Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 263567
    Global Ranking
  • 14598
    Country/Region Ranking
  • 233.52K
    Followers
  • 594
    Videos
  • 7.47M
    Likes
  • New Videos
    8
  • New Followers
    57
  • New Views
    703.04K
  • New Likes
    68.12K
  • New Reviews
    601
  • New Share
    1.12K

drh. ArRan  Data Trend (30 Days)

drh. ArRan Statistics Analysis (30 Days)

drh. ArRan Hot Videos

Ini namanya semesta mendukung.. dari pagi batuk batuk heboh jd males gerak deh.. eh dapet pasien yang sangat kooperatif jd cukup dipangku aja gak perlu berdiri2 🤣🤣🤣 #dokterhewan #kucing
455.34K
78.71K
17.29%
50
605
814
Replying to @BlackMoon Girl klo si batman udah dateng mah dunia berasa milik ber2.. #dokterhewan #kucing #kucingclingy
182.34K
28.08K
15.4%
25
256
458
Siapa yg kucingnya makin lama berat badannya semakin kurus?? yuk simak penjelasan saya.. jangan lupa comen, like dan share yah.. #JelajahRamadan #samsamabelajar #dokterhewan #berbagiilmu
144.42K
5.04K
3.49%
11
181
503
Kalo ditanya happy gak sih jd dokter hewan gw bakal jawab dengan yakin klo gw happy dengan profesi ini.. yah walaupun banyak hal yg bikin stressnya tapi tetap gw cinta mati sama profesi ini.. Hari ini bisa dibilang nano2 banget.. ada pasien yg manjanya luar biasa seperti si batman ini tapi ada juga pasien yg sakit parah, bahkan painkiller terbaikpun tdk bisa menghilangkan rasa sakit yang diarasakan sampai akhirnya pemilik minta PTS.. 😭😭 ya gitulah hidup sebentar kita bahagia.. sebentar kita sedih..
49.51K
5.03K
10.17%
3
71
83
Suara Yowling pada kucing terdengar seperti mengeong namun lebih bulat dan kadang seperti bergumam merupakan bentuk suara kucing yg sering dikeluarkan saat berkomunikasi ke sesama kucing. Sering muncul pada kucing yg belum disteril dan saat sedang heat, bisa juga muncul ketika kucing merasa sedih dan kesakitan. #dokterhewan #kucing #yowling #suarakucing
43.12K
4.56K
10.56%
13
159
264
Aku seekor kucing betina yang baru saja melahirkan 2 hari yang lalu. Sebelumnya aku sangat bahagia karena dikaruniai 5 ekor anak yang lucu lucu. Aku bertekat untuk memberikan anakku asi eksklusif sampai mereka berusia 1 bulan. Tapi betapa sedihnya aku subuh tadi 2 ekor anakku berpulang, hari ini 1 ekor anak ku dalam kondisi lemah, suhu tubuh rendah dan badan menguning. Setelah diperiksa dokter ternyata aku bergolongan darah B sementara anak2ku bergolongan darah A. Dan keadaan ini membuat air susuku beracun untuk anak anak ku 😭😭 Aku sedih krn dokter terpaksa harus memisahkan aku dengan anak anak ku yang tersisa dan mereka harus menyusu dengan ibu susu. Aku berharap anak2ku yg masih bertahan bisa kembali pulih sehingga mereka bisa bergabung kembali dengan ku. Maafkan ibumu ini nak.. Antibodi dalam kolostrum ku ternyata menyerang sel darah merah mu sehingga sel darah merahmu pecah dan kamu kekurangan darah, dokter mengatakan anakku terkena neonatal isoerythrolysis. Pesanku untuk para kucing kucing betina yang ingin bereproduksi sebaiknya kalian periksa dulu golongan darah kalian. Atau akan lebih baik kalian minta ke owner kalian agar kalian disteril sehingga tidak perlu mengalami apa yang aku alami. _B***_ #kucing #dokterhewan #berbagiinfo #neonatalisoerythrolysis
32.12K
1.15K
3.57%
0
44
116
Ingat ini gak 100% kesalahan pasien yah.. bisa jd dokternya yang salah krn kurang bener balutnya?? klo pemilik mah gak pernah salah kok tenang aja.. 🤣🤣🤣 #dokterhewan
20.66K
1.41K
6.83%
7
78
37
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved