Tiktok:
instagram:
  • 4084
    Global Ranking
  • 245
    Country/Region Ranking
  • 5.65M
    Followers
  • 614
    Videos
  • 195.36M
    Likes
  • New Videos
    16
  • New Followers
    -476
  • New Views
    31.38M
  • New Likes
    1.28M
  • New Reviews
    5.43K
  • New Share
    14.11K

Alfy Saga  Data Trend (30 Days)

Alfy Saga Statistics Analysis (30 Days)

Alfy Saga Hot Videos

Bedanya mama issa sama mama nap2 😂 #fyp #foryoupage @Fatma Sari Zar
13.41M
443.19K
3.3%
2
1.01K
2.35K
Bedanya istri kalau bulan biasa Vs bulan puasa 😂 Kalau bulan puasa jd lebih kalem yaa Memang puasa waktunya lebih ningkatin ibadah baik yang wajib maupun yang sunnah salah satunya sikat gigi pakai Sasha Pasta Gigi Halal Bersiwak Anti Bacterial nafas juga jadi segar seharian 😍 #MaksimalkanHalalnya #sashapastagigi
11.42M
106.23K
0.93%
0
153
512
Emak2 ketika anaknya di ganggu 😂 #foryoupage #fyp @Fatma Sari Zar
9.5M
491.87K
5.18%
7
4.78K
11.26K
Kalau bapak di rumah emang gitu ya , Apa2 nyuruh anaknya 😂 #fyp #foryoupage
8.38M
375.61K
4.48%
0
1.2K
2.13K
Papa mulu yang di lempar ma 🤣 #fyp #foryoupage
8.03M
317.63K
3.96%
1
1.65K
1.16K
Ketika papa bilang cantik selain mama dan nap2 😂 ampun dah #fyp #foryoupage
7.2M
314.89K
4.37%
3
2.06K
2.14K
Kalau anak mode hening biasa ibu auto panik 😂 #fyp #foryoupage @Fatma Sari Zar
7.02M
228.14K
3.25%
0
590
2.12K
Ketika nap2 mempertanyakan kenapa mama dan papa mandi pas sahur 🤣 #fyp #foryoupage
6.7M
158.6K
2.37%
10
1.05K
5.91K
Ada CCTV berjalan rupanya sekarang 🙂 #foryoupage #fyp @Fatma Sari Zar
5.17M
276.85K
5.36%
3
767
2.51K
Cara emaknya biar bisa santai sejenak gak cuci piring 🙃 Siapa yang gerak dia yang cuci piring !! @Fatma Sari Zar
2.91M
98.08K
3.37%
0
126
330
Bumil emang begini ya? 🙂 @Fatma Sari Zar #foryoupage #fyp
2.65M
128.83K
4.85%
497
625
1.2K
Kira2 cewek apa cowok ya? Coba tebak, Sementara tapi masih blm keliatan sih tapi jujur aku gak sabar pengennya sih cowok 😂 biar ada alfy junior ##fyp #foryoupage
2.12M
99.09K
4.68%
0
701
375
tiba2 pas mama beli wajan papa kepikiran buat beliin cincin jadi alasan sama nap2 buat beli mainan padahal kita beliin mama cincin ,🥹 Memang lagi gak ada perayaan apapun jadi mungkin mama kaget, maafin ya suamimu ini jarang romantis 🥹🙏🏻 dan mungkin karna bumil jadi perasaan mama sensitif di kasih cincin tiba2 nangis hehee kita sayang bgt sama mama ❤️@Fatma Sari Zar
1.92M
141.06K
7.36%
0
590
1.07K
Mau di bantu malah di marahin mama ini aneh 🙂 #foryoupage #fyp @Fatma Sari Zar
1.61M
35.3K
2.19%
0
145
267
Bener gak begini 🤣 #fyp #foryoupage Outfit cewek emang ribet bgt ya 😂
1.54M
76.46K
4.97%
0
159
266
Nap2 sebelum dan sesudah di kasih THR 😂 #fyp #foryoupage
1.32M
90.9K
6.87%
0
701
193
Bedanya suami vs anak dan istri kalau packing 😂 kenapa ya cewek banyak banget bawaannya 😂 #fyp #foryoupage
1.31M
49.27K
3.75%
0
587
1.53K
Siapa nih Awards bawaan terbanyak saat mudik 😂 Hmm cewek emang gitu ya bawaannya banyak bgt sampe penasaran papa,ternyata mama dan nap2 bawa @Cessa.Official supaya nap2 tetap fit dan gak gampang sakit 😍
852.82K
19.88K
2.33%
0
58
145
Ketika suami di suruh jaga anak 😂 #fyp #foryoupage @Fatma Sari Zar
739.8K
41.49K
5.61%
0
142
348
Ya beginilah kira2 pertandingan kemarin🙃 #fakesituation #fyp #foryoupage @Fatma Sari Zar
737.79K
43.52K
5.9%
120
177
243
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved