Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 2410
    Global Ranking
  • 104
    Country/Region Ranking
  • 5.1M
    Followers
  • 1.15K
    Videos
  • 166.63M
    Likes
  • New Videos
    41
  • New Followers
    54.87K
  • New Views
    46.88M
  • New Likes
    5.08M
  • New Reviews
    12.42K
  • New Share
    10.96K

Ikke.Jenner Statistics Analysis (30 Days)

Ikke.Jenner Hot Videos

🤣🤣
7.72M
734.98K
9.52%
5.28K
811
2.51K
Aku waktu 2015 said : anjayy keren banget gue😎🤘🏻
5.81M
663.42K
11.41%
8.44K
1.56K
1.73K
Aing gabisa berdiri😭
4.27M
520.57K
12.19%
2.31K
531
1.37K
masih inget si kaos kuning di lagu ini ga wkwk
3.83M
524.98K
13.72%
1.42K
1.39K
924
Hmm🙄
3.77M
507.9K
13.47%
1.11K
1.12K
1.23K
#Inverted encok jari wkwk
3.72M
416.67K
11.19%
741
426
1.37K
Cowo2 pada knapa dah🤣🤣
3.31M
329.81K
9.98%
396
323
484
Keren bgt dah pak gaada lawan motoin nya😎🥵
3.24M
290.18K
8.96%
621
350
432
Malesin ngabb apalagi pura2 baik depan gua eh di blakang julid 🥵😂🙏🏻
3.11M
288.5K
9.27%
2.76K
343
1.23K
Bye eyelash
2.86M
253.82K
8.87%
381
1.66K
552
Balas @sakira986.0 aing mkin cntik gra2 hidung tu😋oya klo dasarnya ckep diapain aja ttp ckp mau muka bengkak kek gua ge ttp pede sih gua ckp kan cewe
2.8M
192.08K
6.85%
435
1.16K
536
h4h4h4…….
2.75M
239.59K
8.71%
949
134
453
Bismillah 🤲🏻 tebakkkk tebakan hayooo
2.53M
331.69K
13.1%
671
936
519
Gabut
2.3M
211.63K
9.21%
1.01K
779
1.07K
Kenapa adek guaa kek💩🤬
2.28M
314.61K
13.8%
2.25K
464
1.69K
Gangguin cahyono hahaaa pen di gaplok
2.24M
313.71K
13.98%
655
363
488
HBD to me😇🥰 22yo
2.12M
292.94K
13.85%
875
3.05K
545
Lebih hati2 kalau beli makanan di luar😩🙏🏻
2.06M
241.29K
11.71%
427
293
341
Cicakk cicakkkk
2.01M
214.22K
10.68%
457
671
925
😇klo cinta jg bakal balik ke kita kok
1.94M
215.19K
11.11%
299
1.89K
386