Tiktok:
youtube:
  • 13420
    Global Ranking
  • 824
    Country/Region Ranking
  • 2.66M
    Followers
  • 1.7K
    Videos
  • 177.5M
    Likes
  • New Videos
    35
  • New Followers
    128.9K
  • New Views
    46.04M
  • New Likes
    2.48M
  • New Reviews
    13.12K
  • New Share
    14.06K

Mutiara Adiguna 박진주 🦋  Data Trend (30 Days)

Mutiara Adiguna 박진주 🦋 Statistics Analysis (30 Days)

Mutiara Adiguna 박진주 🦋 Hot Videos

Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Jujur deg deg an ini pertama kali di undang podcast ngomongin masalah pribadi. Tapi dapet masukan dari @Leo | FYP Specialist ✨ kalo cerita gue ini bisa di jadiin pelajaran untuk perempuan2 lain diluar sana yang mau nikah muda. Semoga kalian semua bisa ambil positif nya dan buang negatifnya dari ceritaku ini
20.55M
1.52M
7.39%
26
9.98K
13.95K
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Sebelum speak up banyak banget orang yang nyalahin aku “siapa suruh ninggalin suami demi kuliah ke korea” “egois banget masih mikirin masa depan sendiri”.. sebelum nikah janji kita berdua adalah setelah menikah sama sama balik ke korea dia kerja lagi dan aku balik kuliah, gataunya after 2 bulan nikah dia blg gamau balik korea. Yaudh aku jg awal nya gamau balik kuliah di korea kalo ga sama dia. Tapi seiring berjalannya waktu aku ngerasa stuck dan beliau ini gamau di ajak kerjasama, yaudah aku aja yang balik sendirian ke korea hehe.. kalo lo gamau maju, jangan maksa orang lain buat ga maju juga ya🫶🏻
8.18M
485.37K
5.93%
2
4.11K
3.78K
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Nemu sesuatu di dalam dessertbox nya @bittersweet by najla 🥲
5.3M
325.64K
6.14%
0
1.11K
987
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Skincare legend yang aku pake dari 2019 @SOMEBYMI ID #miracletoner #teatree #dailytoner #dailyskincare #koreanskincare #kbeauty #skincareroutine #clearskin #glassskin #somebyus #racunskincare
4.14M
12.53K
0.3%
1
70
133
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Jangan lupa bersih2 rumah sambil baca doa🥹🫶🏻 #ADIKJinju #adiml #homedecor #Home
3.53M
312.26K
8.83%
0
1.11K
705
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Tahan ya 2 jam lagi☺️🫶🏻 #ASMRJinju
3.45M
234.95K
6.82%
0
968
443
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Gabisa ikut trend orang orang, bikin trend gini aja 🥲 anak dari ibu yang dulu cuma punya laundry. Kalo mau dapet uang jajan gue harus jaga toko sambil setrika baju laundy Rp1000/kg nya. Sekarang alhamdulillah pelan pelan tercapai satu satu😭😭🫶🏻🫶🏻🫶🏻
2.77M
221.61K
8.01%
0
1.47K
903
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Yey akhirnya ke korea lagi ✨✨ #ADIKJinju #adiml #korea
2.3M
206.86K
8.98%
0
293
291
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Dapet hampers dari bestie SMA akuhhh🫶🏻🫶🏻 @Saffafaw 😚🫶🏻 #ASMRJinju #fyp #hamperslebaran
2.07M
140.86K
6.81%
0
584
205
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Sahur cuma pake oatmeal dan kurma bikin kenyang tahan lama + jadi makanan diet juga 😚😚 #ASMRJinju
1.9M
156.02K
8.23%
0
742
396
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Karena ada Abe cekutnya, onty auto beli lho be 😭🤏🏻 @ABEABEABE #ASMRJinju
1.65M
40.29K
2.45%
0
153
218
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Seru banget podcast bareng @Putt🐣 🫶🏻🫶🏻
1.55M
102.55K
6.61%
0
536
439
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
8 years ago 😭🙏🏻 #CapCut
1.35M
68.96K
5.13%
0
337
273
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Ini vlog sebelum bulan puasa ya🥹🙏🏻 #ADIKJinju #adiml #dietjourney #Jiself9r0wth
1.25M
65.74K
5.27%
0
248
192
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Ngapain nangis bjir🙏🏻
1.22M
97.92K
8%
0
394
203
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Setelah 2th akhirnya bisa bukber lagi sama temen SMA aku 🫶🏻🫵🏻 @Saffafaw @naminasaha? #ADIKJinju #adiml #fyp #bukber
1.11M
108.99K
9.79%
0
259
279
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Akhirnya potong rambut juga 😭😭 #ADIKJinju #adiml #salon #rekomendasisalon #omghairdesign @OMG HAIRDESIGN
1.08M
84.51K
7.86%
0
305
172
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Padahal udah di restuin mama nya ☹️🥹 @dimasyudhystira
1.01M
83.14K
8.21%
0
360
2.66K
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
you did it jinjuya!!! 힘내라
983.62K
83.7K
8.51%
1
376
161
Mutiara Adiguna 박진주 🦋
Jadi kangen transisi jaman 2020 deh huhuhu ib: @a.ci.pa
946.57K
29.85K
3.15%
0
157
46
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved