Top 100 Tiktok Health Videos (Indonesia)

dr. Kevin Mak
Hayo siapa nih yg masih suka keputihan tiap hari seperti ini? #infokesehatan #edukasi #serunyabelajar #tipskesehatan #keputihan #obatkeputihan
4.29M
243.21K
5.66%
0
2.29K
1.42K
dr. Kevin Mak
Kalau kamu dirumah ada obat” ini ga? Hindari dulu ya! #serunyabelajar #viralditiktok #infokesehatan #obatgagalginjal #obat
2.55M
188.55K
7.4%
0
3.3K
10.05K
dr Iogh Sp.A
Polio is back …. Sedih banget aku rasanya #serunyabelajar
1.1M
67.82K
6.17%
0
3K
1.76K
4
dr Iogh Sp.A
Parenting nomer 2 #serunyabelajar
1.23M
56.79K
4.61%
0
2.34K
2.47K
5
dr. Kevin Mak
Kalau tangan kamu sering keringetan juga ga sih? #serunyabelajar #viralditiktok #infokesehatan #hiperhidrosis
983.66K
43.77K
4.45%
0
756
720
6
dr. Kevin Mak
Hayo tim yang suka cium ketek pasangan nya siapa nih? 😅 #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok #edukasi #ketiak #ketek
1.26M
37.3K
2.96%
0
1.58K
6.84K
7
dr. Kevin Mak
Hayo kalau kamu masih sering lakuin ini ga sih? #serunyabelajar #serunyabelajarfestival #viralditiktok #edukasi #keputihan #obatkeputihan
528.12K
17.22K
3.26%
0
150
117
8
dr. Kevin Mak
Ada obat andalan kamu ga disini? Follow utk tau update obat aman lainnya ya ☝️ #serunyabelajar #serunyabelajarfestival #viralditiktok #edukasi #obatsirup #obatmaag #gagalginjal
224.52K
16.2K
7.21%
0
587
475
9
dr. Kevin Mak
Kalau kamu siklus haid nya termasuk yang mana nih? #serunyabelajar #serunyabelajarfestival #viralditiktok #edukasi #haid
349.52K
12.97K
3.71%
0
651
49
10
dr. Kevin Mak
Replying to @ZaifaRule hayo absen nih siapa nih tim KB implan? #kb #kbimplan #kbsusuk #viralditiktok #serunyabelajar
869.4K
12.66K
1.46%
0
956
183
11
dr. Kevin Mak
Kalau kamu tipe kulit nya yang mana nih? komen ya ☑️ #skincareviral #skincarebumil #2022glowup #obatjerawat #tipekulit #serunyabelajar
109.7K
9.29K
8.47%
0
420
25
12
dr. Kevin Mak
Bayangin aja tangan kamu udah kemana aja tuh 😐 #serunyabelajar #serunyabelajarfestival #viralditiktok #infokesehatan #skincareviral #2022glowup
191.17K
8.89K
4.65%
0
46
55
13
dr. Kevin Mak
Kalau kamu tim kb iud atau tim kb lain nih? #viralditiktok #serunyabelajar #keputihan #kbiud #kbspiral
724.69K
7.97K
1.1%
0
468
121
14
dr. Kevin Mak
Hayo siapa nih yang suka keputihan terus tapi dibiarin? Hati” ya jangan sampai menyesal di kemudian hari 😐 #keputihan #obatkeputihan #serunyabelajar #viralditiktok #promil
164.06K
7.15K
4.36%
0
323
28
15
dr. Kevin Mak
Kalau kamu tim KB IUD atau Jenis KB lain nih? #infokesehatan #viralditiktok #serunyabelajar #tipskesehatan #kbiud
688.87K
7.06K
1.03%
0
201
146
16
dr. Kevin Mak
Hayo temen” kalau ada yg punya obat ini dirumah baiknya hindari dulu ya jgn lupa share & save siapa tau nanti butuh 👉 #serunyabelajar #viralditiktok #infokesehatan #obatgagalginjal #obatsirup
209.62K
5.41K
2.58%
0
104
353
17
dr. Kevin Mak
Kalau kamu sudah terlanjur konsumsi baiknya dihentikan dan ganti ke produsen lain utk sementara ya ☝️ #serunyabelajar #viralditiktok #infokesehatan #gagalginjal
220.58K
5.04K
2.28%
0
158
223
18
dr. Kevin Mak
Yuk coba cara” ini secara rutin agar mengurangi keputihan ☑️ #serunyabelajar #serunyabelajarfestival #viralditiktok #keputihan #obatkeputihan
130.88K
4.71K
3.6%
0
67
67
19
dr. Kevin Mak
Siapa nih yang haidnya suka deras terus? 😐 Komen dan follow utk tips lainnya ya ☑️ #serunyabelajar #serunyabelajarfestival #viralditiktok #haid #haidlancar
104.4K
4.56K
4.37%
0
76
65
20
dr Iogh Sp.A
Parenting nomer 1 #serunyabelajar
98.4K
4.31K
4.38%
0
81
74