Tiktok:
instagram:
  • 5532
    Global Ranking
  • 267
    Country/Region Ranking
  • 3.16M
    Followers
  • 737
    Videos
  • 31.35M
    Likes
  • New Videos
    83
  • New Followers
    95.7K
  • New Views
    37.94M
  • New Likes
    2.25M
  • New Reviews
    14.53K
  • New Share
    20.23K

Good Ponsel Angels Statistics Analysis (30 Days)

Good Ponsel Angels Hot Videos

Good Ponsel Angels
Apa perbedaan pizza sama kamu? Pizza buat dibagi-bagi, kalau kamu buat aku seorang diri🙈😍 #goodponselangels #ViralDiTikTok
13.5M
713.72K
5.29%
17.04K
8.75K
11.98K
Good Ponsel Angels
Tau gak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu🙈#goodponselangels #ViralDiTikTok #goodponsel
9.11M
544.33K
5.98%
1.07K
8.72K
913
Good Ponsel Angels
Aku boleh ngikutin kamu gak? Soalnya mama bilang mimpi harus dikejar🙈🥰 #goodponselangels #ViralDiTikTok #goodponsel
5.91M
507.7K
8.59%
6.21K
2.87K
3.85K
Good Ponsel Angels
Ada lampu ada lilin, kalau udah ada aku jangan cari yang lain🤪🙈🥰 #goodponselangels #ViralDiTikTok #fyp #goodponsel
5.73M
350.6K
6.12%
3.19K
1.6K
1.89K
Good Ponsel Angels
Ikan hiu suka lontong, i love you tapi boong🥰🙈🤪 #ViralDiTikTok #goodponselangels #goodponsel
5.48M
455.06K
8.31%
7.94K
2.13K
3.33K
Good Ponsel Angels
Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki?🙈😜 #goodponselangels #goodponsel #ViralDiTikTok #fyp
5.28M
269.1K
5.1%
5.35K
4.99K
4.49K
Good Ponsel Angels
Buat aku semua hari itu SELASA, SELASA ada di sulga kalo baleng kamu🥰🙈 #goodponselangels #ViralDiTikTok #gooponsel #fyp
4.89M
356.62K
7.29%
4.98K
2.96K
3.6K
Good Ponsel Angels
Jadi gimana nih, lucinta luna apa lucinta gua? 🙊☺️ #fyp #ViralDiTikTok #goodponselangel #goodponsel
4.67M
407.98K
8.73%
6.63K
3.27K
3.78K
Good Ponsel Angels
Aku gak sedih kok kalau besok hari Senin, aku sedihnya kalau gak ketemu kamu😌👉🏻👈🏻#goodponselangels #ViralDiTikTok #goodponsel
4.55M
290.24K
6.38%
5.57K
14.02K
3.89K
Good Ponsel Angels
Papa kamu tukang kebun ya? Soalnya setiap ngeliat kamu aku berbunga-bunga🙈🥰 #goodponselangels #ViralDiTikTok #goodponsel #fyp
3.79M
292.74K
7.72%
4.13K
1.89K
2.52K
Good Ponsel Angels
Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking, mencari kamu sampai dapat🙈🥰 #goodponselangels #goodponsel #ViralDiTikTok #fyp
2.32M
156.66K
6.74%
1.63K
2.34K
929
Good Ponsel Angels
Balas @yolanbeer kata pepatah sih, Tak kenal maka tak sayang🥰🙈 #goodponselangels #goodponsel #ViralDiTikTok
2.3M
83.64K
3.64%
137
457
151
Good Ponsel Angels
Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku🙈🥰 #ViralDiTikTok #goodponselangels #goodponsel
1.99M
107.93K
5.43%
1.67K
1.31K
534
Good Ponsel Angels
Aku suka rebahan, Tapi perihal km, Aku suka ketemuan🙈👉🏻👈🏻 #ViralDiTikTok #goodponselangels #gooponsel #fyp
1.86M
155.69K
8.38%
4K
774
2.14K
Good Ponsel Angels
Kalian liat gak ada yang jatuh? Iya aku yang jatuh, jatuh hati sama kamu🥰🙈 #goodponselangels #ViralDiTikTok #goodponsel #fyp
1.5M
107.2K
7.15%
1.12K
556
840
Good Ponsel Angels
Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu🙈🥰 #goodponselangels #ViralDiTikTok #goodponsel
1.43M
111.76K
7.81%
2.07K
362
880
Good Ponsel Angels
Ada yang tau gak? Mandi, mandi apa yang gak bikin basah?🤪🙈 #goodponselangels #goodponsel #ViralDiTikTok #fyp
1.07M
65.35K
6.09%
738
712
377
Good Ponsel Angels
Udah ada yang pada tau gak nama-nama mereka?🙈🙊 #goodponselangels #ViralDiTikTok #gooponsel #fyp
1.04M
27.31K
2.61%
403
387
254
Good Ponsel Angels
Apa bedanya kamu sama Borobudur? Kalau Borobudur candi, kalau kamu candu🥰❤️ #goodponselangels #goodponsel #ViralDiTikTok
1.03M
75.72K
7.37%
854
1.24K
416
Good Ponsel Angels
Tahu isi apa yang paling gak enak? Ketika aku tahu isi hatimu bukan untukku🙈🥲#goodponselangels #ViralDiTikTok #goodponsel
1.02M
45.67K
4.46%
510
160
302