Top 100 Tiktok Photography Videos (Indonesia)

Sofyan Pratama
Sakit banget woy! Tapi suka bgt sama hasilnya 😭 #squidgame #dibaliklayar #yukcaritau
2.63M
438.16K
16.68%
2.46K
1.66K
1.99K
Rifki antariksa
Reply to @kikymaulana05 gak lagi deh suka garuk2 kepala
7.67M
366.13K
4.77%
4.41K
8.01K
8.95K
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
Dia bukan Zidny, bukan Zidny dan bukan Zidny, Dia punya ku ga mirip siapa siapa puti tetep puti, mungkin ada miripnya tapi dia tetep jadi dirinya sendiri gaada duanya
975.25K
150.27K
15.41%
422
980
394
4
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
Nemu jam lucu buat couplean cuman 7ribuan, tapi serasa jam mahal kalo dipakenya pasangan sama si puti gemashhhh 💕
445.74K
51.53K
11.56%
492
1.69K
985
5
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
Rekamnya cuma pake samsung kok sumpah 😅 ,editnya pake capcut doang, bajunya juga cuma 80ribuan, Gaada yg mahal di hidup kita 🥺🥺🥺
387.2K
51.38K
13.27%
173
276
145
6
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
Pada mau Recipe preset VSCOnya ga nih ?? Biar fotonya adem kaya si cantik ini walaupun pake masker 😅
224.14K
35.37K
15.78%
256
791
156
7
Sofyan Pratama
Ga kuat bgt sama yg terakhir jujur! 😭🔫 #squidgame #fashiontransition #squidgamenetflix
376.57K
35.18K
9.34%
92
219
228
8
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
Ini tempat banyak banget spot fotonya tapi kenapa jarang bgt yg kesini yah ?
207.43K
29.78K
14.36%
75
208
124
9
Rifki antariksa
Ganyangka di bogor ada villa yang vibesnya kaya gini. Namanya ada di akhir video ya. #staycationbogor #puncakbogor #villabogor
266.55K
25.48K
9.56%
1.39K
151
2.07K
10
Sofyan Pratama
Reply to @dindi.sakala nih yaa karena banyak yg minta outfit kondangan! #YukCariTau #gayadirumah #tiktokfashion
334.26K
23.96K
7.17%
221
115
121
11
Rifki antariksa
🤡🤡🤡 lyfe. #ifonlyyouknew
431.34K
15.4K
3.57%
83
114
110
12
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
ke ashta cuma foto foto doang bisanya, dompet ku gakuat buat belanja disini 🤣 semoga nanti bisa jajanin dia deh disini pasti bisaa
83.72K
10.42K
12.44%
43
95
41
13
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
nyobain fitur barunya capcut asik juga ternyata
78.4K
8.03K
10.24%
219
39
59
14
Sofyan Pratama
outfit inspired by @nescafe_indonesia versi gue! Versi kalian gimana? #gayadirumah
111.26K
6.35K
5.71%
14
36
40
15
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
Buat yg tanya aku bikin dimana ? ini bikin di @fletxa.id yaa cuma 75k walaupun murah tapi cukup buat ngerekap perjalanan hubungan kamu sama pacar hehe
71.36K
5.91K
8.29%
45
58
33
16
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
ini punya ku mana punya mu ? 💕
48.69K
4.86K
9.98%
40
63
23
17
Rifki antariksa
Penginapan baru di jogja nih, wajib mampir! cek @tiket.com untuk harga terbaik. Lagi ada promo TTS 10.10 SALE #tiketON #tiketTENSALE #villajogja
52.62K
4.51K
8.58%
143
20
327
18
Rifki antariksa
Ada yang baru nih di panglima polim✨ pencinta teh mana suaranyaa?? @noon.idn #cafejakarta #jktfooddestination #fyp
59.97K
4.09K
6.82%
65
42
207
19
𝙇𝙤𝙫𝙚𝙡𝙮 𝙥𝙤𝙞𝙨𝙤𝙭𝙣
Gua udah susah payah bikin dia ga insecure lagi, eh dengan singkat akun akun alter tukang komen bikin dia insecure lagi, ya kita doain aja semoga mereka ada yg semangatin ya pas lagi insecure nanti 😁
43.33K
3.07K
7.09%
24
63
20
20
Rifki antariksa
Jangan lupa #CiptakanKebaikan di masa seperti ini #MakinCakapDigitalChallange #BantuSesamaTanpaDrama
97.66K
2.42K
2.47%
3
52
114