nerima gaji kecil dan ga ninggalin, malah makin sayang. padahal mereka bisa banget dapet kerjaan lebih diluar sana.. inshaAllah aku janji bakal bahagiain mereka:’)
22.43M
3.12M
13.93%
2
19.14K
26.55K
7
bobacot🧋
lucu banget LUCAS mau diajak bikin dc ini 😭😭😭 #LUCAS @LUCAS
18.04M
2.95M
16.34%
38.84K
41.24K
102.3K
8
WILLIE SALIM
AKU BINGUNG 😩
55.82M
2.8M
5.02%
3
59.26K
44.92K
g sanggup bikin transisi makeup, nyanyiin aj dh. #cover #asoka #asokasong #asokamekeup #sansanana
39.83M
2.6M
6.53%
65
20.69K
24.38K
i love you <3
12.41M
2.57M
20.66%
3.33K
5.18K
207.26K
11
prilly latuconsina
Everywhere anywhere he’s written mine on my upper thigh in my mind! can you pay for my therapy? @Taylor Swift #guiltyassin #TaylorSwift #TTPD
19.74M
2.52M
12.77%
32
11.45K
25.8K
12
@Erika Carlina
39.24M
2.52M
6.42%
33
9.94K
24.61K
13
inspirasi hijab on wedding🌺🥰#fypシ #fyp
26.85M
2.51M
9.35%
9.21K
30.59K
139.01K
14
shadirafirdausi
kan lebih puas:)
15.56M
2.5M
16.08%
19
7.76K
29.84K
15
Mamanya kamari
Kamari nangis ga sih kak ? #masyaallahtabarakkallah #allahumabarik
17.23M
2.45M
14.19%
8
18.81K
34.45K
16
ivanameylanda
Manual
25.29M
2.35M
9.29%
17
39.97K
64.25K
17
Ikadihardjo
Marah dengan kelembutan 🥲
19.54M
2.28M
11.65%
40
25.14K
60.61K
18
Atta Halilintar
Ameena: Udah dandan bikin baju jadi photonya harus banyak. gitu konsepnya onty uncle... HAPPY WEDDING AUNTY LINI & UNCLE IKI✨
20.09M
2.19M
10.89%
1.78K
4.32K
6.7K
19
Ari.Wibxwx
Capek tapi gabut
20.04M
2.18M
10.88%
2
13.28K
15.45K
20
Iben M.A.
Anak kecil aja tau yang seharusnya diinget 🙏🏻
35.57M
2M
5.61%
0
9.5K
4.18K