Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 31390
    Global Ranking
  • 1469
    Country/Region Ranking
  • 937.67K
    Followers
  • 509
    Videos
  • 41.18M
    Likes
  • New Videos
    29
  • New Followers
    196.01K
  • New Views
    43.1M
  • New Likes
    6.56M
  • New Reviews
    65.31K
  • New Share
    80.95K

BANG DEP Statistics Analysis (30 Days)

BANG DEP Hot Videos

#THEKRONOS PART 2. ada yang bisa tebak selanjutnya gimana ? semoga kalian ga bosen ya.
7.6M
922.97K
12.15%
2.13K
11.79K
7.99K
suatu hari..
5.12M
949.23K
18.55%
19.96K
10.77K
26.82K
#THEKRONOS LAST PART. makasih untuk dukungan kalian, aku ga nyangka ternyata orang indo banyak juga yg suka cerita fantasi kayak gini.
4.79M
713.05K
14.88%
1.11K
7.28K
5.82K
Cie cie senyum2 sendiri nieee
4.22M
624.48K
14.82%
6.5K
6.33K
4.09K
Bener bener tertantang wkwkwk
4.01M
547.69K
13.67%
311
27.41K
1.96K
Jujur ini ga mudah tapi semoga hasilnya memuaskan ya
2.98M
482.22K
16.2%
247
5.23K
5.91K
#THEKRONOS PART 1. senang bgt banyak yang nungguin ini semoga kalian ga kecewa ya sama hasilnya.
2.58M
445.48K
17.24%
917
5.13K
6.48K
Semua memang berawal dari kata “alay”
2.34M
435.42K
18.64%
904
4.04K
1.89K
#THEKRONOS PART 3. jujur bagian ini tuh sulit bgt untuk di visualisasikan, semoga kalian suka ya.
2.19M
329.24K
15.05%
674
2.39K
3.5K
menurut kalian cinta dan keyakinan bisa searah gak ? #cintatabu #brisiajodietabu #filmmcda
2.07M
177.14K
8.57%
1.78K
1.62K
3.21K
hanya beberapa orang yg berhasil melewati masa2 ldr #kisah365hari
1.87M
126.89K
6.79%
567
531
1.04K
konten ini udah dapat izin dari bunda nya alm. gibran ya 😊
1.84M
302.96K
16.44%
1000
3.12K
2.63K
#THEKRONOS PART 4. semoga kalian ga bosen ya karena besok part akhir 😣
1.79M
262.86K
14.7%
511
1.72K
2.18K
Khadijah mulai meresahkan wee
1.65M
255.5K
15.49%
894
1.03K
1.5K
took 3 hours to make this, hope you like it✨ #squidgame
1.54M
356.11K
23.15%
548
4.32K
7.69K
Di balik senyuman khadijah.
1.25M
230.08K
18.44%
1.38K
2.34K
1.1K
Terkadang yang kita anggap sedikit itu ternyata sangat membantu 😊
1.13M
220.59K
19.5%
574
980
1.63K
Ciee yg senyum2 sendiri lagi 😁
1.07M
159.94K
14.97%
1.1K
1.79K
1.99K
#2TITANIUM PART 2. jumlah yang kecil bakal terasa besar kalau didapatin dari keringat sendiri #gakdingintetepseger
1M
139.43K
13.88%
155
522
1.01K
#POV kau adalah selingkuhan seorang wanita kaya
996.82K
119.96K
12.03%
91
141
211