Tiktok:
  • 16779
    Global Ranking
  • 1009
    Country/Region Ranking
  • 2.32M
    Followers
  • 1.75K
    Videos
  • 114.21M
    Likes
  • New Videos
    42
  • New Followers
    70.34K
  • New Views
    108.32M
  • New Likes
    5.29M
  • New Reviews
    100.33K
  • New Share
    267.36K

Agung Karmalogy  Data Trend (30 Days)

Agung Karmalogy Statistics Analysis (30 Days)

Agung Karmalogy Hot Videos

Agung Karmalogy
#ad Tantangan terbesar seorang ibu itu ketika anak gadisnya mulai ada yang ngapelin
23.33M
272.54K
1.17%
0
1.09K
2.94K
Agung Karmalogy
Atas owner skinker, bawah owner pabrik plastik es #agungkarmalogy
22.14M
708.92K
3.2%
25
13K
47.75K
Agung Karmalogy
Baru kemaren FYP sekarang udah pada gede aja. Cocoknya dikasi nama grup apa bund #agungkarmalogy
18.45M
684.9K
3.71%
7
12.36K
25.49K
Agung Karmalogy
Ngikutin tren outfit lebaran yang lagi rame ah #agungkarmalogy
12.49M
650.08K
5.21%
2
14.37K
16.94K
Agung Karmalogy
Kunci persiapan lebaran tahun ini ib: @Rumah Buay #agungkarmalogy
11.63M
603.13K
5.19%
20
11.35K
98K
Agung Karmalogy
Beginilah yang terjadi kalau sampai stok takjil menipis #agungkarmalogy
11.18M
787.98K
7.05%
35
13.15K
13.15K
Agung Karmalogy
Gaun yang ringkes ya bund, cocok buat yang gampang ngantuk #agungkarmalogy #urfijaved #cosplay
7.78M
210.51K
2.71%
0
1.65K
1.04K
Agung Karmalogy
Suka banget sama koreo sepak takraw BABYMONSTER ini #agungkarmalogy
7.5M
489.17K
6.52%
19
5.13K
21.42K
Agung Karmalogy
Sehat sehat wanita emas #agungkarmalogy
5.77M
224.94K
3.9%
6
5.4K
11.15K
Agung Karmalogy
BABYMONSTER dengan kearifan Ramadan #agungkarmalogy
5.24M
428.14K
8.17%
4
8.99K
33.03K
Agung Karmalogy
Kalo urusannya sama emak kita, jangan harap endingnya bakal sama kayak Mama Nikita Willy #agungkarmalogy
4.73M
210.78K
4.46%
11
3.92K
6.22K
Agung Karmalogy
Tepuk semangat biar besok puasanya tambah semangat ya ges #agungkarmalogy
4.5M
140.81K
3.13%
1
4.07K
4.82K
Agung Karmalogy
Cinderella mau kemana atuh ini tuh @Rikalfa alhusna #agungkarmalogy
4.38M
180.89K
4.13%
23
5.24K
5.68K
Agung Karmalogy
Eits, jangan ikut campur urusan kalo gak bantu ngasi makan #agungkarmalogy #สปีดสโลว์ #สโลว์สมูท
4.35M
306.06K
7.04%
3
2.4K
7.5K
Agung Karmalogy
Mama menghilang dari lane #agungkarmalogy
4.03M
187.46K
4.65%
0
1.19K
842
Agung Karmalogy
#ad Kalau ada yang suka ngerasa kesel dibangunin sahur sama Emak, percayalah suatu hari kamu pasti bakal kangen semua itu. Karena kasih ibu itu tahan lama, kayak kesegaran nafas kamu kalau sikat gigi pakai Pepsodent Herbal #SegarDenganHerbal
4.01M
21.88K
0.55%
0
239
420
Agung Karmalogy
Semangat Mbak Eyelash dan Abang cukur rambut, semoga gempormu menjadi berkah #agungkarmalogy
3.92M
243.41K
6.21%
2
7.48K
19.44K
Agung Karmalogy
Kata siapa lagu Sunda cuma yang sedih sedih doang, dengerin nih Doel Sumbang #CapCut
3.82M
236.14K
6.17%
2
4.56K
3.32K
Agung Karmalogy
Shimmer Shimmer bikin mata Shiwer Shiwer #agungkarmalogy
3.74M
173.85K
4.65%
5
2.14K
9.53K
Agung Karmalogy
Oh jadi ini sosok cinderella merah yang kemaren rame tuh #agungkarmalogy ⚠️FAKE SITUATION⚠️
3.59M
145.74K
4.06%
3
5.03K
9.87K
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved