Top 100 Tiktok Comedy Videos (Indonesia)

Avan the Love
LAKIK!!💪🏻
18.09M
2.34M
12.94%
28.6K
37.57K
28.75K
Adhitya yappeo
Balas @naybxyz Kalo besok followers aku 4,2 M aku school tour dan review kamar adek aku, leggo🤩 #alexandriaislamicschool
18.51M
2.24M
12.1%
36.87K
34.23K
24.44K
uwes poo… uwessss
19.51M
2.06M
10.54%
711
38.12K
35.79K
4
Adhitya yappeo
Balas @nalstriii Yey ini dia School tour sekolah adek di Alexandria, tonton sampe selesai karena seru bgt✨@cerita_dari_fizzo #LightTalent #fizzoid #fizzocontractlove #alexandriaislamicschool
15.1M
1.81M
12%
10.49K
14.05K
13.7K
Tantenya apa ga kapok datang teyus? 😭 #Damaisekali
16.27M
1.54M
9.47%
47.9K
7.24K
8.94K
6
Adhitya yappeo
Tukang bubur di pinggir jalan hehe☺️
7.9M
1.23M
15.58%
2.07K
4.63K
1.51K
Wahh icha kerenbgt 😱😱
11.37M
1.23M
10.8%
3.41K
5.2K
1.39K
8
agorivalll
Would u?
8.84M
1.21M
13.67%
12.7K
20.23K
9.06K
Izin cosplay yah mba @DAMARA #Damaisekali
13.57M
1.18M
8.73%
14.39K
5.05K
5.09K
10
Adhitya yappeo
Adit vlog, belanja keperluan adek aku buat di Asrama, tonton sampe selesai karna ada sesuatu hihi🐣✨
8.57M
1.09M
12.76%
2.59K
8.25K
1.74K
11
arafah rianti
Enak jugaaa
6.89M
1.01M
14.71%
2.56K
1.99K
1.42K
12
Risky Wiradana
Replying to @richkyi Bapaknya Agus tega banget 😭
10.51M
893.96K
8.5%
4.12K
14.24K
1.56K
13
Valenrewah
Kira” bakalan jadi kek gimana yah dalemnya🧐
6.67M
882.72K
13.24%
1.01K
2.56K
635
14
arafah rianti
Kalo kelamaan, takut diambil orang ✨😳
8.14M
867.44K
10.66%
4.1K
3.84K
2.97K
15
CLARA BEAUSLIM
LAWAK NI BODYGUARD JEJE🤣🤣🤣😍
13.85M
716.71K
5.17%
2.19K
5.08K
1.45K
16
arafah rianti
Kita gaakan tau itu orang bisa apa 🙈
8.52M
652K
7.65%
933
442
396
kurir kirim paket❌kurir kirim santet✅ || Gak ada #Damaisekali
7.02M
648.67K
9.24%
13.35K
1.16K
2.19K
18
CLARA BEAUSLIM
tidak semudah itu 😜
10.38M
632.29K
6.09%
1.13K
659
592
19
Jerome Polin
Remixnya asik bgt wkwkwkw😂😂 sikok bagi (1/sin45)^2
3.38M
593.07K
17.56%
8.31K
9.04K
6.93K
20
Risky Wiradana
Replying to @Risky Wiradana Kira-kira Agus pergi kemana ya? 😢
6.52M
563.43K
8.65%
3.01K
12.12K
1.22K