Tiktok:
instagram:
youtube:
twitter:
  • 1452
    Global Ranking
  • 49
    Country/Region Ranking
  • 6.81M
    Followers
  • 643
    Videos
  • 102.59M
    Likes
  • New Videos
    19
  • New Followers
    143.08K
  • New Views
    72.48M
  • New Likes
    4.25M
  • New Reviews
    0
  • New Share
    11.91K

rubenonsuofficial Statistics Analysis (30 Days)

  • --

rubenonsuofficial Hot Videos

rubenonsuofficial
Masak udang pete balado langsung dari ratu lautan!! waah seperti apa ya rasanya?? yuk nonton di youtube @theonsufamilyreal yaa
17.99M
1.34M
7.47%
61
0
4.03K
rubenonsuofficial
Main tebak tebakan nama Buah dari Huruf "A" pada bisa jawab semua gak ya?? hehe
14.38M
531.63K
3.7%
12
0
982
rubenonsuofficial
#duet with @sarwendahofficial hahahhaha #rubenonsu #theonsufamily
12.73M
912.52K
7.17%
96
0
3.73K
rubenonsuofficial
Bikin Ngiler Banget!! Masak Cumi Asin ala Resep Sarwendah bikin menggoda!!
12.19M
751.86K
6.17%
84
0
3.54K
rubenonsuofficial
Wooow!! ini dia mie tek tek favorit aku! enak banget!! kali ini kita bongkar yuk apasih rahasianya?? saksikan di youtube @theonsufamilyreal yaa
11.86M
786.35K
6.63%
35
0
2.98K
rubenonsuofficial
Pentol Mercon Pedas ala Bunda @sarwendahofficial 🔥🔥 bikin satu rumah ketagihan!! yuk langsung saja tonton di youtube @theonsufamilyreal
8.94M
797.41K
8.92%
8
0
1.18K
rubenonsuofficial
Waaah kok bisa yaa?? aksi Babul yang lagi Viral karna bisa angkat apa aja di kepalanya! bikin semua takjub. Nantikan tayangannya di @diarytheonsu_ttv
8.55M
369.38K
4.32%
170
0
6.5K
rubenonsuofficial
Wooow masak baby crab yang super kriuk! bikin nafsu makan!! nantikan tayangannya di @diarytheonsu_ttv yaa
7.5M
382.88K
5.1%
18
0
878
rubenonsuofficial
hhahahahah Thania udah ngerti #rubenonsu #thaniaputrionsu #betrandpetoputraonsu #theonsufamily
6.96M
286.31K
4.11%
24
0
1.41K
rubenonsuofficial
Goreng kerupuk kulit krenyes krenyes waah enak banget!! nantikan tayangannya di @diarytheonsu_ttv yaa
6.27M
357.27K
5.69%
11
0
803
rubenonsuofficial
Woow masak Lobster Raksasa‼️berlumur bumbu pedas Jimbaran. Rasanya? hmm yummy!! langsung saja nonton di youtube @theonsufamilyreal
5.62M
407.04K
7.25%
13
0
690
rubenonsuofficial
Ayah ganggu kata Thania hahahahha #rubenonsu #theonsufamily
5.45M
461.3K
8.47%
57
0
3.01K
rubenonsuofficial
Masak semur daging super empuk! bikin satu rumah gak bisa nolak! saksikan di youtube @theonsufamilyreal
4.53M
282.81K
6.24%
4
0
661
rubenonsuofficial
Menggoda lautan kuning dari Pindang Tuna!! Wah menggoda banget! yuk saksikan di The Onsu Masak di youtube @theonsufamilyreal
4.21M
219.2K
5.2%
9
0
482
rubenonsuofficial
The Onsu Masak kali ini kita buat Kikil Mercon ala Bunda @sarwendahofficial yang bikin Meledak! yuk langsung nonton di youtube @theonsufamilyreal
3.86M
264.52K
6.85%
11
0
669
rubenonsuofficial
Intip keseruan dibalik Photoshoot Keluarga yuuk
3.26M
278.56K
8.55%
13
0
828
rubenonsuofficial
Ayam Woku Jejeritan ala Anwar bikin menggoda! seperti apa yaa? saksikan di youtube @theonsufamilyreal guys
3.11M
207.39K
6.66%
5
0
318
rubenonsuofficial
Ini dia Telor Ceplok Viral!! Rasanya Juara!! langsung saja cek di youtube @theonsufamilyreal
3.1M
223.11K
7.19%
6
0
277
rubenonsuofficial
hahahahhahaha iseng saat combreak @brownisttv #rubenonsu #theonsufamily
2.94M
141.67K
4.83%
16
0
441
rubenonsuofficial
wkwkwkwkkw sebelum live Pantura malam ini @jirayut_daa dan Ramzi #rubenonsu #theonsufamily
2.91M
153.09K
5.26%
5
0
1.13K