Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 2579
    Global Ranking
  • 112
    Country/Region Ranking
  • 4.94M
    Followers
  • 1.46K
    Videos
  • 286.06M
    Likes
  • New Videos
    28
  • New Followers
    188.84K
  • New Views
    57.07M
  • New Likes
    7.74M
  • New Reviews
    28.7K
  • New Share
    8.39K

angel Statistics Analysis (30 Days)

angel Hot Videos

wkkw berhasil gak sih? #angeldiaturseharian
9.09M
1.17M
12.9%
2.48K
2.91K
800
wah wahh mamaku marah gak?? wkwk #angeldiaturseharian
6.33M
918.52K
14.52%
2.53K
2.72K
841
Reply to @kembangkohl00 gimana ya rasanya KWKWK #CookingAngel
6.3M
612.67K
9.72%
5.47K
4.21K
1.65K
Reply to @ff.kayy01 hmm gimana ya?🤨 #angeldiaturseharian
6.14M
701.25K
11.42%
2.11K
3.9K
764
hahaha kalo orang ngidam aneh2 ya makanan nya 🤣 #angeldiaturseharian
6.09M
707.09K
11.62%
2.09K
2.08K
777
hehe makan dari game apa lagi wkkw #angeldiaturseharian
5.94M
816.48K
13.73%
1.65K
3.66K
615
haha masih banyak lgi ya 🤣 #angeldiaturseharian
5.52M
694.34K
12.57%
1.17K
1.48K
444
hmm makan apa lagi nih?😀 #angeldiaturseharian
5.02M
660.17K
13.16%
2.44K
1.32K
599
Reply to @milasarmila0710gmail6 hehe banyak lemak nya wkwk #angeldiaturseharian
4.7M
551.54K
11.73%
1.82K
2.51K
542
Reply to @muhammadfauzi92510 haha kirw2 enakan punyaku atau punya bunda adit ya 🤣 #CookingAngel
4.52M
553.84K
12.25%
3.62K
2.02K
739
kalian main juga gaa? wkwk #angeldiaturseharian
4.47M
576.89K
12.9%
1.9K
2.16K
583
Reply to @.zpt_rina wahh kenyang bgt si ini 🥲 #angeldiaturseharian
4.05M
535.69K
13.24%
2.04K
2.02K
502
Reply to @nasywakamilatus cuka bikin aku takut buat coba 🤣 #CookingAngel
3.58M
503.33K
14.05%
4.88K
1.65K
757
Reply to @jf.123111 hahaha cekodok apa aku bingung awalnya🤣 #CookingAngel #LogitechIndonesia #WorkLifeUpgraded
3.55M
442.54K
12.47%
6.36K
2.26K
1.03K
hahaha nggk kenyang 🥲 #angeldiaturseharian
3.2M
422.13K
13.19%
1.59K
1.64K
456
Reply to @sakura_d26 enak mana punyaku sama kak ros ya 🤣🤔 #CookingAngel
3.2M
445K
13.91%
4.68K
1.94K
834
Reply to @cia_a45 aa mana cukup🥲 #angeldiaturseharian
3.04M
386.58K
12.73%
704
1.49K
219
siapa yang main nih wkwk #angeldiaturseharian
3M
497.7K
16.6%
2.42K
11.01K
1.03K
Reply to @diotanzil hmm kalian mau juga gak ? 🤨 #CookingAngel
2.57M
290.62K
11.31%
1.82K
494
313
ini lgi banyak bgt yg buat ga sih? 😂 #CookingAngel #kulinernusantara
2.48M
361.1K
14.59%
5.26K
1.25K
1.08K