Tiktok:
instagram:
  • 11074
    Global Ranking
  • 677
    Country/Region Ranking
  • 3.04M
    Followers
  • 1.52K
    Videos
  • 74.09M
    Likes
  • New Videos
    33
  • New Followers
    16.56K
  • New Views
    22.29M
  • New Likes
    1.05M
  • New Reviews
    9.87K
  • New Share
    8.07K

Brownis TTV  Data Trend (30 Days)

Brownis TTV Statistics Analysis (30 Days)

Brownis TTV Hot Videos

INI DIA YANG DI TUNGGU-TUNGGU KLARIFIKASI BU AYU !! LANCAR-LANCAR YAH BU AYU SAMPAI HARI-H ! AMINN #BROWNISTTV #TRANSTV #FYP #lamaranayutingting
19.7M
1.12M
5.66%
17
8.17K
7.86K
Nih maniss rumahnya Ustaz Solmed kalau ada yang nawar 80 M bakal dilepas loooh #brownis #brownisttv #brownistranstv #transtv @rubenonsu_official @wend1cagur @ayutingting @sinyorita2504
8.75M
209.09K
2.39%
1
4.3K
833
Gimana manies di rumah pada kenal soimah kan ? #fyp #browniestranstv #transtv
8.13M
420.11K
5.16%
1
1.02K
827
Begini nih manis reka adegan Om Andri saat melakukan joget viral #brownis #brownisttv #brownistranstv #transtv @rubenonsu_official @wend1cagur @ayutingting @om.androy007
6.24M
357.29K
5.73%
0
3.89K
4.49K
Cerita dari Bella Saphira nih sebagai istri dari Perwira TNI, duh nanti bakal kangen bu Ayu dong kalo gini @ayutingting @wend1cagur @rubenonsu_official #fyp #brownisttv #transtv
5.99M
236.33K
3.95%
5
2.9K
1.74K
cinta kita, versi brownis nih manissss keren-keren yah suaranya maniss !!! #fyp #brownisttv #transtv
5.94M
201.46K
3.39%
0
520
626
menurut manis Abah Didi umur brapa ni ?#fypシ #transtv #browniestranstv
5.57M
251.22K
4.51%
0
3.23K
1.55K
Ternyata Hito sebucin itu yaa sampe gamau marahan lama lama #brownis #brownisttv #brownistranstv #transtv
5.5M
125.41K
2.28%
0
237
924
ini dia maniezzzz, Qory viral mirip @lestykejora #fyp #fypシ #brownisttv #brownistranstv #lestykejora
3.7M
138.78K
3.75%
0
1.14K
256
Unik banget ya bintang tamu yang satu ini, pak Wendi jadi iri tuh @ayutingting @wend1cagur @rubenonsu_official @777demay.sr #fyp #brownisttv #transttv
3.56M
107.29K
3.02%
0
567
550
duh ada ada aja ya manis kelakuan host dan bintang tamu kita, Bang Adul sampai kaget ternyata ngangkat sepedanya bang Daus mini 😁😁😁😁 #fyp #fypシ #brownisttv #brownistranstv #komengnyaleg
3.1M
131.8K
4.26%
0
563
995
Cerita Pace Ijal saat dirinya pergi ke Tanah Suci *hanya bercanda ya manisss* hahahaahahha #brownis #brownisttv #brownistranstv #transtv @pace_sunda @wend1cagur @ayutingting @sinyorita2504
3.06M
153.62K
5.02%
0
626
652
Seru banget ni manis duet Domba Kuring Ayu Ting Ting sama Ade Astrid di Brownis.
2.56M
133.31K
5.2%
0
1.15K
897
maniss!!! orang tuh irit kalau mau nabung, nah tapi yang satu ini pengamen viral malah suaranya yang irit hahahaha
2.4M
95.53K
3.99%
0
4.69K
4.9K
Prank Mas Adam ini nih yang buat Mba Inul naik pitam hahahaha #brownis #brownisttv #brownistranstv #transtv #fyp
2.28M
72.05K
3.16%
0
265
246
Keren banget kak @adindanegara tapi soal bahasa mandarin belajar dulu dari ahlinya yaa ahahahaha @wend1cagur @rubenonsu_official @ayutingting #brownisttv #transtv
2.06M
106.64K
5.17%
1
309
122
Bola pimpong di makan gelatik, biar ompong yang penting cantik #fyp #browniestranstv #transtv
1.84M
58.47K
3.18%
2
232
261
Siapa nih yang tadi liat Klaudia, si cantik yang mirip Pevita Pearce yang ternyata juga punya suara bagus loh #fyp #brownisttv #transtv
1.8M
61.44K
3.41%
0
1.62K
229
Ungkapan kasih sayang Andrew untuk Tengku Dewi #brownis #brownisttv #brownistranstv #transtv
1.68M
32.51K
1.93%
0
101
156
Liaat deh manis heboh banget deh ini bang Madun, emang ada ada aja deh @rubenonsu_official @ayutingting @wend1cagur @ummi_quary30 @madunosengoseng #fyp #brownisttv #transtv
1.62M
46.19K
2.85%
1
222
335
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved