Tiktok:
  • 89277
    Global Ranking
  • 4096
    Country/Region Ranking
  • 390.88K
    Followers
  • 499
    Videos
  • 1.81M
    Likes
  • New Videos
    33
  • New Followers
    24.66K
  • New Views
    1.4M
  • New Likes
    137.43K
  • New Reviews
    5.34K
  • New Share
    819

pisces_78 Statistics Analysis (30 Days)

pisces_78 Hot Videos

Balas @kangdoy89 Doyanya cman sama DUDA@jool7777 ❤️titik gk pake koma😍
752.82K
59.5K
7.9%
310
602
165
Mau cari komenan si bocil lupa ada di mn kmarin gak ketemu2🙄Cepet lulus ya Nak biar gk jadi beban ortu sukses buat kmu☺️
650.89K
40.32K
6.19%
298
1.62K
1.05K
Balas @arisssssssssddddd Klau yg mau single/duda mateng gaspooll in lakor sm brondong🤦‍♀️Maaf bkn SASIMO😋
341.41K
40.4K
11.83%
125
1.58K
370
Balas @agungprtma_id Gk sanggup ngrusak bisanya nyayang ank org😝😂
254.96K
25.61K
10.05%
86
446
76
Balas @apotiks19store Kata org jawa ak in sayur lodeh sering dipanasin jdi tuek smp elek di dlm panci😂
115.81K
11.94K
10.31%
57
335
94
Aku disini sabar menunggumu@jool7777 ❤️
115.66K
12.7K
10.98%
200
1.07K
313
Sakitnya bayangin seperti ak“NYEPLESIN”kmu😋
98.51K
7.07K
7.18%
37
269
49
Balas @jool7777 iya saynk otw SAH💕insya Alloh😇
97.61K
3.34K
3.42%
8
30
6
Balas @kevinsanjayasiminions Pesen grabcar malah di kasihnya berikut pelatih tirex😂🤣
76.13K
3.14K
4.12%
1
20
3
Balas @irvasobarry10 salam santun sehat selalu buat nenek kmu kita lgi otw menuju nenek setelah ank2 kita sukses amin☺️🙏
71.41K
6.44K
9.02%
23
162
27
Doain yah smoga 2022 melepas masa lajang eh salah janda dinngg🤭😍
69.68K
6.98K
10.02%
8
312
10
Udah keliatan JUDES GALAK JUTEK blom👻@jool7777 pokoknya sma kmu TlTIK👽
65.46K
4.45K
6.79%
57
308
71
Balas @enriq2828 Gk pernah bilang ak msh muda koQ emng udh tua😁Bisa jdi k’mu aja seumuran anku 😝💃
61.6K
5.45K
8.84%
27
160
22
Canda selingkuh🙄klau serius gaskeen😛
58.18K
6.76K
11.61%
24
340
49
Balas @mifta199804 Misalkan usia kita mudapun seleranya bkn kmu bocil😝✌️Toss ngeteh dulu yuukk🥂
54.62K
4.08K
7.46%
12
297
23
Balas @gadun046 Kmu msh calon Pak RT tante udh jdi Ibu RT😋ssttt pak RTnya galak loh😂
53.4K
4.09K
7.66%
4
125
23
Balas @korbanphp261 15th singlemom msh lum yakin ak j*nd*😋😁
50.04K
4.82K
9.63%
11
181
6
Ga ush ngrayain ke jombloanku lgi 2020 ak mau kadonya NIKAH SAMA KAMU…iya kamu yg lagi baca ini🥰
46.63K
6.65K
14.26%
13
678
67
Yeess kmu incaran tante soalnya tante mau cari calon mantu🤪😂
46.39K
5.47K
11.79%
11
258
34
Maybe duda mateng seleranya bkn ak yg elek tpi carinya yg seger msh muda kayak es kelapa batok😅🤭😋
45.7K
1.81K
3.96%
7
73
7