Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 590
    Global Ranking
  • 17
    Country/Region Ranking
  • 15.27M
    Followers
  • 4.91K
    Videos
  • 416.37M
    Likes
  • New Videos
    126
  • New Followers
    619.62K
  • New Views
    437.61M
  • New Likes
    12.94M
  • New Reviews
    357.08K
  • New Share
    103.81K

@resep_inspirasi_debm  Data Trend (30 Days)

@resep_inspirasi_debm Statistics Analysis (30 Days)

@resep_inspirasi_debm Hot Videos

@resep_inspirasi_debm
#ad Punya sisa ketan beku di kulkas jangan di buang, mending di bikin ini aja #SasaMelezatkan #KreasiSasa #ResepDEBM #dv
33.37M
746.18K
2.24%
1
4.81K
4.33K
@resep_inspirasi_debm
Liat mamang mamang jualan yang kaya gini aku langsung coba beli aja #dv
14.25M
378.72K
2.66%
0
4.31K
2.5K
@resep_inspirasi_debm
Masak gula batu! Non debm #vd
13.54M
339.62K
2.51%
0
1.86K
1.48K
@resep_inspirasi_debm
Resep yang seger banget untuk makan bareng keluarga! Non debm #kreasisa #sasamelezatkan #semuabisamasakenak #sasamsg
12.86M
134.66K
1.05%
0
1.31K
1.22K
@resep_inspirasi_debm
Tugas masak 10 menu cukup 1 jam saja kata ibu mertua #de
12.51M
766.16K
6.12%
0
3.99K
4.22K
@resep_inspirasi_debm
Jadi kesayangan mama mertua gara gara ini!! #rm
12.28M
126.52K
1.03%
1
1.01K
10.81K
@resep_inspirasi_debm
Olah makanan beku yang tersisa diluar kulkas #yos
11.71M
150.55K
1.29%
0
3.81K
2.01K
@resep_inspirasi_debm
Udah paling gampang bikin ayam di ijoin!! #rm
7.93M
59.19K
0.75%
1
1.53K
1.48K
@resep_inspirasi_debm
Bikin ide jualan gapake banyak bahan!! #rm
7.8M
65.78K
0.84%
0
1.88K
922
@resep_inspirasi_debm
Olah cemilan dari 3 bahan aja #yos (non debm)
6.94M
248.78K
3.59%
1
2.17K
806
@resep_inspirasi_debm
Bikin olahan dari hasil panen sapi jadi enak banget #dv
6.58M
51.62K
0.78%
0
752
1.57K
@resep_inspirasi_debm
Diajak mama mertua main ke pabrik pembuatan ikan pindang di kampung #yos
6.41M
60.7K
0.95%
0
658
942
@resep_inspirasi_debm
Hilal lebaran sudah merapat auto gas bikin emping melinjo buat besan dari ibunya anaknya ibu mertuaku #de
6.06M
95.77K
1.58%
1
1.68K
1.23K
@resep_inspirasi_debm
Olahan pisang tradisional dalam kuali besar #yos
5.84M
73.71K
1.26%
0
624
1.06K
@resep_inspirasi_debm
Ternyata begini cara pembuatan tahu langsung di pabriknya #yos
5.8M
133.43K
2.3%
1
1.44K
572
@resep_inspirasi_debm
Olahan dari daun pisang yang di goreng #yos
5.78M
54.04K
0.93%
0
943
717
@resep_inspirasi_debm
Bikin menu tengah malam di akhir bulan!! #rm
5.26M
75.54K
1.44%
0
896
784
@resep_inspirasi_debm
Bosen makan kerupuk gitu gitu aja cobain olah kayak gini deh!! #rm
4.96M
67.47K
1.36%
0
1.32K
1.55K
@resep_inspirasi_debm
Baru tahu, ternyata buah alpukat dimasak kaya gini enak banget #hlm
4.67M
51.6K
1.11%
0
1.37K
5.24K
@resep_inspirasi_debm
Bikin resep menu turun temurun dari keluarga istrinya suami aku! #SasaMelezatkan #KreasiSasa #ResepDEBM #yos
4.42M
46.22K
1.05%
0
578
2.76K
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved