Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 8810
    Global Ranking
  • 524
    Country/Region Ranking
  • 3.59M
    Followers
  • 1.58K
    Videos
  • 155.12M
    Likes
  • New Videos
    34
  • New Followers
    64.64K
  • New Views
    35.65M
  • New Likes
    1.95M
  • New Reviews
    7.02K
  • New Share
    11.34K

Yudha Pangestu  Data Trend (30 Days)

Yudha Pangestu Statistics Analysis (30 Days)

Yudha Pangestu Hot Videos

Dateng kesini jangan sore pasti keabisan, Kuahnya merah tapi agak coklat kaya lumpur
15.32M
676.47K
4.41%
0
2.67K
4.51K
Jauh dari bekasi ke Tangerang buat cobain Seblak Bunda Nay yang pedesnya diluar fikri
9.97M
646.76K
6.49%
0
3.56K
4.55K
Yuyut belum tau kalo anaknya udah gak ada
9.91M
523.68K
5.28%
0
1.66K
657
Kaya masih gak nyata pagi bisa ketawa malem sudah tiada besoknya kebayang mamah bangunin subuh 🥹
7.86M
543.79K
6.92%
0
4.23K
520
Cowok tapi suka seblak
7.57M
712.66K
9.41%
3
5.86K
15.82K
Puas puasin ngebakso sebelom bulan puasaa
5.59M
476.92K
8.53%
1
3.37K
16.21K
Seblak termahal yang pernah gue makan dan kuahnya bayar real gaiss baru tau
4.89M
239.99K
4.91%
0
954
898
Hampir pingsan rasanya tapi dikuat kuatin Alhamdulilah sudah selesai ngajiin, mandiin, ngafanin. solatin, anterin dan adzanin Tunggu di Surga ya mah aku nyari bekal dulu didunia 🥹
4.14M
212.29K
5.13%
0
1.02K
274
Ada aja idenya masukin sambel sambil jongkok tanpa liat debes bakso mang ono tanpa kuah
3.84M
148.69K
3.87%
0
574
495
Mah aku gak bisa tidur, mah aku capek kerja, mah aku gagal terus, mah aku takut. Sekarang aku mesti ngadu kesiapa mah
3.59M
235.35K
6.56%
0
3.58K
436
ngambek biar atuh yang penting nyeblak
3.15M
205.76K
6.53%
0
1.11K
4K
Sarapan dihari minggu pake seblak gacor teh santi auto melek kenceng banget pedesnya
3.11M
226.04K
7.26%
0
980
1.72K
Nemu seblak lekoh parah kagetnya harga sepanci cuma 40 rebu emang kacau Seblak di Teh Sani Cijerah
2.93M
174.63K
5.96%
0
1.11K
1.87K
Akhirnya kesampean jugaa nih awalnya ragu takut mahal ternyata harganya mursidah seblak mama zafran
2.66M
193.27K
7.26%
0
626
817
Martabak sultan topping 1kg kejuu auto lumerrr cobain di Tebet cabang terbaru martabak juara #DjuaranyaMartabak
2.47M
107.19K
4.33%
0
504
706
Sangat mendadak tidak ada sakit yang lama, tidak ada kecelakan hal diluar logika. Betapa Allah sayang sama Mamah dijemput di Hari Jumat 17.30 dan dimakamkan 22.00 Pas Adzan kebayang nanti kita tinggal disitu kecil dan sempit. Gak bawa harta dan status sosial yang dibawa hanya amal dan doa jariyaah
2.02M
93.49K
4.63%
0
1.27K
150
Kaget banget makan iga bakar tapi yang nganter malah si Cebol #IgaBakarsiCebol
2.02M
81.19K
4.03%
0
279
151
Jajan sore di Cifest Cikarang rame bangst sekarang jajananya kalo rame lanjut yang pedes pedes ya
2M
153.19K
7.66%
0
386
595
Gak tau mah kedepannya aku mesti gimana
1.82M
74.48K
4.1%
0
680
57
Jajan di SD Garut yang paling ruamee ketemu seblak tegteg
1.81M
52.44K
2.9%
0
365
195
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved