Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 19102
    Global Ranking
  • 1156
    Country/Region Ranking
  • 2.1M
    Followers
  • 1.38K
    Videos
  • 107.53M
    Likes
  • New Videos
    26
  • New Followers
    -7640
  • New Views
    2.96M
  • New Likes
    119.77K
  • New Reviews
    403
  • New Share
    572

nusantarahouse  Data Trend (30 Days)

nusantarahouse Statistics Analysis (30 Days)

nusantarahouse Hot Videos

Kami adanya Sheren Muji kak 🙏 #nusantarahouse
9.85M
532.34K
5.41%
632
781
971
Biasanya si tukang selingkuh ngomong apa aja? 🐊🐊 #nusantarahouse #selingkuh
9.67M
580.15K
6%
13.46K
3.85K
14.23K
Berlin selain cosplay jadi boneka mampang, kira-kira lagi cosplay apalagi coba komen dah #nusantarahouse
4.21M
157.39K
3.74%
151
1.25K
463
Orang bali pada tau gak nih? #nusantarahouse #bali
3.98M
143.26K
3.6%
168
175
213
Besok-besok kalo jawabannya salah diapain ya enaknya gaes? #nusantarahouse #rafaelstruick #justinhubner #arhanpratama #timnasindonesia
3.27M
113.28K
3.46%
369
463
513
Muji kenapa bisa se-jago itu?? #nusantarahouse
3.26M
116.72K
3.58%
121
167
195
Jangan bikin Lord Sheren marah 🙏🏻😭 #nusantarahouse
1.93M
75.78K
3.93%
121
98
133
Apa menikah ala princess Disney selalu berujung sad ending??? Menurut kamu gimana? Komen dong #nusantarahouse
1.62M
63.75K
3.93%
0
296
365
Tebak bahasa old. Yang tau berarti old. Kamu tau gak?? #nusantarahouse
957.26K
28.09K
2.93%
13
47
72
Tebak-tebak AFC CUP tadi malem. Habis nonton bola pada tau ga yaa bendera negara-negaranya?? Komen siapa anak NH yg paling ga tau ges menurutmu #nusantarahouse
916.1K
46.12K
5.03%
8
314
171
Tebak bumbu dapur. Ada yang kalian baru dengar dari semua diatas? Coba komen #nusantarahouse
833.97K
19K
2.28%
28
107
57
kalo cewek bilang "aku yang salah" artinya apa tuh ges? #nusantarahouse #cegil
702.95K
41.37K
5.89%
790
157
1.62K
Kata orang-orang sih gituuu #nusantarahouse
667.44K
21.15K
3.17%
21
286
48
Kalo di liat-liat muji paling pinter main game ini. Kalo menurutmu siapa gaes? Komen dong #nusantarahouse
653.27K
20.64K
3.16%
10
24
51
Ga nyangka Aju tau hal-hal ini. Kalian pada tau? Coba komen #nusantarahouse
608.95K
23.75K
3.9%
48
32
32
Emang kalo beda agama gak boleh dilanjutin?? #nusantarahouse
606.38K
32.78K
5.41%
130
110
212
Emang Berlin sama Herman gak kompak?!?? #nusantarahouse
463.72K
13.32K
2.87%
39
20
48
Ibu, istri, atau anak dulu sih menurut kalian? #nusantarahouse #riaricis #teukuryan
414.39K
8.1K
1.96%
13
70
27
Siapa yang ga ada gess? #nusantarahouse
400.13K
22.28K
5.57%
21
41
118
Apakah kalian melihat sesuatu?? #nusantarahouse
377.33K
23.15K
6.14%
96
74
93
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved