Tiktok:
instagram:
  • 30579
    Global Ranking
  • 1792
    Country/Region Ranking
  • 1.45M
    Followers
  • 752
    Videos
  • 51.81M
    Likes
  • New Videos
    14
  • New Followers
    7.1K
  • New Views
    9.77M
  • New Likes
    588.32K
  • New Reviews
    3.19K
  • New Share
    2.94K

Sisca🐝  Data Trend (30 Days)

Sisca🐝 Statistics Analysis (30 Days)

Sisca🐝 Hot Videos

2.85M
123.58K
4.33%
0
319
3.71K
Aku nya ga kebagian😂
548K
25.76K
4.7%
0
120
81
#CapCut jangan bosen nya denger hayalan dan bacotan nya aku 😂@C
191.05K
3.57K
1.87%
0
15
32
💕
187.09K
8.61K
4.6%
0
28
50
😭@C
159K
6.28K
3.95%
1
25
40
😍
138.01K
6.51K
4.72%
0
20
15
Cocok ga sih pake kacamata🤗
135.91K
9.42K
6.93%
0
149
23
Kaya cacing kepanasan😂@C
96.32K
4.79K
4.98%
0
25
18
Paling cepet dah kalo udah liat om om nih si @C 🤦‍♀️
91.57K
3.62K
3.96%
0
25
20
Nyaho asep boga duit si teteh tiba tiba bestie an😂😂
60.97K
2.62K
4.3%
0
11
11
Sugar mommy@C
57.67K
3.09K
5.35%
0
13
12
Barakallah✨
45.83K
1.18K
2.58%
0
11
9
Akhirnya di post juga nih poto udah 1 bulan nganggur😂 @Aisyahfutri @Tthbapaw @masyitoh
42.62K
1.31K
3.06%
0
6
12
Cepet pulang @cipa
40.9K
2.2K
5.39%
0
16
18
@C
32.79K
1.43K
4.35%
0
6
13
Ceroboh banget orang nya 😫🙏
32.24K
1.19K
3.7%
0
4
4
Gitu sayyy
30.72K
1.73K
5.64%
0
18
8
Hijab yang aku pake selalu dari @hijabmuslimahcantix selalu best😘
26.61K
1K
3.77%
0
9
4
Percakapan teteh dan gala tadi😂 Kata gala :teh Olahraga yuk biar ga gendut Teteh :emang siapa yang gendut gal ? Gala : Teteh sama gala (sambil di buka baju nya )tuh teh perut gala buncit yuk kita olahraga Teteh : (sambil ketawa ngakak )hayuu gal
25.61K
1.32K
5.15%
0
14
10
Draf idul adha tahun kemaren😂
25.53K
2.46K
9.63%
1
51
27
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved