Tiktok:
instagram:
  • 55939
    Global Ranking
  • 2561
    Country/Region Ranking
  • 543.7K
    Followers
  • 689
    Videos
  • 7.01M
    Likes
  • New Videos
    27
  • New Followers
    27.73K
  • New Views
    8.21M
  • New Likes
    641.21K
  • New Reviews
    9.24K
  • New Share
    6.49K

Liaa✌🏻 Statistics Analysis (30 Days)

Liaa✌🏻 Hot Videos

Kalo rame ntar ada PART 2 deh😂😭@daffasyqi #liadaf #fyp #foryoupage #KiehlsCalendulaGlow #viral #fypシ #prank #samasamaketawa #xybca
2.78M
155.93K
5.61%
221
8.53K
325
Siapa yang pernah kaya gini hayo😋@daffasyqi #liadaf #fyp #fypシ #xybca #viral #foryoupage #samasamaketawa #prank #xyzbca
2.22M
171.97K
7.74%
1.61K
2.93K
1.67K
Maaf ya ayg aku bikin kesel kamu terus haha😋🥰@daffasyqi #fyp #fypシ #foryoupage #xybca #viral #liadaf #samasamaketawa #prank #btsanjing
2.08M
194.47K
9.34%
3.09K
5.11K
3.73K
Rasain kena prank balasan dari aku 🤪@daffasyqi #liadaf #fyp #fypシ #xybca #viral #foryoupage #prank #samasamaketawa
1.61M
57.37K
3.56%
144
249
157
Saran buat konten apalagi Abis ini guys?🤪😱@dafasyqi_ #GayaMi11Lite #fyp #fypシ #foryoupage #xybca #viral #liadaf #samasamaketawa #prank #btsanjing
813.97K
102.19K
12.55%
112
190
97
Ada yang cowonya begini ga?😭😡@daffasyqi #PilihanJagoan #fyp #liadaf #foryoupage #fypシ #xybca #samasamaketawa #viral #prank
670.83K
50.21K
7.48%
421
302
342
Abis ini dicuekin sampe balik haha🤣😭@dafasyqi_ #JogetInfinixHot11MLBB #fyp #fypシ #foryoupage #liadaf #xybca #viral #samasamaketawa #prank #fypage
249.29K
28.61K
11.48%
57
54
55
Ada yang cowonya begini ga dicuekin malah dia yg minta maaf🤪@daffasyqi #fyp #fypシ #foryoupage #samasamaketawa #prank #kanggokopi #liadaf #xybca
111.57K
9.14K
8.19%
123
132
151
Kalo rame lanjut PART 2 nih😋@daffasyqi #fyp #fypシ #BlenderJuara #liadaf #FindYourSkinMate #foryoupage #viral #prank #samasamaketawa
89.24K
6.96K
7.8%
18
30
12
Ada yg punya pacar begini ga?sama kaya Lia😤🥲@dafasyqi_ #fyp #fypシ #foryoupage #xybca #liadaf #btsanjing #viral #samasamaketawa #prank #foryou
82.8K
8.7K
10.51%
20
23
16
hayo pada paham gak nih🤪✌🏻@daffasyqi #fyp #liadaf #fypシ #foryoupage #samasamaketawa #prank #viral #xybca
77.57K
6.24K
8.04%
10
14
25
Siapa yang pasangannya gini?walau bercanda tapi nyesek juga kan🙂@daffasyqi #fyp #foryoupage #viral #KiehlsCalendulaGlow #liadaf #xybca
63.22K
1.24K
1.97%
6
85
4
Bocil mana paham🤪#fyp #foryoupage #fypシ #liadaf #viral
60.72K
6.41K
10.56%
14
67
16
Bocil mana paham😢🤙🏻#fyp #foryoupage #fypシ #viral #xybca #liadaf #fypage
57.72K
8.07K
13.98%
91
49
54
Prank apa lagi nih haha😜@dafasyqi_ #PopIceActiveLawanHalu #fyp #fypシ #liadaf #samasamaketawa #foryoupage #xybca #prank #btsanjing #viral #foryou
55.85K
3.52K
6.3%
27
17
13
Kalian tim slowmo atau parjamban?😬@daffasyqi #fyp #foryoupage #fypシ #liadaf #StayColorfitAtHome #xybca #parjamban #samasamaketawa
54.37K
1.61K
2.96%
7
18
6
Saran prank apalagi nih?😂🙏🏻@daffasyqi #fyp #foryoupage #AirfryerMaster #fypシ #liadaf #samasamaketawa #prank #viral #xybca
48.36K
2.43K
5.02%
13
20
18
Ga sengaja sumpah🙏🏻😭@daffasyqi #liadaf #fyp #foryoupage #viral #fypシ #xybca #parjamban
46.58K
4.58K
9.83%
20
8
15
Bocil mana paham susu😡#foryoupage #fypシ #fyp #kasicun❤️
45.99K
4.16K
9.03%
17
53
10
Jadi gimana nih?🤭#fypシ #foryoupage #viral #fyp #xybca
43.41K
4.8K
11.06%
7
242
15