Tiktok:
youtube:
  • 343178
    Global Ranking
  • 19204
    Country/Region Ranking
  • 183.98K
    Followers
  • 1.22K
    Videos
  • 17.4M
    Likes
  • New Videos
    26
  • New Followers
    1.28K
  • New Views
    4.42M
  • New Likes
    479.88K
  • New Reviews
    2.53K
  • New Share
    3.3K

PRYA  Data Trend (30 Days)

PRYA Statistics Analysis (30 Days)

PRYA Hot Videos

Asik bgt templatenya 😮💅🏻 btw mau tutor makeupnya ga?#latina #latinamakeup
5.47M
416.56K
7.61%
1.33K
1.79K
4.22K
Membalas @likaaa.ika ga semulus itu sihh tp much better 😋🫶🏼
934.81K
60.76K
6.5%
27
430
225
Membalas @PRYA ini yaa tutor lengkap latina makeup😠, awas ada yg tagih tagih lg #latina #latinamakeup #tutoriallatinamakeup
193.18K
25.17K
13.03%
336
142
326
Liriknya susah bgt bjiirr😔😔#latinamakeup #latina
148.72K
20.69K
13.91%
42
126
145
Siapa yg ga berani exfoo?? Pdhl se effortless ini😾 #exfoliation
138.43K
2.88K
2.08%
1
39
24
Pliss spill lirik dugongnyaa😭☝️
101.99K
14.26K
13.98%
22
124
80
48.46K
3.97K
8.18%
11
66
46
Nangis ga? Nangis bgt, ga pernah terbayang kalau aku bakal di kenal banyak orang ga pernah kebayang jadi Aku yang sekarang inii. Semoga kedepannya konten aku semakin bermanfaat bagi kalian semua🫶🏼🫶🏼
46.03K
4.64K
10.08%
9
91
14
Syp mau masuk tata rias jg??
38.11K
3.67K
9.63%
2
77
35
24.27K
3.71K
15.28%
8
121
25
Udah lama ga bikin tutor😁👉👈
24.13K
2.3K
9.54%
5
37
15
Lisa gabisa di tag jir😾 #lalisamanoban #lalisarockstar #rockstarlisa
23.78K
2.64K
11.09%
1
86
22
Membalas @Daisy bee dah yaa lunass
22.03K
1.31K
5.96%
39
60
14
Lahh🫢
18.5K
1.32K
7.11%
7
32
4
15.44K
1.48K
9.57%
1
23
6
Ya gitu deh pokonya
13.61K
1.87K
13.71%
9
33
3
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved