Tiktok:
instagram:
  • 166108
    Global Ranking
  • 7801
    Country/Region Ranking
  • 213.79K
    Followers
  • 386
    Videos
  • 5.37M
    Likes
  • New Videos
    0
  • New Followers
    0
  • New Views
    0
  • New Likes
    0
  • New Reviews
    0
  • New Share
    0

Tik Toker Statistics Analysis (30 Days)

  • --
  • --
  • --
  • --

Tik Toker Hot Videos

Nyari makan seperti nyari mati 🥺#foryou #tiktokviral
11.66M
596.73K
5.12%
30.21K
33.72K
19.07K
Balas @ujang_kasep71 kalo rame d lanjut#niaramadhani #rafhatar #ardibakrie
6.65M
274.06K
4.12%
759
3.58K
1.03K
Selain gabisa nahan iman ya⚠️ apa lagi #niaramadhani #ardibakrie
6.41M
261.8K
4.08%
2.31K
4.63K
1.92K
Jadiin pelajaran Bukan memaksa untuk percaya tapi belajar Saling Menjaga #drlois #SELALUADAHARAPAN
4.6M
128.28K
2.79%
12.12K
21.62K
7.88K
bikin tutorial kupas buah lagi🥺#niaramadhani
3.87M
172.95K
4.47%
559
999
474
Balas @seseigumas #ppkm #satpolpp #stopkekerasan
3.01M
74.92K
2.49%
1.72K
17.09K
1.19K
baru tau salah paham itu mukul wanita😂#ppkm #satpolpp #stopkekerasan
1.73M
78.41K
4.54%
1.2K
10.83K
909
Balas @ujang_kasep71 Mirisss sampe begini #ppkm #satpopp #stopkekerasan
1.66M
74.08K
4.46%
2.15K
5.08K
1.43K
Setelah amel kini ada polwan cantik mirip @lestykejora Duh Manis banget polwan nya gimana menurut kalian apa ada kemiripan#lesti #lesti_billar #polwan
1.52M
71.12K
4.67%
1.76K
2.2K
1.2K
Balas @viiaa96 #voiceeffects tetap laki2 ga boleh pukul wanita ya pak #ppkm #satpolpp #stopkekerasan
1.47M
60.5K
4.13%
662
4.41K
480
Gegara kasus ini jadi ngecek vlog2 nya dia d yutube 😭apa jangan2 gw jd ngefans 😭#niaramadhani #ardibakrie
1.17M
60.08K
5.12%
97
297
103
Apa kabarnya pintu Kamar ku yg d iket pake karet 😭#niaramadhani #ardibakrie #foryou
1.02M
22.11K
2.18%
159
375
142
Balas @rikayuliasari3 pas ada yg nawarin Ngupasin salak😂#niaramadhani #ardibakrie
971.66K
14.2K
1.46%
87
274
72
Sumber nya dri youtube transtv Ngopi dara yang penasaran langsung meluncur #niaramadhani #ardibakrie
953.82K
35.03K
3.67%
54
120
70
Balas @rf.29 semua wanita itu cantik, Di sini malah kbanyakan wanita yg Membanding2kan tanpa mereka melihat dirinya sendiri #lesti #polwan
932.03K
40.28K
4.32%
128
964
104
Aku ga paham sih yg d maksud d vidio ini , terkait kehamilan kka nya ,Hamil nya bisa Kadang kempes kadang besar 😟#ppkm #satpolpp #stopkekerasan
672.28K
16.75K
2.49%
454
1.44K
288
Balas @adeelailaa #stopkekerasan #satpolpp #ppkm
660.83K
25.42K
3.85%
76
662
51
sopirnya udah bosen kerja ⚠️menurut kalian gimana nih sopirnya 🤭sabar ngeh mba #niaramadhani #ardibakrie #fypage
421.85K
11.51K
2.73%
343
393
332
Balas @inesaprilia9 eeh cong nyambung ga sih😂😂😂#niaramadhani #ardibakrie
345.46K
9.76K
2.83%
2.48K
416
2.01K
#voiceeffects Ehh mereka ke mana ya apa udah pulang lagi ...🧐##niaramadhani #ardibakrie
299.26K
6.86K
2.29%
26
346
21