Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 49529
    Global Ranking
  • 2773
    Country/Region Ranking
  • 1.01M
    Followers
  • 311
    Videos
  • 28.06M
    Likes
  • New Videos
    14
  • New Followers
    70
  • New Views
    4.44M
  • New Likes
    285.34K
  • New Reviews
    16.36K
  • New Share
    11.41K

Ali hamza 🧔🏻  Data Trend (30 Days)

Ali hamza 🧔🏻 Statistics Analysis (30 Days)

Ali hamza 🧔🏻 Hot Videos

Ali hamza 🧔🏻
Pak Prabowo, bapak menjadi satu satunya capres yang saya doakan dalam shalat saya. Menjadi satu satunya capres yang bisa mengucurkan air mata saya. Dan Inshallah menjadi satu satunya Presiden yang saya banggakan. Kisah cinta bapak juga menjadi salah satu alasan personal saya kenapa saya mendukung bapak. Saya doakan bapak sehat selalu dan terimakasih sudah memotivasi generasi bangsa untuk terus berusaha, tidak mudah putus asa dan menjadi pria yang setia 🥹✌🏼 #prabowo #prabowosubianto #capres2024 #titieksoeharto #endlesslove
14.56M
1.34M
9.18%
103
32.33K
20.68K
Ali hamza 🧔🏻
Dengerin sampe abis ya orang cerdas, dari sini sudah nampak hati kalian dipenuhi dengan kebencian. Padahal program ini untuk keturunan kalian yang kelaparan di JIS juga!!! Sampe ada korban jiwa di kampanye JIS itu gimana ceritanya? Meninggal karena laper? Tapi menolak program anti laper? #prabowo #prabowosubianto #makansianggratis #capres2024 #pilpres2024 #pemilu2024
6.99M
480K
6.86%
29
15.84K
10.18K
Ali hamza 🧔🏻
GBK full manusia ya gais ya, kita ga pake orang dalem surga untuk kampanye. Ada yang ikut ke GBK ga? Testimoninya dong, gw pingin ikut cuma ntar dikatain kafir lagi. Ngeri banget moncong orang orang yang katanya alim ini. Padahal mengkafirkan saudara seiman dilarang di agama islam, tapi mreka gapeduli. Siapapun orangnya yang tidak sependapat dengan mreka maka siap siap dikatakan kafir. Gaperlu menjadi minoritas untuk dikatakan kafir, cukup berbeda pendapat dengan orang yang katanya ahli ibadah juga bisa dikatakan kafir. #gbk #jis #pilpres2024 #capres2024 #pemilu2024 #kampanyeakbar #kampanye #prabowo #prabowosubianto #aniesbaswedan
4.2M
552.89K
13.15%
3
23.62K
5.51K
Ali hamza 🧔🏻
Bener kata pak Soekarno, “Carilah pemimpin yang dibenci asing”. Logikanya negara asing sekarang udah enek dengan sikap pak jokowi makanya mereka gak mau Presiden kita meneruskan kepemimpinan pak Jokowi. Jangan kira memilih presiden itu mudah, kita harus pikirkan sikap capres dengan bangsa asing. Jangan sampe negara kita dijadikan budak dan SDA kita diperas untuk keuntungan bangsa asing. #prabowo #prabowosubianto #presiden2024 #presidenprabowo #capres2024 #pilpres2024 #pemilu2024 #jokowi
4.18M
505.6K
12.09%
29
16.87K
14.72K
Ali hamza 🧔🏻
Jangan terburu buru, suara dari malaikat belum di hitung. Karena kemarin yang ikut kampanye bukan cuma WNI tapi malaikat malaikat juga ikut. Abah AOS rela ke surga cuma untuk ambil dompet demi anak abah. Masa langsung pesimis? Hehehe MKMKMMKKMKMK #prabowo #prabowosubianto #capres2024 #pilpres2024 #pemilu2024
3.72M
304.34K
8.19%
17
13.56K
3.04K
Ali hamza 🧔🏻
Replying to @www.pukun.com info lokasi syuting yang bisa makan gratis dong umayyyy… kasian prilly wkwkwkw uda cape cape bangun industri film malah kena imbas dari umay. Uda kaya pak anies yang cape cape naikan elektabilitas eh di ancurin cak imin wkwkwkw. #umay #refalhady #pilpres2024 #capres2024 #pemilu2024
2.52M
88.24K
3.51%
2
2.49K
650
Ali hamza 🧔🏻
Gimanasih metro tv? Dari dulu memang gaperna berubah ya? Mau membodohi masyarakat dengan berita disinformasi atau hoax? Netizen uda pinterrrr, sorry ye! Miris banget, ketika belum berkuasa mreka sanggup membuat drama kehidupan orang susah, gimana nanti kalo sudah berkuasa? #pilpres2024 #capres2024 #pemilu2024 #aniesbaswedan #prabowo #ganjarpranowo #metrotv Notes: this video made for clarifying misleading information / HOAX. And i dont mean to bully / harrass tiktok community members.
2.15M
149.02K
6.92%
8
24.8K
5.35K
Ali hamza 🧔🏻
Replying to @Retno Wulandari Murad kampanye GBK habiskan milyaran dirusak dengan satu video? Ahhahaha sorry yeee, ga ngaruh!!! Videonya sangat membosankan jadi aku kasi rating 11/100. Bukannya pingin beralih justru makin yakin. Yang iyanya penguasa lama panik dengan hadirnya poros kekuasaan baru. mreka sama aja menjelekkan diri sendiri, tabiat partai partainya juga bisa dikenali kok. Etas etis demokrasi ini lah itulah, demokarasi itu setiap individu bebas memilih siapapun tanpa dipengaruhi framing identitas agama tertentu. Kalo mau etis skalian bahas noh yang sekarang terjadi, black campaign di masa tenang? Liat tuh UU Pemilu No.7 Tahun 2017 Pasal 287 Ayat 5. Yang satu lagi uda gw diskualifikasi karena gw ga nyari petugas partai. Mundur wir, standar presiden gw tinggi. Minimal pernah ikut perang bukan omon omon doang. #dirtyvote #pilpres2024 #capres2024 #pemilu2024 #prabowo #prabowosubianto #aniesbaswedan #ganjarpranowo
2.03M
300.24K
14.8%
4
25.52K
11.83K
Ali hamza 🧔🏻
Bersama cak imin mari mengacak acak negri! Go cak imin go cak imin go! Yang bahaya itu anda cak imin, tidak smua rakyat Indonesia menginginkan perdebatan yang disuluti emosi. Jangan bodohin kami dengan membuat stigma berdebat akan seru jika berantam. Yang kami harapkan dari debat kemarin adalah gagasan dan visi misi smua paslon. Jangan hibur kami dengan pertikayan ataupun sindir menyindir karena itu bukan dari budaya kita juga sama sekali tidak mencerminkan seorang muslim yang bertaqwa. Jika sudah berani menggunakan agama islam sebagai alat politik maka alangkah lebih baiknya junjung nilai nilai syariah bukan malah menjadi orang orang yang munafik. Mungkin cak ini menganggap ini adalah becandaan, kalo suka ngelawak gausa jadi capres cak imin. Ikut lenong aje, jokes nya pasti menghibur! #pilpres2024 #capres2024 #pemilu2024 #aniesbaswedan #cakimin #prabowo #ganjarpranowo
1.78M
105.1K
5.92%
0
8.19K
1.25K
Ali hamza 🧔🏻
Intinya adalah kami anti dengan orang orang munafik! Mereka berkata “melakukan ini semua untuk akhirat tapi ternyata mreka lakukan itu untuk duniawi”. Mereka berkata mrekalah orang yang paling paham tentang agama, tapi mreka diam ketika agama kita di permainkan, selain umat muslim diwajibkan untuk solat mreka berkata “umat islam diwajibkan untuk mendukung salah satu paslon”. Jika sudah diwajibkan itu artinya berdosa jika tidak dilakukan. Tapi apalah kami sang pendosa yang selalu di hujat mati matian oleh seorang alim. Bukankah orang orang seperti ini sudah di ceritakan di Al-quran dan Hadist? Bukankah Allah lebih menyukai tangisan pendosa yang bertaubat daripada zikir sang alim yang merasa dirinya lebih baik daripada orang lain? Bukankah iblis di keluarkan dari surga karena keangkuhan dan kesombongannya? Ingatlah wahai saudara saudaraku, jika iblis tidak bisa membuatmu menjadi pendosa maka dia akan membuatmu merasa lebih baik daripada pendosa!. Salam orang waras, salam sang pendosa! #pilpres2024 #capres2024 #pemilu2024 #adisyahreza #alihamza
1.35M
112.8K
8.36%
2
9.11K
1.67K
Ali hamza 🧔🏻
Isu kehancuran demokrasi Indonesia didukung oleh Amerika. Film abal abal gagal jadi pemberontak ya bro?Ketika penghianat bangsa menjadi sutradara film dirty vote trus lu berharap gw bakal percaya? Se dendam itukah dengan pak Jokowi dan Pak Prabowo? Kok spertinya mreka ketakutan? Atau mungkin ada hal yg disembunyikan di dunia pendidikan sehingga para pendidik ikut campur? Sakit ati lu film lu dianggap sebagai film gajelas? Ga ngaruh wkwkwk mau dosen / guru sampe di mars sono kalo tujuannya mengobrak abrik negara demi tujuan kelompok, gak dulu deh. #prabowo #prabowosubianto #jokowi #dirtyvote #capres2024 #pilpres2024 #pemilu2024
1.28M
132.12K
10.32%
4
4.67K
4.32K
Ali hamza 🧔🏻
Jika rakyat sudah berbicara, fitnah hanya akan menjadi omon omon belaka. Kapan lagi punya presiden yang tegas, gagah, cakep dan bisa memotivasi generasi muda untuk terus berusaha, jangan putus asa. Juga dikenal sebagai lelaki sejati, saya percaya karena kesetiaan dan kisah cinta bapak akan menginspirasi generasi muda. Terima kasih sudah mempertaruhkan nyawa demi bangsa dan negara kita. Kemenangan sudah depan mata, Inshallah bapak akan menjadi Presiden yang di cintai rakyat. 🥹✌🏼 #prabowo #prabowosubianto #capres2024 #pilpres2024 #pemilu2024 #gerindra
1.15M
185.25K
16.07%
3
15.35K
3.91K
Ali hamza 🧔🏻
Replying to @surini.al udah di late game malah blunder. Dari dulu kayanya adaaaa aja sentimen sentimen yang mengarah ke orang waras ya wak. Tapi gw akui mreka memang cerdas sih, cerdas membuat drama. Kita yang waras kurang kurangi berdebat sama mreka. Karena capeee! Mau di jelasin apapun tetep bebal. Tapi SDM nya ya gitu! Dikit dikit suuzon dikit dikit suuzon, bayangkan aja bagaimana jadinya negara ini kalo dipimpin orang orang yang suka suuzon! #pilpres2024 #capres2024 #pemilu2024 #gbk #jis #prabowo #prabowosubianto #aniesbaswedan #orangcerdas
997.8K
74.06K
7.42%
0
6.24K
929
Ali hamza 🧔🏻
Kasian warga sumbar, disaat mreka berduka malah dimanfaatkan untuk kepentingan politik dan didalam masjid. Anies tanpa partai gerinda jadi apa? Kacang lupa kulit memang gapantes memimpin negara sebesar Indonesia raya kita ini. Noh warga rohingya terdampar lagi, itu aja yg lu urus! #prabowo #prabowosubianto #aniesbaswedan #anakabah #pemilu2024 #presiden2024
789.36K
81.57K
10.33%
1
3.16K
2.69K
Ali hamza 🧔🏻
Knapa kekerasan fisik dan seksual bisa terjadi? Karena lemahnya attensi terhadap korban korban dari kekerasan ini. Bahkan masih banyak orang tua yang menyepelekan kasus bullying. Hal hal seperti ini sudah menjadi darah daging, dimana si paling senior menindas juniornya. Semoga kasus ini bisa kita jadikan pelajaran untuk kita smua. Jangan normalisasi dan menyepelekan berbagai jenis kekerasan. Karena akibatnya fatal! Bisa sampai kehilanganan nyawa. #stopbullying #santri #santripondok #pesantren #jawatimur #viralditiktok
655.21K
38.98K
5.95%
2
2.11K
1.18K
Ali hamza 🧔🏻
Yang intoleran itu elu! Wajar ajasih junjungan dia imam mahdi palsu. Jadi, kerukunan umat bergama emang harus dirubah bersama gerakan perubahan? Mentang mentang mayoritas jadi besar kepala ye, ga mikirin agama orang lain. Sholat tarawihnya gak harus di mesjid kok, kalo alasannya untuk menghargai keyakinan orang lain kenapa kita gak solat di rumah untuk satu malam aja? Gak jadi masalah. Hati hati dengan provokasi umat dari kelompok ekstremis ya gais. Islam itu mudah tapi mreka persulit. #Ramadan2024 #Ramadan #tarawih #bali #nyepi #viralditiktok
649.03K
31.96K
4.92%
0
1.77K
419
Ali hamza 🧔🏻
Bahaya banget tuh orang, jadi penasaran siapa dalang di balik aksi terror ini. Tapi no wonder ajasi, salah satu ex terrorist juga mendukung salah satu paslon. Lebih baik di dukung ODGJ daripada kelompok ekstremis gasi? Duh mau di bawa kemana negriku ini jika karena capres sampe se ekstrem ini. Menurut kalian gimana gais? #prabowo #prabowosubianto #aniesbaswedan #ganjarpranowo #pemilu2024 #kpps #jawatimur
547.02K
26.47K
4.84%
1
4.11K
928
Ali hamza 🧔🏻
Gimana ya jelasinnya, tapi sebenernya uda paling bener gak berdebat sama orang yang katanya cerdasnya tapi non-organik. Gada yang salah dengan anak siapa dia, mau anak hantu, anak burhan anak burkun. Siapa aja bebas jadi caleg tapi jangan bodohi rakyat dengan drama drama yang ternyata sudah di setting. Di setting untuk menyuarakan suara parpol. Paham? #sappe #orangcerdas #pilpres2024 #capres2024 #pemilu2024 #parepare
518.96K
46.13K
8.89%
2
3.47K
846
Ali hamza 🧔🏻
Replying to @iwankhoiri ketika imam mahdi palsu kalian rating 11/100 untuk pak Prabowo, itu adalah petunjuk dari Allah kalo hati dia kotor, mrasa lebih baik, dan dipenuhi dendam kebencian. Orang seperti itu tidak layak mempimpin bangsa kita. Juga pendukungnya yang selalu mrasa lebih hebat, selalu mengatakan pendukung non 01 ada orang bodoh dan pemaksiat. Tidak satupun manusia di dunia ini berhak menghakimin keimanan seseorang. Pahala dan dosa adalah tanggungjawab seorang hamba dan Rabnya. Kenapa doa kalian pendukung 01 gak di jabah? Karena di hati kalian masi ada sifat sifat iblis yang selalu merasa lebih baik. Semoga bisa di renungkan 😊 #capres2024 #pilpres2024 #presiden2024 #pemilu2024 #prabowo #prabowosubianto #aniesbaswedan #ganjarpranowo
503.91K
43.51K
8.63%
1
4.63K
2.3K
Ali hamza 🧔🏻
Aduh jupri kaya lu yakin bisa berkepala 7 aja, ada yang mau tukeran kado dengan si jupri? Lu ga takut kualat, jangan nanti karena konten lu orang jadi doa yang buruk untuk lu atau keluarga lu. Astaghfirullah, gw uda kehabisan kata kata. Tapi memang dampak buruk dari politik identitas ya gini! #pilpres2024 #capres2024 #pemilu2024 #prabowo #prabowosubianto #aniesbaswedan #ganjarpranowo #alialjufri
495.1K
41.16K
8.31%
1
3.04K
671
Please join our TikTok Inspiration Facebook group
We'll share the latest creative videos and you can discuss any questions you have with everyone!
TiktokSpy from IXSPY
Digital tools for influencers, agencies, advertisers and brands.
Independent third-party company,Not the TikTok official website.
Copyright@2021 ixspy.com. All Rights Reserved