Kupu Kupu × Panah Asmara

559.02K

Top 50 Hot Videos(Kupu Kupu × Panah Asmara )

kupu-kupu terpanah asmara @tiara andini 🦋💘
17.12M
1.79M
10.47%
12.61K
9.67K
12.83K
shadirafirdausi
kec3wa.. @Afif Yulistian
14.14M
1.17M
8.27%
1.01K
1.95K
7.83K
cici ⋆𐙚₊˚⊹♡
Ga bayangin gue jadi nenek-nenek keriputan berpersonality centil
12.84M
381.66K
2.97%
4
1.6K
3.59K
4
sukses semua
Banyak variasi warna lain yaa!!!#fyp #softcase #standing #penutupkamera #fypgakni
11.98M
360.68K
3.01%
426
6.29K
7.08K
ka @Meyden gua udah berani kak, plis jgn takut lagi
10.84M
1.08M
9.92%
588
2.59K
1.46K
10.07M
848.02K
8.42%
1.01K
2.19K
2.56K
7
prilly latuconsina
masak ikan hasil mancing! simple dan sehat buat sarapan! jangan salfok liat baju Justin Bieber aku ya hahahahh! #cooking #masak
9.94M
492.62K
4.95%
1.56K
2.55K
2.49K
Harus diangkat kapanpun & dimanapun 🌹
9.88M
681.81K
6.9%
3.74K
3.27K
16.13K
9
Verrell Bramasta
Malam hari ini menghadiri pernikahan @Rizky Febian & @Mahalini Raharja . Ikut senang atas hari bahagianya, semoga cepat diberikan momongan.. Aamiin. Bahagia bahwa cinta bisa bersatu, apapun perbedaannya. 🙏
9.04M
419.9K
4.65%
749
1.83K
1.75K
10
maharagung.organizer
Q&A Bareng kak @ikke.jenner dan kak @DamnBoy⚫️🔓 Part 1 🥰 #KERAZ #ikkerazor #ikkejenner #razorfathanah #weddingorganizer #weddinginspiration #weddingorganizersurabaya #maharagung
8.3M
491.37K
5.92%
44
1.3K
957
11
Ceokedasbeauty1998
TEBAK SIAPA YG NYIRAM ?
8.06M
375.16K
4.65%
0
588
913
12
Bridestory
Pasangan @thariqhalilintar & Aaliyah baru aja ‘spill’ konsep pernikahan impian mereka lewat THIS OR THAT di #BridestoryFair2024 nih🤍👀
7.65M
209.11K
2.73%
194
2.62K
1.6K
13
Aden Alfurqon
Ketika Fawaz tau kalo Mima sama Baba lagi gak akur👀🤣 @Pipit Fitria 🤍
7.14M
414.73K
5.81%
1.09K
1.9K
4.43K
Selalu ada gebrakan baru dari @Ponco Iskandar yang bikin @Raha & @Iyo terKAGET-KAGET 😱 #SemuanyaSemaunya
7.04M
17.86K
0.25%
86
120
286
ootd + hijabnyaaa👉🏻👉🏻👉🏻 alessha.id
6.88M
411.88K
5.99%
3.25K
2.72K
9.48K
16
Ria Ricis
GRWM paling set set🤣
6.6M
208.86K
3.16%
470
3.75K
1.66K
17
CREATOR_kedasbeauty
SUARA SIAPA YANG PALING MIRIP ?
6.02M
353.58K
5.87%
1.21K
1K
1.27K
18
5.9M
608.52K
10.31%
347
3.48K
10.62K
gimana gambaran nya sama persis nggak?
5.84M
82.31K
1.41%
335
1.1K
1.67K
cewe cewe keren yang utamain pendidikan dan keep love lifenya sampai jenjang serius🫶🏻 [ #bebytsabina #kupukupu #fypシ #fypdongggggg #song #ngeluwihi #flipitup #cintanyaaku #tega #bymyside #gemintangtiara #usai #menjadidia #merasaindah #janjisetia #hadapiberdua #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini [ ⚠️ tw: fakebody #pov]
5.72M
578.98K
10.12%
0
4.05K
18.88K
21
rerecisillia
Biar keliatan dewasa dan kaya mba2 wkwk 🫵🏻👀 #OOTD
5.65M
234.47K
4.15%
1
715
4.38K
Rahel masih nungguin jodohnya didanau😭 [ #rantymaria #kupukupu #fypシ #fypdongggggg #song #ngeluwihi #flipitup #cintanyaaku #tega #bymyside #gemintangtiara #usai #menjadidia #merasaindah #janjisetia #hadapiberdua #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini [ ⚠️ tw: fakebody #pov]
5.48M
334.15K
6.1%
0
1.94K
2.29K
aku cowo romantis🗿
5.41M
385.15K
7.13%
21
3.29K
22.59K
24
Atta Halilintar
AMEENA PAMIT SEKOLAH✨🤣
5.35M
404.6K
7.56%
727
2.34K
2.75K
Replying to @munaaida Follow for more🖖 Mau bikin logo, link di bio🫰 dm jg boleeeh🤌 #art #drawing #procreateart #graphicdesign #procreate #logo #logodesign #logoname #logonama
5.29M
254.36K
4.8%
0
2.79K
2.9K
26
Tolong oksigen dong #angguncantik
5.19M
312.78K
6.02%
3
707
882
27
fyp
4.92M
268.66K
5.46%
32
3.23K
2.76K
28
Tya Ariestya
Mendadak tua , cobain deh filternya!
4.91M
23.85K
0.49%
44
245
243
29
Cooking with Hel
Bolu kukus mekar pakai Metode all in one Bolu kukus mekar semangka by @CookingwithHel Bahan - telur 2 butir - gula 150 gr - emulsifier SP 1 sdt - terigu protein sedang / rendah 200 gr - vanili bubuk ¼ sdt - santan 150 ml (instan 65 ml + air) - pewarna sesuai selera Cara buat - campur semua bahan lalu mixer 10 menitan - beri pewarna sesuai selera - kukus 10-15 menitan api besar, kukusan wajib panas #bolukukusmekar #bolukukusmekartanpasoda #bolukukusmekarsemangka
4.79M
166.49K
3.48%
1.45K
427
5.27K
30
@beenboo buka setiap hari!!💗
4.35M
250.84K
5.77%
13
1.75K
816
31
Gina not Ghina
Tapi ciputnya enakeun bgtt!😭
4.22M
297.84K
7.05%
0
6.28K
2.45K
32
Nindya Putri
4.03M
369.29K
9.16%
161
1.81K
1.12K
33
DamnBoy⚫️🔓
Matanya ikut senyumm🥰
3.98M
218.45K
5.49%
252
490
408
Selesai acara donwload mantu 🤭😬
3.42M
78.72K
2.3%
0
992
7.95K
35
Mamanya acel
shift malam ya pa @Alip
3.41M
459.72K
13.48%
48
1.21K
5.34K
36
adinda khalista
HAHAHA UNTUNG AJA
3.36M
497.57K
14.83%
867
8.28K
13.25K
37
Bellaaaa🦋
Ternyata #bangkok seseru ituuu cuy kalo kalian sama bestie yg sefrekuensi😭🫵🏻 #fyp #fypシ #foryourpage #OOTD #foryou #travelling #ootd #ootdhijab
3.35M
325.89K
9.72%
148
9.1K
74.07K
38
𐙚 ᴘᴜᴛʀɪ ⋆.˚🦋༘⋆
😭 hampir diusir . . . #confetti #birthday #birthdayparty #gayaditiktok #metgala #longervideos #metgalalooks #dibaliklayar #bts #behindthescene #metgala2024
3.26M
85.21K
2.61%
60
139
190
39
Cooking with Hel
Jajanan terenak yang pernah saya buat. cocok buat ide jualan atau oleh2 kerabat. resep cek link di bio
3.23M
62.85K
1.95%
485
261
1.36K
baca ceritanya brandon salim lucu banget cara lamarnya😭💍 [ #brandonsalim #kupukupu #fypシ #fypdongggggg #song #ngeluwihi #flipitup #cintanyaaku #tega #bymyside #gemintangtiara #usai #menjadidia #merasaindah #janjisetia #hadapiberdua #tiaravidibuktikan #tiara365 #bahaya #tiaraandini [ ⚠️ tw: fakebody #pov]
3.18M
310.59K
9.78%
1
1.35K
2.92K
41
ikke.jenner
Setuju gaa klo aku buat turotial makeup??
3.15M
121.39K
3.85%
92
884
294
ada yang sama ga? #skintint #makeup #skintintviral
3.07M
76.79K
2.5%
128
871
1.29K
43
Atta Halilintar
Pokoknya ikut bAHHAgia!! Inget pesen gue ya riq 🤭@thariqhalilintar cc @aaliyahmassaid
3.01M
225.6K
7.5%
119
2.2K
470
44
KrisJiana & Siti Badriah
Kobisa se asik ini lagunya?
3M
150K
5%
150
534
646
45
mumukgomez & enoretra
kang cukur langganan gue dah resign, jadi begini cukurannya🫠 #mumukdaneno #cukurrambut
2.94M
114.27K
3.89%
642
4.46K
1.94K
46
Ria Ricis
Bantuin aku yuk pilih motif sprei buat pindahan nanti!! Di manapun rumahnya, aku selalu pake #EmiliaSpreiOfficial #EmiliaSpreiBedcover
2.87M
67.52K
2.36%
77
2.47K
604
umma @Mega Kenichiro 😆🫵🏻 #megakenichiro #ritsuki #uenofamily #natsuki #fypシ゚viral #foryou #xybca #fyp
2.85M
535.46K
18.78%
812
1.27K
5.9K
48
Atta Halilintar
Boleh act of service, tapi peluk cowonya cuma ke PAPA ya ka!!😎🙂‍↔️
2.85M
252.74K
8.87%
441
1.36K
1.51K
49
LOWONGAN KERJA INDONESIA
Loker Terbaru BPJS Kesehatan 2024 #loker #lowongankerja #bpjskesehatan #pegawaibpjskesehatan #updateloker #infoloker #lokerterbaru #infolowongankerja #fyp #lokerblog
2.78M
41.02K
1.47%
3.01K
1.18K
21.1K
50
🎀 Alya | Beauty & Lifestyle
Replying to @Sofiana ini Mac Lip Glass Velvet Teddy Collection ya! aku emang lg suka bgt sama #lipgloss ini
2.69M
47.79K
1.78%
79
215
1.56K