Tiktok:
  • 808333
    Global Ranking
  • 46459
    Country/Region Ranking
  • 75.24K
    Followers
  • 1.44K
    Videos
  • 9.16M
    Likes
  • New Videos
    35
  • New Followers
    1.16K
  • New Views
    2.52M
  • New Likes
    65.02K
  • New Reviews
    702
  • New Share
    605

WOI ALAY 🫵🏼  Data Trend (30 Days)

WOI ALAY 🫵🏼 Statistics Analysis (30 Days)

WOI ALAY 🫵🏼 Hot Videos

WOI ALAY 🫵🏼
Membalas @thv's gf mending chekout kripik kaca yang 1kg sih kata gua mah 🫣 #kripca #kripikkaca1kg #kripikkaca
2.89M
75.55K
2.62%
0
448
624
WOI ALAY 🫵🏼
Membalas @gen z kalian fav kripik kaca nya rasa apaa? komen deh nanti aku kasih gratis 😍😍😍‼️ #kripca #kripikkaca1kg #kripikkaca
249.52K
7.38K
2.96%
0
141
77
WOI ALAY 🫵🏼
Membalas @barakage 🥷🏻 stok kripik kaca buat lebaran 1kg cuma 30 ribuan aja cuyy 😋🫶🏻 #kripca #kripikkaca1kg #kripikkaca
218.63K
7.49K
3.43%
0
91
45
WOI ALAY 🫵🏼
Membalas @𓆩LINTANG𓆪 tips supaya kripik kaca awet setahun ges 😛🫶🏻 #JelajahRamadan #kripca #kripikkaca1kg #kripikkaca
83K
3.12K
3.76%
0
54
21
WOI ALAY 🫵🏼
Membalas @Yogg kripik kaca cabe ijo abisss cuy? follow gua cepet buat dapetin update dan gratis ongkir tapi sore ini restock yaaa! 🤫 #JelajahRamadan #kripca #kripikkaca1kg #kripikkaca
70.66K
1.07K
1.51%
0
17
10
WOI ALAY 🫵🏼
sama sama kaget kok ada babinya 😭🐽 #kripca #JelajahRamadan #kripikkaca1kg #kripikkaca
37.42K
2.77K
7.4%
0
18
19
WOI ALAY 🫵🏼
Membalas @ochaoktaviani84 maaf banget kripik kaca rumput laut udah gak dijual 😞🫱🏼‍🫲🏾 #kripikkaca1kg #kripca #kripikkaca
32.04K
1.23K
3.84%
0
17
0
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved