Tiktok:
instagram:
  • 426
    Global Ranking
  • 8
    Country/Region Ranking
  • 12.2M
    Followers
  • 508
    Videos
  • 161.8M
    Likes
  • New Videos
    15
  • New Followers
    194.13K
  • New Views
    36.46M
  • New Likes
    1.97M
  • New Reviews
    12.09K
  • New Share
    57.52K

Moh Faruk Statistics Analysis (30 Days)

Moh Faruk Hot Videos

Tes kesetian pacar ! @purisp_ @ayinelfaza #bucin #romantis
7.06M
348.7K
4.94%
40.49K
1.73K
7.98K
6.77M
453.74K
6.71%
30.72K
1.24K
5.64K
Gak mau kehilangan kamu🥰❤️@purisp_ @denmadura @jhonyardiansyah45 #bucin #sedih #bucin
6.46M
389.98K
6.03%
21.87K
2.41K
6.63K
Preman brengsek😁@purisp_ @jhonyardiansyah45 @denmadura #bucin
6.28M
314.75K
5.01%
20.49K
1.25K
5.18K
Ending kepleset🤣❤️@purisp_ #romantis #bucin #bucin
6.21M
252.51K
4.06%
36.36K
3.42K
26.16K
Aku yakin bahwa kamu tidak akan ngecewakan🥰@purisp_ @rivaldi.putra20 #romantis #bucin #cinta
4.83M
342.48K
7.09%
46.23K
1.98K
10.45K
Ternyata yang baik dia🥺💔@purisp_ @jhonyardiansyah45 #romantis #bucin #cinta
2.93M
105.91K
3.62%
7.92K
922
4.23K
Jangan pernah menghina fisik, kalo sudah berubah bakal menyesal ☺️🙏Skincare rutinku @whitestory.id #whitestory
2.88M
134.81K
4.69%
5.22K
391
1.49K
Modal tampang doang😁@purisp_ @syahrulhikmal_new @yusidavira_new #bucin #romantis
2.51M
141.09K
5.61%
8.97K
679
2.24K
Maunya peluk kamu🤪@purisp_ @pangeran_kodok87 #bucin #cinta #romantis
2.51M
124.71K
4.98%
2.7K
525
1000
Cara bikin cewe klepek2 @purisp_ @rivaldi.putra20 @ichariyani_ @galih_1928 #fyp #resso
2.44M
125.02K
5.13%
7.34K
606
2.47K
Panik ga? Hehe @purisp_
1.97M
150.76K
7.65%
14.42K
667
2.53K
Pada akhirnya yang di siram? Tonton sampai selesai #permisiganteng #lucu #comedy
1.82M
63.9K
3.51%
1.18K
283
890
Yang sayang sama orang tuanya tonton samapai selesai, sayang kalian ayah ibu makasih sudah membesarkan tanpa pamrih! #ayah #ibu #fyp #resso
1.75M
135.2K
7.74%
2.02K
1.23K
1.46K
Aku cuek bukan aku tak peduli🥰❤️@purisp_ @jhonyardiansyah45 #bucin #cinta
1.59M
107.99K
6.78%
7.58K
426
1.31K
Kena prank balik dia🤣@purisp_ #fyp #bucin #romantis
1.42M
121.35K
8.53%
8.65K
615
1.9K
Baparin yang suka baperin orang😁@purisp_ @syahrulhikmal_new #romantis #bucin #cinta
1.23M
92.54K
7.55%
6.95K
485
1.67K
Mau ajah di boongin wkwk @pangeran_kodok87 @denmadura @jhonyardiansyah45 @ryansunandar #comedyweek #samasamaketawa
1.2M
97.38K
8.13%
3.14K
804
1.11K
Ketika sang pangeran ketemu putri desa yang lugu dan cantik🥰@purisp_ @rusdy_apple @faiz_sarif @jhonyardiansyah45 @hermansyah_alfarisi @rahmat_alie #fyp #bucin #romantis #resso
1.16M
66.75K
5.77%
4.97K
458
1.72K
ingat masa lalu💔🙏@purisp_ @ayinelfaza #fyp #bucin #romantis
1.14M
65.67K
5.78%
2.72K
300
891