Tiktok:
  • 1290
    Global Ranking
  • 77
    Country/Region Ranking
  • 10.44M
    Followers
  • 417
    Videos
  • 137.24M
    Likes
  • New Videos
    17
  • New Followers
    27.19K
  • New Views
    24.08M
  • New Likes
    1.07M
  • New Reviews
    5.94K
  • New Share
    11.17K

Ayu Ting Ting  Data Trend (30 Days)

Ayu Ting Ting Statistics Analysis (30 Days)

Ayu Ting Ting Hot Videos

Ayu Ting Ting
sorry guys kie cobain duluan ye🤪
10.87M
230.57K
2.12%
3
1.2K
1.23K
Ayu Ting Ting
Canda 😋🙏🏻
10.28M
564.54K
5.49%
14
5.78K
8.19K
Ayu Ting Ting
Wargaaaa.. Yuk bikin Ramadan kamu jadi Ekstra Seru dengan diskon terbaik di Shop dan Tokopedia, mulai dari 23 Februari sampai 5 April 2024. Mpok udah ikutan nih, kalian #RamadanEkstraSeru @tiktokofficialindonesia @tokopedia
5.19M
20.21K
0.39%
0
281
271
Ayu Ting Ting
Raya day 3 kite nih 🫶🏻🤩😘🙏🏻
3.69M
226.26K
6.14%
10
2.23K
1.41K
Ayu Ting Ting
Ibu - ibu kesayangan Mpok, kalau bangunin anak sahur emang suka banyak drama yah. Belum lagi kalau sahur anak makannya suka susah atau suka dikit. Mpok mau berbagi tips gimana cara paling ampuh bangunin anak Mpok sahur dan makan makanan yang lengkap bernutrisi biar anak kite bisa kuat puasa seharian. Tonton video Mpok yee..siapa tahu bisa jadi solusi juga buat Ibu-ibu. (Pssstt ada kejutan sampai ratusan juta Rupiah dari @Energen Indonesia juga di akhir video! Udeh pokoknya tonton sampe abis!) #EnergenKenyangLebihLama #energenkuatpuasaseharian
3.46M
53.4K
1.54%
0
259
417
Ayu Ting Ting
Shik shak shok ngabuburit nh @nurulragilrustami @Keysara Jasmine @Krizna Fahrezi lol🥰😜💃🩷😉
2.93M
108.75K
3.71%
0
667
1.55K
Ayu Ting Ting
Iftar with all my team ❤️💃 alhamdulillah…..🙏🏻😍 @Krizna Fahrezi @Keysara Jasmine @nurulragilrustami @shirofirman @Erich Al Amin
2.65M
136.15K
5.14%
1
1.16K
982
Ayu Ting Ting
Kompak dulu aja hahahha 🧡😍
2.58M
152.52K
5.92%
0
481
557
Ayu Ting Ting
kita keticare lagi ni warga,yang masi pada nannya keti glowing ala ayutingting cuma pake si @brighty.id ga ada perawatan di kilinik sampe jutaan,udah paling ampuh ini #brighty #glowingunderarm #brightyindonesia
2.36M
21.33K
0.9%
0
120
148
Ayu Ting Ting
Candu “Ramadhan penuh cinta” @Budi Doremi 🎸🎶💃👍🏻 kita mainkan brsma @ini.uying92 ya salam 😉
2.24M
186.15K
8.31%
0
845
1.8K
Ayu Ting Ting
eh warga buruan pada comment kasih selamet ke Ayah Ojak ya!! #NyuciTerusMenangTerus #GentleGenHujanEmas
2.18M
174.64K
8.03%
2
1.24K
732
Ayu Ting Ting
Si kriting bisa aja nh hheheheheh bunda smp puyeng bener💃😆👉🏻❤️🤪 @🎱🏀iamCapricorn
2.04M
158.53K
7.78%
1
25
657
Ayu Ting Ting
masa iya kite mau di apelin ga besolek? 🤭
1.99M
158.7K
7.98%
0
857
1.35K
Ayu Ting Ting
rutin sunscreen setiap hari perlindungan SPF tak perlu khawatir lagi#onlyou#sunscreenonlyou @onlyou0.2
1.92M
67.86K
3.54%
0
509
900
Ayu Ting Ting
jumbo favorite kite nih
1.91M
144.57K
7.58%
1
335
507
Ayu Ting Ting
tips LDR dan disayang ayang ala mpok ayu 😚🤫 pake produk kecintaan kita semua @Brighty Indonesia
1.65M
23.98K
1.45%
0
228
226
Ayu Ting Ting
Eid day two 🙏🏻🥰😘❤️ @dinarsalsa
1.46M
90.75K
6.2%
1
732
318
Ayu Ting Ting
Yuk yak yuk hahhahaha 😛❤️💃👍🏻 @wendi cagur @Hesti Purwadinata @Kiky Saputri
1.22M
64.24K
5.27%
1
278
459
Ayu Ting Ting
Gerak apa ini y @Krizna Fahrezi 😍👉🏻💋💃
1.11M
67.6K
6.08%
3
953
959
Ayu Ting Ting
Lalalalalalala 💃🎶✌🏻❤️ @nurulragilrustami @Krizna Fahrezi
715.46K
56.37K
7.88%
1
425
541
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved