Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 2127
    Global Ranking
  • 89
    Country/Region Ranking
  • 5.55M
    Followers
  • 1.43K
    Videos
  • 178.77M
    Likes
  • New Videos
    108
  • New Followers
    421.03K
  • New Views
    99.86M
  • New Likes
    11.79M
  • New Reviews
    157.73K
  • New Share
    37.69K

Trisha Zia Statistics Analysis (30 Days)

Trisha Zia Hot Videos

Balas @nindha30july mana coba nih bener ga langsung centang biru 😂
14.43M
1.72M
11.92%
3.13K
10.4K
15.11K
badan ibunya kecil jd ga bisa nahan badan kalian 🤣❤️❤️🥰🥰 ib: yg ada disound
6.52M
705.3K
10.82%
3.36K
4.55K
1.97K
6.35M
805.29K
12.69%
743
17.5K
948
yg penting muter deh ah 🤣
6.17M
738.48K
11.96%
3.89K
5.71K
2.21K
Balas @salsabi567
6.02M
422.06K
7.01%
460
3.94K
600
Balas @fadliafadliyah ini td pagi. aku post skrng ya karna baru pulang😅 hijabnya bagus banget @zaneva.official 🥰🥰
5.67M
737.87K
13.01%
657
2.7K
1.14K
kenapa hayooo? 😕
5.23M
586.72K
11.21%
848
6.75K
937
Balas @abdul.aziz085 jadi ini sebenernya siapa yg salah? 😭menurut kalian siapa yg salah? 😭
5.17M
556.77K
10.77%
1.24K
2.01K
849
Balas @kalilaputriiiiiiiii kalian kangen sekolah offline gasi? kalo ibu mah kangen banget🥺❤️
4.77M
524.52K
10.99%
447
2.38K
883
Balas @bucinyaajk1 lirik dari mana itu de😭💔
4.67M
579.05K
12.39%
3.13K
3.68K
1.61K
cocok ga kalo aku pake krudungnya gini? 🥺
4.57M
561.32K
12.28%
2.48K
18.34K
2.2K
dekor kamar low budget ceekkk😍 yu dengerin musik di resso 😍 #resso #fyp #inpander @inpandertalent
4.42M
561.91K
12.72%
672
5.24K
2.65K
pantesan atuh de kamu dimarahin geh 😭💔💔
4.41M
576.51K
13.06%
1.76K
1.65K
1.16K
aku adalah si norak😭👍
4.25M
475.39K
11.19%
619
5.36K
748
Balas @alucardnyaletda kinerjoy nyindir saya apa gimana sih? 😭💔
4M
591.89K
14.78%
501
7.65K
1.62K
Balas @fdill019 katanya kalo ga duduk rapih ibunya bakalan judes, galak sama marah 😂
3.81M
457.2K
12%
1.22K
3.19K
1.03K
Balas @naylaa31_ kenapa bisa tau bae bocah 😭💔 basreng dari @ownerrajangemil enak banget 😍
3.59M
348.55K
9.71%
1.13K
4.14K
938
jd salting sendirii🤣
3.26M
396.44K
12.16%
764
3.33K
741
ternyata dia kalo ditinggal ngajar begini kelakuannya 😭💔
3.01M
411.22K
13.65%
1.02K
2.39K
1.05K
Balas @intanaini49 kegabutan pas istirahat ceekk😅
3.01M
312.71K
10.39%
287
1.79K
264