Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 6911
    Global Ranking
  • 416
    Country/Region Ranking
  • 4.1M
    Followers
  • 3.07K
    Videos
  • 87.26M
    Likes
  • New Videos
    26
  • New Followers
    3.3K
  • New Views
    12.57M
  • New Likes
    322.01K
  • New Reviews
    6.79K
  • New Share
    15.03K

dr. Kevin Mak  Data Trend (30 Days)

dr. Kevin Mak Statistics Analysis (30 Days)

dr. Kevin Mak Hot Videos

dr. Kevin Mak
#CapCut ayo absen tiap hari tidur jam berapa nih? Dan haid kamu termasuk yang teratur apa engga? Komen ya ✅ #infokesehatan #haid #telathaid #pcos #begadang #viralditiktok🔥
32.08M
3.51M
10.95%
13
69.01K
289.41K
dr. Kevin Mak
#CapCut kalau haid kamu termasuk teratur apa sering telat nih? #viralditiktok🔥 #infokesehatan #haid #gorengan #pms
4.12M
237.75K
5.77%
0
8.94K
60.64K
dr. Kevin Mak
#CapCut kalau kamu pakai pantyliner biasa berapa lama nih? Spill di komen ya #viralditiktok🔥 #infokesehatan #keputihan #pantyliner #haid
3.42M
254.9K
7.46%
0
2.68K
8.1K
dr. Kevin Mak
#CapCut keputihan menggumpal, apalagi kalau bikin gatal dan kemerahan itu ga normal ya ❌ kalau kamu termasuk sering keputihan ga? #keputihan #infokesehatan #viralditiktok🔥 #edukasi
3.32M
245.67K
7.39%
0
3.24K
3.81K
dr. Kevin Mak
#CapCut coba komen pengalaman kamu kalau pernah kena radang paru paru dan tag video ini ke temen kamu yang susah berhenti sebat ❌ #infokesehatan #edukasi #rokok #merokok #vape
3.01M
236.92K
7.86%
0
10.05K
45.14K
dr. Kevin Mak
Penyakit apa yang sering kamu alami saat awal puasa nih? #sehatbarengyuk #serunyaberbagi #infokesehatan #puasa #demamberdarah
2.51M
47.71K
1.9%
0
2.67K
484
dr. Kevin Mak
#CapCut siapa yang punya penyakit amandel dan sampe di operasi? Spill di komen ya! Sbenernya es sih boleh2 aja cuman sumber es sama gula nya itu loh yang sering bikin amandel kambuh! #sehatbarengyuk #amandel #viralditiktok🔥 #infokesehatan #operasiamandel
2.48M
237.82K
9.6%
1
6.45K
8.86K
dr. Kevin Mak
#CapCut percaya deh kurangin makan gorengan dan manis manis kulit ikutan membaik ✅ kalau kamu makan gorengan berapa lama sekali? #gorengan #infokesehatan #jerawat #viralditiktok🔥
2.39M
135.28K
5.67%
0
1.55K
5.06K
dr. Kevin Mak
Setuju ga nih ges? Btw penasaran lanjutan nya ga nih? Spill di komen dan untuk tau rahasia kurus lainnya ada di b10 ya ✅ #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok🔥 #tipskurus #turunbb #penurunbb
1.79M
48.67K
2.72%
8
1.09K
1.96K
dr. Kevin Mak
#CapCut kalau haid kamu termasuk yang sangat nyeri ga sih? Jangan males di cek ya ❌ #viralditiktok🔥 #infokesehatan #haid #pms
1.75M
89.62K
5.12%
0
2.76K
5.46K
dr. Kevin Mak
Kalau kamu masih sering gendong anak begini ga? Spill di komen ya #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok🔥 #caragendonganak #sarafkejepit
1.63M
63.86K
3.92%
0
387
3.22K
dr. Kevin Mak
Kalau gejala kamu saat PMS tiap bulan apa nih? Spill di komen ya #JelajahRamadan #serunyaberbagi #sehatbarengyuk #infokesehatan #pms #viralditiktok🔥
1.46M
25.11K
1.72%
0
186
909
dr. Kevin Mak
Coba yang punya asam urat spill dong rasanya kalau lagi kambuh! Pasti pengen marahin orang deh 🤣 share dan repost ya kalau bermanfaat #serunyabelajar #infokesehatan #viralditiktok🔥 #sehatbarengyuk #asamurat #makananasamurat
1.09M
44.11K
4.06%
0
1.25K
3.56K
dr. Kevin Mak
Kalau daerah kamu rasanya panas juga ga nih? Spill di komen ya #JelajahRamadan #serunyaberbagi #sehatbarengyuk #infokesehatan #equinox #fenomenaequinox
962.01K
35.81K
3.72%
1
1.08K
4.53K
dr. Kevin Mak
Komen kalau kamu juga punya masalah kulit kusam dan biasanya diapain sih? Jangan lupa juga rutin pakai sun repair invisible serum sunscreen👇 #sehatbarengyuk #serunyaberbagi #infokesehatan #kusam #kulitkusam @L'Oreal Paris Indonesia #2in1serumsunscreen #skin #sunscreen #sunscreenviral #supersunscreen
861.59K
31.27K
3.63%
0
258
496
dr. Kevin Mak
#CapCut coba tag siapa nih yang suka ngerokok dan sebat di dekat kamu ❌ jangan mau paru kamu ikut rusak kena bronkitis! #infokesehatan #viralditiktok🔥 #merokok #vape #paru
858.68K
66.67K
7.76%
0
1.28K
17.41K
dr. Kevin Mak
Kalau kamu sering bersin di pagi hari ga sih? Komen kalau kamu sering minum obat alergi ya rasanya gimana ⏬️ #serunyabelajar #infokesehatan #serunyaberbagi #cetirizine #viralditiktok🔥 #obatalergi
840.13K
34.59K
4.12%
0
432
1.34K
dr. Kevin Mak
Kalau kamu sering minum sop buah juga ga saat buka puasa? Hati hati dehidrasi ya! #JelajahRamadan #serunyaberbagi #sehatbarengyuk #infokesehatan #viralditiktok🔥
779.3K
10.92K
1.4%
0
221
209
dr. Kevin Mak
Kalau kamu berbuka dengan apa hari ini? Spill di komen ya #sehatbarengyuk #serunyaberbagi #infokesehatan #asamlambung #maag #makananbukapuasa
731.92K
16.59K
2.27%
0
189
144
dr. Kevin Mak
Stop pegang badan bayi! Keliatannya sepele, tapi nanti bakal seperti ini..mending tonton sampai habis deh! #JelajahRamadan #serunyaberbagi #sehatbarengyuk #infokesehatan #viralditiktok🔥 #moisturizerbayi #pelembabbayi #bodylotionbayi
685.21K
7.52K
1.1%
0
46
320
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved