Tiktok:
instagram:
  • 27045
    Global Ranking
  • 515
    Country/Region Ranking
  • 1.06M
    Followers
  • 442
    Videos
  • 41.36M
    Likes
  • New Videos
    75
  • New Followers
    222.6K
  • New Views
    135.96M
  • New Likes
    9.52M
  • New Reviews
    120.4K
  • New Share
    35.76K

Ray Faldo Statistics Analysis (30 Days)

Ray Faldo Hot Videos

Sudah hampir selesai kebersamaan kami ditahun ini. Semoga diberikan umur yang panjang agar tahun berikutnya bisa berkumpul lagi 🙏
6.54M
517.66K
7.91%
98
6.23K
1.38K
Kami pulang ya. Sehat sehat kau di Jerman @ragilmahardika
6.36M
584.43K
9.18%
35
12.22K
2.16K
Balas @gezahafla19 Tuh kan dia aja gak merasa terbebani kok kalian yang sewot sih
5.79M
439.22K
7.59%
9
3.09K
1.25K
Balas @rayfaldo Kira kira ada yang tau aku sama Mamak mau jemput apa ?
5.49M
280.88K
5.11%
222
3.21K
584
Balas @parispernandes_ Hampir aja pindah rahang awak bah @sonu_paii11
4.89M
460.96K
9.43%
1.72K
2.78K
1.5K
Balas @ratudelima88 Alhamdulillah aku dari SMA udah bisa beli kebutuhan pribadi dari hasil kerja keras sendiri,SMA kelas 2 aku bisa beli motor custom caferacer dari bikin website.SMA kelas 3 bisa beli pc gaming hasil jualan followers Instagram.
4.62M
327.92K
7.1%
777
5.62K
1.54K
Balas @arisnasution03 Katanya aku ga berani memperlihatkan rumah di Medan karna gaya dan keadaanku bertolak belakang? Hehe ini rumah kami di Medan bang,memang gak mewah tapi alhamdulillah rumah sendiri gak ngontrak dan yang paling penting dindingnya beton bukan kayu kek rumah abang 🥰
4.61M
296.88K
6.43%
223
4.4K
978
Balas @sevianahendrawan Rumahnya didesain @ragilmahardika memang tipe minimalis ala ala eropa gitu gaes.Mohon maaf ya agak berantakan karna 3 bulan ditinggal ga ada yang ngurus 😢
4.5M
287.53K
6.39%
371
3.18K
525
Aku mau ngajak sambung kata dia malah kaget 😭 @ragilmahardika
3.83M
295.83K
7.72%
15
1.33K
1.01K
Balas @ozy_65 Sebenarnya malas kali review mobil ini karna udah diposting duluan sama @ragilmahardika 😡
3.82M
229.41K
6%
461
3.07K
794
Balas @rayfaldo Endingnya bikin ngakak 😂 @ragilmahardika
3.76M
258.03K
6.85%
9
2.52K
1.05K
Jangan mentang mentang kita satu hotel karantina kakak bisa goda goda aku seenaknya ya #seriusnanyak
3.59M
243.88K
6.79%
71
1.02K
333
Disaat dua bersaudara berpisah,itu tandanya dunia sedang tidak baik baik saja 💔 Makasih buat yang setia ngikutin ceritaku dari aku kurus sampe segemuk ini ❣️ @ragilmahardika
3.57M
279.09K
7.81%
68
3.68K
818
Balas @pandacantik201 Sambung kata terakhir sebelum pulang ke Indonesia
3.51M
210.85K
6%
16
343
305
Balas @rayfaldo Untung gak dicoret dari KK gara gara daster
3.51M
301.98K
8.6%
788
3.69K
1.6K
Bismillah calon istri @asrindabasrii 💖💖💖
3.37M
264.98K
7.87%
224
3.84K
922
Balas @sandhikadana8 Woi @parispernandes_ kalok masih pohon pisang yang kau pukul jangan sok keras kali yakan @sonu_paii11
2.99M
265.84K
8.9%
624
1.08K
390
Trip keliling 7 negara Eropa selama 15 hari udah selesai. Terima kasih @ragilmahardika ❣️ Sekarang waktunya pulang ke Indonesia.
2.98M
277.39K
9.3%
3
5.16K
959
Balas @afnii0413 Jangan tuduh aku kek gini,aku ini pria baik baik.
2.95M
260.14K
8.81%
19
1.44K
491
Balas @riniuiiyuniarti51 Ngeluh itu manusiawi,yang penting kita tetap menjalankan peraturan sesuai prosedur sampai selesai dan gak kabur kaburan.
2.91M
186.68K
6.41%
54
2.64K
1.04K