Tiktok:
instagram:
youtube:
twitter:
  • 54219
    Global Ranking
  • 2522
    Country/Region Ranking
  • 590.83K
    Followers
  • 309
    Videos
  • 13.14M
    Likes
  • New Videos
    6
  • New Followers
    10.04K
  • New Views
    4.91M
  • New Likes
    730.22K
  • New Reviews
    6.5K
  • New Share
    9.55K

Clarissa Putri Statistics Analysis (30 Days)

Clarissa Putri Hot Videos

Squidward #squidgame #fypシ #makeup
3.51M
587.87K
16.74%
1.14K
5.79K
8.9K
Masih jauh dari kata sempurna, tapi sekarang jauh lebih baik untuk diri sendiri☺️🥰 #wfm #fypシ #bodytransformation #bodypositivity
3.25M
425.95K
13.12%
1.36K
7.73K
1.51K
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-76🇮🇩 #IndonesiaMerdeka #17Agustus #fypシ #makeup
2.84M
483K
17.02%
1.38K
7.79K
11.41K
JIAKHHH SEMANGAT EA RIS 🥲 #fypシ
1.58M
160.53K
10.13%
524
3.52K
504
Perjuangan masih sangat panjang…. #wfm #fypシ #bodypositivity
1.27M
156.99K
12.35%
347
2.14K
389
Helooo bicisss wkwk #fypシ #transition #xyzbca
1.19M
157.41K
13.21%
1.1K
2.11K
1.31K
Diem dil @fadiljaidi #fyp #makeup #challange #geblek
804.32K
117.82K
14.65%
266
704
433
LALISA (MV) Inspired Makeup Look🔥 #LISA #LALISA #blackpink #makeup #fyp
804.3K
72.23K
8.98%
87
421
355
Bener ya kata orang kalo jodoh tuh mirip 🙃 Makeup by @diniindriya_mua 💖 #fypシ #sigersunda
749.13K
99.82K
13.33%
115
685
690
Spill ga ya salonnya ? 😏 HAHAHA #fypシ #makeup
645.13K
77.26K
11.98%
60
377
255
Udah ketembak bgt ga sih itu om gue wkwkwkwk 🤣 #fypシ #squidgame
448.61K
28.4K
6.33%
32
76
72
Sialan lu buk pake ilang kabur segala 😡😭 #fypシ
288.82K
33.41K
11.57%
54
137
128
Sunday Funday 🤪 #fypシ #squidgame
253.02K
14.59K
5.77%
26
71
68
Aku abis nyobain paket wajah dari MS glow ni! Kalian cobain juga deh! #GlowingLikeMe #MsGlowBeauty #BeautyWithMsGlow @msglowbeauty
179.18K
4.25K
2.37%
91
27
60
💦💦💦 #fypシ #makeup
163.25K
13.05K
7.99%
46
105
38
Happy Wedding @fadlivirro8 & Janit ❤️‍🔥 #xyzbca #fypシ
160.46K
7.05K
4.39%
20
20
18
Yang mana nih look fav kalian ? 🤗 #IndonesiaMerdeka #fypシ
139.26K
11.34K
8.14%
27
201
141
⚠️Flash Warning⚠️Fake Blood⚠️ #fypシ #transition #makeup
136.77K
9.26K
6.77%
22
75
77
Paling cinta deh sama @sociolla_id bener bener surganya para cewek 😍😍 #sociollahaul #sociollastore
83.92K
1.85K
2.21%
3
14
9