Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 12329
    Global Ranking
  • 753
    Country/Region Ranking
  • 2.82M
    Followers
  • 611
    Videos
  • 87.7M
    Likes
  • New Videos
    23
  • New Followers
    242.5K
  • New Views
    72.6M
  • New Likes
    4.17M
  • New Reviews
    58.66K
  • New Share
    48.47K

Ini Cia  Data Trend (30 Days)

Ini Cia Statistics Analysis (30 Days)

Ini Cia Hot Videos

100% bukan aku ternyata target pasarnya 😭 #waxcandy #inicia #reviewmakanan
47.29M
2.63M
5.55%
12
22.43K
9.14K
Enak banget coy! #inicia #iniciamukbang #ceker #asmr #fyp #reviewmakanan #makanpedas
19.27M
1.38M
7.17%
0
14.17K
12.7K
Membalas @︎︎︎︎ㅤ︎︎︎ produk baru mbaksoimah #mbaksoimah #inicia #iniciamukbang #reviewmakanan #makanpedas #serunyakuliner
14.76M
825.88K
5.59%
2
7.38K
7.82K
Wiihh udah lama nih gak makan ayam 1 ekor 🤤 #inicia #iniciamukbang #asmr #fyp
14.53M
1.19M
8.2%
0
30.48K
17.23K
enak, BANGET! #inicia #iniciamukbang
10.3M
883.39K
8.58%
1
9.31K
9.13K
Duren Nangka Manggis dikeringin ✅ #driedfruits #inicia #iniciamukbang
7.88M
440.69K
5.59%
0
1.5K
2.01K
saking excitednya sampe salah sebut 😭 tapi ini strawberry nya enak banget coyyy #driedfruit #asmr #inicia #iniciamukbang #jajanantiktok
6.3M
243.82K
3.87%
0
1.11K
1.22K
AKU UDAH HAFAL HAHAHAHA kalian bisa gak nyanyiin jingle nya cimory? 🤪 #inicia
4.96M
88.04K
1.78%
0
713
432
Kesel sama ni produk @Ayam Kremes Kraton masalahnya kalo makan pake kremesan dari dia bawaannya pengen nambah nasi mulu 😭🫶🏻 #ayamgepukpakgembus #inicia #menubukapuasa #serunyaramadhan #ramadhan2024 #iniciamukbang #ramadhan
4.6M
216.73K
4.72%
2
1.79K
5.09K
Nyobain combo milkbun nya bittersweet by najla #milkbun #bittersweetbynajla #inicia #iniciamukbang #reviewmakanan
4.41M
278.83K
6.32%
0
1.48K
754
Samyang Stew 🤤 kenapa ya yang gak sehat itu nagih banget 😭 tapi gapapa deh meski suka males makan sayur seenggaknya kebutuhan serat aku terpenuhi semenjak konsumsi #fibemini #samyangstew #samyang #inicia #asmr #iniciamukbang #makanpedas
3.47M
253.41K
7.3%
2
2.85K
8.1K
jujur enak banget sampe beli lagi 🤣 #sambalcumi #inicia #iniciamukbang #asmr #makanpedas #fyp #kulinertiktok #mukbang
3.26M
175.76K
5.4%
0
1.28K
1K
Bakso kampung teh Shanty #baksokampungtehshanty #bakso #inicia #iniciamukbang #reviewmakanan #asmr #lebihdari1menit
3.24M
153.26K
4.72%
0
589
579
aaaa enak banget!!! kalian yang penasaran sama giant cookies aku saranin pesen di Dough Lab aja (IG : dough.lab) #cookies #giantcookies #softcookies #inicia #iniciamukbang #reviewmakanan #berbukapuasa
3.08M
242.24K
7.86%
0
2.56K
2.44K
#ad Oh ternyata kejunya tidak menipu ✨ #sosisviral #sosiskeju #sekejuitu #inicia #iniciamukbang #lebihdari1menit #asmr #asmrindonesia #serunyakuliner #asmreating #kulinertiktok
3.01M
69.7K
2.31%
0
480
215
Udah makanannya enak dianterin sama babang kurir juga dan berkesempatan menangin hadiah gede gedean pula! Udah bener deh #mendingshopeefood #shopeefood #shopeefoodmission #inicia #iniciamukbang #nasipadang #ayamricheese #asmr #kulinertiktok
2.77M
210.42K
7.6%
0
4.44K
3.87K
Membalas @𝕹𝖎𝖘𝖆 tergantung selera masing-masing ya #softcookies #cookies #inicia #iniciamukbang
2.74M
123.94K
4.52%
0
895
280
seblaknya kok beda gitu yaa tapi enak 😫🫶🏻 pedes gurihnya beneran berasa #seblak #mamafuji #inicia #iniciamukbang #reviewmakanan #fyp #kulinertiktok #makanpedas #asmr #asmrindonesia
2.7M
166.98K
6.18%
0
752
692
sekali kali upload video agak panjang #makananindonesia #inicia #iniciamukbang #asmr
2.41M
127.15K
5.27%
0
998
650
mantep lah pokoknya #inicia #asmr #iniciamukbang #dendengbatokok
2.39M
182.46K
7.62%
0
855
839
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved