Tiktok:
instagram:
  • 416
    Global Ranking
  • 8
    Country/Region Ranking
  • 11.99M
    Followers
  • 496
    Videos
  • 159.35M
    Likes
  • New Videos
    19
  • New Followers
    277.26K
  • New Views
    32.56M
  • New Likes
    2.19M
  • New Reviews
    11.14K
  • New Share
    39.5K

Moh Faruk Statistics Analysis (30 Days)

Moh Faruk Hot Videos

Setiap yang ku lakukan untuk dirimu❤️@purisp_ #bucin #romantis
18.02M
737.82K
4.1%
67.06K
4.13K
26.68K
Tes kesetian pacar ! @purisp_ @ayinelfaza #bucin #romantis
6.85M
339.84K
4.96%
38.14K
1.7K
7.7K
Gak mau kehilangan kamu🥰❤️@purisp_ @denmadura @jhonyardiansyah45 #bucin #sedih #bucin
6.46M
389.98K
6.03%
21.87K
2.41K
6.63K
6.34M
431.31K
6.8%
27.69K
1.19K
5.37K
Bocil lewat😁
3.97M
219.18K
5.51%
3.65K
1.16K
2.75K
Aku yakin bahwa kamu tidak akan ngecewakan🥰@purisp_ @rivaldi.putra20 #romantis #bucin #cinta
3.79M
287.71K
7.59%
32.31K
1.8K
8.01K
Kenak prank dia🤣 @mamnunnn #lucu #fyp
3.3M
142.74K
4.33%
2.28K
327
721
Emang gw selalu d sayang doi🥰@purisp_
2.93M
134.8K
4.6%
675
1.43K
1.76K
Kena prank😁@purisp_ #fyp #bucin #romantis
2.15M
129.84K
6.03%
5.68K
591
2.04K
Yang sayang sama orang tuanya tonton samapai selesai, sayang kalian ayah ibu makasih sudah membesarkan tanpa pamrih! #ayah #ibu #fyp #resso
1.75M
135.2K
7.74%
2.02K
1.23K
1.46K
Temen gak tau diri🥲@jhonyardiansyah45 @ryansunandar #fyp
1.59M
84.76K
5.34%
3.88K
404
1.13K
panik gak? @fawas_apple #lucu #fyp
1.52M
115.51K
7.6%
4.04K
470
864
Di ganggu trus kesel 😫@purisp_
1.4M
106.09K
7.56%
4.02K
650
1.94K
Panik ga? Hehe @purisp_
1.36M
113.73K
8.36%
8.69K
531
1.84K
Kesayangan🥰@purisp_
1.34M
84.03K
6.28%
3.77K
466
1.53K
Jangan pernah menghina fisik, kalo sudah berubah bakal menyesal ☺️🙏Skincare rutinku @whitestory.id #whitestory
1.28M
67.18K
5.24%
1.62K
233
800
Mau ajah di boongin wkwk @pangeran_kodok87 @denmadura @jhonyardiansyah45 @ryansunandar #comedyweek #samasamaketawa
1.2M
97.38K
8.13%
3.14K
804
1.11K
Kena prank balik dia🤣@purisp_ #fyp #bucin #romantis
1.19M
106.96K
9%
6.67K
535
1.61K
Lama tak berjumpa,Melupakan seseorang yang di sayang itu sangat sulit sekali💔@purisp_ @ayinelfaza #fyp #resso
1.18M
63.74K
5.39%
2.18K
464
748
Cara ampuh minta maaf pada pacar yang ngambek🤣 Makasih @nox_wallpaper #noxlucky
1.17M
112.68K
9.67%
2.62K
477
18.46K