Tiktok:
  • 1364
    Global Ranking
  • 83
    Country/Region Ranking
  • 10.4M
    Followers
  • 394
    Videos
  • 134.94M
    Likes
  • New Videos
    17
  • New Followers
    217.84K
  • New Views
    64.17M
  • New Likes
    3.42M
  • New Reviews
    18.65K
  • New Share
    21.46K

Ayu Ting Ting  Data Trend (30 Days)

Ayu Ting Ting Statistics Analysis (30 Days)

Ayu Ting Ting Hot Videos

Ayu Ting Ting
sorry guys kie cobain duluan ye🤪
9.28M
156.83K
1.69%
3
1.05K
842
Ayu Ting Ting
Canda 😋🙏🏻
8.13M
472.19K
5.81%
10
4.29K
4.7K
Ayu Ting Ting
Kompak dulu aja hahahha 🧡😍
2.4M
149.18K
6.21%
0
460
466
Ayu Ting Ting
Hey @Krizna Fahrezi ahhaaayy 🤪❤️
2.15M
82.18K
3.81%
3
1.07K
1.78K
Ayu Ting Ting
rutin sunscreen setiap hari perlindungan SPF tak perlu khawatir lagi#onlyou#sunscreenonlyou @onlyou0.2
1.7M
64.51K
3.8%
0
480
805
Ayu Ting Ting
jumbo favorite kite nih
1.69M
135.83K
8.02%
1
301
397
Ayu Ting Ting
Lemesin kaka @Krizna Fahrezi 😃🤙🏻💋💃
1.62M
65.16K
4.02%
2
603
889
Ayu Ting Ting
#ad Halo Warga! Rekomendasiin dong enaknya kita mau liburan ke negara mana lagi ye? Sekarang liburan dan transaksi di luar negeri jadi makin gampang kalau pakai XTRA Savers Valas by CIMB Niaga. Udah gitu kartu debitnya warnanya cakep lagi! #XTRASaversValas #OctoDebit #CIMBNiaga
1.47M
58.6K
3.98%
1
377
360
Ayu Ting Ting
kita keticare lagi ni warga,yang masi pada nannya keti glowing ala ayutingting cuma pake si @brighty.id ga ada perawatan di kilinik sampe jutaan,udah paling ampuh ini #brighty #glowingunderarm #brightyindonesia
1.33M
16.14K
1.21%
0
110
102
Ayu Ting Ting
Ga nyangka yee, si Ragil baek banget sama orang tuanya🥹 jadi bangga deh gw sama lo! untung cerita nih dia! mudah2an PaintPro yang aku kasih bisa bikin rumah orang tua kamu kerenn😍 buat kamu, aku kirimin nin cat #PaintPro yaah! udah yang #PalingPro dooongggss! 😍🫶
1M
22.3K
2.22%
0
134
159
Ayu Ting Ting
Gerak apa ini y @Krizna Fahrezi 😍👉🏻💋💃
888.88K
62.54K
7.04%
2
898
850
Ayu Ting Ting
eh warga buruan pada comment kasih selamet ke Ayah Ojak ya!!
622.88K
58.77K
9.43%
0
553
204
Ayu Ting Ting
Ga nyangka yee, Akhirnya kelar juga rumah kamu sayanggg @Krizna Fahrezi di kampung. bangga dehhh Tahun lalu masih bingung milih cat yang bagus, akhirnya aku kasih cobain cat PaintPro yang ternyata cocok lohh! Makanya percaya deh sama pilihan Ayu! Buat cat emang ga boleh maen maen deh pokoknya. Ini malah nagih nih si Krisna, minta tambah lagi! sokk nambahhh, aku kirimin lagii! #paintpro #palingpro #pilihanayu
428.84K
12.13K
2.83%
0
112
92
Ayu Ting Ting
Kompaknya susah bener deh kakakakakakkakakk tp ini lumayan dh 😁😘
117.63K
8.81K
7.49%
0
122
60
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved