Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 190544
    Global Ranking
  • 10530
    Country/Region Ranking
  • 341.72K
    Followers
  • 608
    Videos
  • 19.55M
    Likes
  • New Videos
    15
  • New Followers
    13.51K
  • New Views
    3.58M
  • New Likes
    290.54K
  • New Reviews
    4K
  • New Share
    11.71K

Amik  Data Trend (30 Days)

Amik Statistics Analysis (30 Days)

Amik Hot Videos

Kalau gak bisa tinggalin orangnya, tinggalin kotanya! #amiksaid #nightridetalks #lalalatrend #lostyou #templatecapcut #tiktoktainment
2.62M
356.55K
13.63%
12.29K
3.89K
18.61K
Mari kita usahakan menjadi perempuan yang mampu berproses dalam diam👸🏻🦋 #CapCut #tiktoktainment #quotes #nightridetalks #girlssupportgirls
2.34M
218.35K
9.32%
26.95K
1.46K
11.69K
Why should I deserve this? 🥀#CapCut #sadstory #JelajahLiburan #amiksaid #nightridetalks #galaubrutal
1.98M
232.99K
11.75%
25.44K
1.75K
17.57K
Yang kamu tau aku si Pemarah dan si Paling Gak Mau Salah:) #nightridetalks #sadstory #sadsong #galaubrutal #tiktoktainment #CapCut
1.05M
117.99K
11.23%
9.82K
737
8.9K
Udah diusahain mati-matian, awas aja endingnya kamu bilang, ‘aku gak pantas sama kamu, kamu terlalu baik buat aku’🫵🏻🗿🪦🥀 #templatecapcut #nightridetalks #amiksaid #bucin #lovelife
821.66K
55.52K
6.76%
7.28K
1.09K
7.95K
“Deketin ah, buat bahan gabut.” Jangan, kamu gak tau gimana kerasnya dia berusaha untuk kembali membuka hati lagi. #amiksaid #trustissues #templatecapcut #lovelife #nightridetalks #sadstory
702.05K
63.58K
9.06%
9.79K
583
6.06K
Membalas @Binn★. Gakpapa, kangen itu cuma bagian dari proses melupakan, bukan tanda harus balikan:) #replytocomments #gamonbrutal #amiksaid #galaubrutal #fyp
647.92K
82.29K
12.7%
3.03K
2.19K
2.47K
Membalas @anakepakwit Yakin masih mau nunggu dia balik? Jangan lupa siapkan ruang kecewa:) #replytocomments #gamon #gamoninvirtual #tiktoktainment #amiksaid
641.52K
85.42K
13.32%
3.56K
2.38K
2.72K
Membalas @kiaaa_834 Kamu gak sendiri, kita berjuang sama-sama ya! Mari saling mengingatkan untuk saling menguatkan💪 #replytocomments #amiksaid #lovelife #longervideos #anakpertamaperempuan
573.43K
60.09K
10.48%
3.9K
2.26K
1.9K
Menikahi seseorang yang kita cintai itu keberuntungan, bukan keharusan🙃 #nightridetalks #amiksaid #sadquotes #galaubrutal #lovelife
353.36K
36.39K
10.3%
2.6K
404
2.57K
Berani mention orangnya? 🫵🏻#tiktoktainment #nightridetalks #galaubrutal #CapCut #amiksaid
352.33K
31.86K
9.04%
4.73K
235
2.89K
Membalas @Aquarius♒ Anak kedua perempuan tuh tangguh dan hebat banget, bangga sama kalian, bangga sama kamu juga @sᴜᴀʀᴀ ᴅᴀʀɪ kased🎧 🫵🏻💐🌷🌸 #replytocomments #longervideos #anakkeduaperempuan #anakkedua #Home
292.87K
19.24K
6.57%
2.57K
788
1.9K
Membalas @rizki240905 Gakpapa, nanti juga terbiasa:) #tiktoktainment #lovelive #replytocomments #amiksaid #gamon #gamoninvirtual
274.68K
36.21K
13.18%
1.45K
1.16K
1.16K
Membalas @yoikirhmack13 Meskipun capek, jangan putar-balik ya, nanti perjuanganmu merelakannya jadi sia-sia🙃 #replytocomments #gamon #amiksaid #lovelife #longervideos #galaubrutal
258.74K
41.89K
16.19%
1.41K
778
1.48K
Membalas @rrnniiiiii_ Gakpapa, mungkin memang bukan dia orangnya🪫💔🥀 #replytocomments #sadsong #amiksaid #tiktoktainment #gamon #lovelife #galaubrutal #longervideos
218.56K
23.14K
10.59%
989
595
1.18K
Dari film ini aku belajar bahwa dua orang yang sama-sama terluka bisa saling menyembuhkan, jadi obat untuk trauma satu sama lain. Ternyata trauma itu bisa sembuh ketika kita bertemu dengan orang yang tepat dan mau memberanikan diri untuk melawan rasa takut itu. Setelah dipatahkan oleh kehidupan, mungkin kita akan sulit memulai kehidupan baru, tapi sulit bukan berarti tidak bisa. Orang yang sudah pergi tidak perlu segara dicarikan pengganti, kita juga butuh jeda untuk menyembuhkan luka. Cinta habis di orang lama itu tidak ada, rasa cinta itu mungkin bisa habis, tapi bisa terisi lagi jika bertemu orang yang tepat. Hebatnya lagi, hati manusia itu luas, ia bisa menampung banyak kenangan baru tanpa harus menghapus kenangan lama, dan setiap kenangan punya makna spesialnya sendiri. #thearchitectureoflove #taol #quotesfilm #tiktoktainment
210.94K
20.01K
9.48%
49
183
1.76K
Mau bilang sesuatu untuk pejuang-pejung di luar sana, ‘Aku gak tau udah berapa banyak kegagalan yang kamu lewatin, yang aku tau kamu kuat dan hebat karena sudah bertahan dan tidak menyerah sampai sekarang. Jangan menyerah ya, perjalanan kita masih panjang, kalau belum berhasil hari ini, masih ada hari esok, semangat🫵🏻❤️‍🩹💐’ #nightridetalks #gagal #sadstory #lovelife #fighter #motivation #selfreminder
210.51K
20.88K
9.92%
1.66K
147
850
Membalas @cantika07 Run besti, run! Jangan beri dia kesempatan lagi untuk menyakiti kamu, kamu terlalu berharga untuk luka:) #amiksaid #lovelife #gamon #galaubrutal #replytocomments #sadstory
181.49K
18.67K
10.28%
716
584
662
Kalau kamu suka lagu Bernadya ini, mungkin kamu juga akan suka buku ini #kepadayangpatah CO di etalase aku ya🫵🏻 #amiksaid #gamonbrutal #galaubrutal #quotes #tiktoktainment
168.85K
21.25K
12.58%
1.44K
94
578
Membalas @nk.s24 Moveonnya lama banget, sedalam itu ya perasaannya? 🥀🪫💔 #replytocomments #sadsong #amiksaid #tiktoktainment #gamon #lovelife
167.43K
26.26K
15.69%
1.02K
1.01K
1.3K
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved