Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 33956
    Global Ranking
  • 1595
    Country/Region Ranking
  • 876.26K
    Followers
  • 501
    Videos
  • 12.55M
    Likes
  • New Videos
    36
  • New Followers
    22.79K
  • New Views
    5.69M
  • New Likes
    256.37K
  • New Reviews
    645
  • New Share
    881

Farahnunut Statistics Analysis (30 Days)

Farahnunut Hot Videos

Nih faza lagi… padahal ini vidio gagal loh 🤣
4.7M
345.48K
7.35%
1.22K
678
1.3K
Hayooo . Rata rata pasti begini 🤣 @zakoy_13
1.44M
38.84K
2.71%
148
42
96
Bukan emaknya lagi yang ngerjain tapi sama Abang ICE CREAM sekarang di jailin 🤣
858.88K
30.46K
3.55%
135
28
40
Sekarang faza udah tau nama nama hewan . Tapi belum semuanya . Dia baru tau monyet , babi , burung , kura kura , bebek , ayam , sapi ..
651.15K
28.66K
4.4%
248
45
69
Ini jogetan faza🤣 @zakoy_13
619.19K
50.32K
8.13%
152
96
173
Anak aku suka cemburu klo aku lagi nempel sama @zakoy_13 .. karena cinta pertama anak perempuan itu adalah papahnya 😍💙
523.11K
41.72K
7.98%
323
139
146
Draf wkwkw lagi mau bikin vidio flash di matiin anak 🤣
487.82K
35.49K
7.27%
23
32
40
Jadi klo begini salah siapa??? 😩😩😩
403.58K
39.92K
9.89%
269
199
164
Kok dia malah kaya kodok 🤣 lucu banget sih anakkuuu @papahnyafaza
293.95K
25.95K
8.83%
41
60
32
Sebelum tidur ada Aja tingkahnya bikin Gemes! Heran!!
293.43K
26.91K
9.17%
28
39
24
Klo ga karena konten mana mau romantis liat dia 🤣 Songong kan @zakoy_13
286.08K
19.09K
6.67%
22
27
26
Suami kurang ajar.. orang lagi mau balapan biar menang malah di tahan .. jail banget sih!
250.06K
15.91K
6.36%
23
19
27
Faza mah gerecokin mamahnya mulu 😞
230.88K
4.35K
1.88%
55
12
19
Ada suami yang kaya gini? Hahah
226.96K
11.81K
5.2%
40
24
30
Yang punya suami serahkah sama selimut saat kita kedinginan. Gininn Aja guys. Biar tau rasa 🤣
217.12K
11.06K
5.09%
16
13
11
Di suruh jagain anak malah main HP. Jadi kesel kan faza nya 🤣
216.88K
14.51K
6.69%
31
14
17
Dari pada goyang haram mendingan ini kan ? @zakoy_13 PASTURI NO BAPER🤣
177.85K
9.45K
5.31%
115
53
87
Kirain mau di cium eh taunya di gigit wkkww
163.27K
7.68K
4.71%
59
13
18
Di tipu faza guys 🤣
157.71K
12.26K
7.77%
14
32
9
Rese banget mukanya si @vidtes387
136.05K
2.14K
1.57%
49
9
14