Tiktok:
instagram:
  • 308104
    Global Ranking
  • 17220
    Country/Region Ranking
  • 205.8K
    Followers
  • 494
    Videos
  • 7.29M
    Likes
  • New Videos
    7
  • New Followers
    4.65K
  • New Views
    3.78M
  • New Likes
    153.73K
  • New Reviews
    1.85K
  • New Share
    553

susanti mega  Data Trend (30 Days)

susanti mega Statistics Analysis (30 Days)

susanti mega Hot Videos

mahalnya belom ada yg ngalahin lohhh! berani beli??? #art #ceritawarna #colorhistory #sejarahwarna #biru #artchallenge #menggambar #melukis
8.96M
442.05K
4.93%
1
5.01K
1.8K
hayooo kalian semua salahhh ❌❌❌ jadi sebenernya pink yang mana sih? #art #artchallenge #menggambar #melukis #ceritawarna #colorhistory #sejarahwarna #pink #warnapink
5.05M
398.75K
7.89%
0
862
1.42K
buang item kaliannnn!! bikin sendiri aja yaaa #art #artchallenge #melukis #menggambar #catair #tutorialcatair #tipscatair #tipsmenggambar #tipsmelukis
4.16M
120.54K
2.9%
0
169
214
semua pasti ngerasain yang sama kannn?? bener ga? kadang sampe kesel. nonton deh aku kasih tipsnya! #art #arttips #melukis #catair #alatlukis #alatgambar #paletlukis #watercolor #watercolorpainting
1.49M
41.12K
2.75%
0
114
120
Replying to @starrie_nin siapa suka ungu nihhhh! kalian pencinta warna mahalll 💜💜💜 #art #artchallenge #ceritawarna #sejarahwarna #colorhistory #melukis #catair #tutorialcatair #scarlett
1.29M
52.1K
4.02%
0
355
488
jadi menurut kalian tikus sebenernya baik apa jahat??? 😢😢 #art #menggambar #sketsapensil #shio #ceritashio #chinesenewyear #shionaga #tahunnaga2024
1.29M
103.08K
7.97%
0
1.91K
778
beneran jelek kah? padahal masih lumayan ga sihhh? menurut kalian gmn? #art #artchallenge #sejarahwarna #colorhistory #ceritawarna #menggambar #pantone448c #warnaterjelek #colormixing #scarlett
1.27M
21.98K
1.74%
0
203
47
tau gitu ya dari dulu ngumpulin koin seribuan deh! biar bisa jadi miliarder!!! #art #artchallenge #menggambar #hightune #hightunemarker #tutorialmenggambar #tipsgambar #spidol
1.07M
53.17K
4.99%
0
1.34K
207
pernah liat juga nggak lemari2 nya digembok in semua gini? takut diambil orang sih karna semua mahallllll!! #art #tokoalatlukis #alatlukis #alatlukislengkap #alatlukismurah #menggambar #melukis #paperclip
620.61K
37.49K
6.04%
0
155
226
PEMILU KORUT!!! setelah nonton video ini, sekesel2 nya sama pilihan2 yg ada Indonesia, masih bisa bersyukur deh 😍😍 #pemilu #pemilu2024 #pemilukoreautara #art #artchallenge #menggambar #melukis #pemiludamai
411.86K
19.05K
4.62%
0
45
25
udah tau apa baru tau? ternyata Leonardo da Vinci pake yg gini2 juga yaaa #art #sejarahwarna #ceritawarna #colorhistory #leadwhite #putih #menggambar #sketsapen #artchallenge
224.75K
12.88K
5.73%
0
52
19
ini beneran gengs!! ga nyangka kannn seorang lukisan seterkenal ini pake cat ituuuu 😱😱 #art #artchallenge #colorhistory #ceritawarna #sejarahwarna #indianyellow #kuning #sejarahkuning
224.73K
8.61K
3.83%
0
39
25
demi apa ada 7 gengssss!! kurang banyak apa pilihannyaa. kalian wajib banget kesiniii. surga duniaaa ✨✨✨ #art #tokoalatlukis #alatlukis #mallkelapagading #gafoy #alatlukislengkap #alatlukismurah #alatlukisanak
200.38K
11.96K
5.97%
0
102
235
yaaa namanya juga mitos! cerita jaman dulu emang selalu ada ada aja deh!! next mau bahas warna apa lagi nih?? #art #ceritawarna #sejarahwarna #colorhistory #susanceritawarna #dragonblood #gouachepainting #tutorialgambar
180.15K
7.97K
4.43%
0
45
36
ini udah mentok paling hitam sedunia pokoknyaaa! bisa dibeli sih tapi ya buat apa coba?? mending beli blindboxnya @minisoshopid @Miniso Official udah paling gemesss sedunia! #art #melukis #menggambar #ceritawarna #colorhistory #sejarahwarna #sejarahhitam #minisoindonesiablindbox
169.41K
9.27K
5.47%
0
70
31
jadi bener apa bener??? pintu ner*ka nya beneran dikunci kahh?? daripada ngurusin pintu mending ngabuburit cobain cat fluorescent nya #cataga dehh!! cantik bgt bagus bgttt #art #catglowinthedark #glowinthedark #lebaran #menggambar #melukis #tutorialgambar
133.2K
5.96K
4.47%
0
80
28
barang baru dari KKV!!! wajib beliii 😍😍 #art #menggambar #melukis #alatlukis #gambarsketsa #artchallenge #kkv #kkvhaul #tempatpensil
123.07K
4.27K
3.47%
0
16
61
bukunya boleh B aja, gambarnya harus luar biasa dongggg! #art #artchallenge #melukis #bukugambaranak #tutorialmenggambar #gouache #gouachepainting #tutorialmelukis
121.96K
9.22K
7.56%
0
88
56
SCHEELE'S GREEN! dikira ijo biasa, nggak taunya 😔😔😔 #art #melukis #menggambar #sejarahwarna #colormixing #colormatch #campurwarna
100K
2.99K
2.99%
0
29
12
baru pertama kali sih denger warna ini!! kalian udah tau apa baru tau juga?? #art #artchallenge #ceritawarna #colorhistory #sejarahwarna #puce #catair #menggambar #pantone
96.22K
8.54K
8.87%
0
43
9
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved