Tiktok:
instagram:
youtube:
  • 15936
    Global Ranking
  • 762
    Country/Region Ranking
  • 1.51M
    Followers
  • 1.6K
    Videos
  • 23.02M
    Likes
  • New Videos
    38
  • New Followers
    5.96K
  • New Views
    2.07M
  • New Likes
    67.09K
  • New Reviews
    1.89K
  • New Share
    1.82K

TSG⭐️DEWA INDRA👑 Statistics Analysis (30 Days)

TSG⭐️DEWA INDRA👑 Hot Videos

TSG⭐️DEWA INDRA👑
Itu hantu kan 😳😧 00:39 jujur gw malah takut sama diri gw sendiri anjiir 😭 mana bikin vt ini lg hujan di cilegon 🥴🥴😭😭
3.07M
89.76K
2.93%
6.35K
1.26K
1.82K
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Teman ga tau diri😭 numpang di rumah dolis mau nya enak2 santai ga mau bantuin beresin rumah kesel dolis tuh 🥴🥴😖😖😭😭@karinamoy89
686.76K
21.75K
3.17%
306
115
155
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Balas @tinahandayani48811 haiiiii😬 dd rara kembali 😬😬
452.49K
8.95K
1.98%
232
84
61
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Hati hati poko nya ya ka2 hati hati🤭
94.23K
8.01K
8.5%
431
312
451
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Dres cantik yg dolis pake by IG @violafashionwoman trimakasih owner syantik udh undng dolis ke butik manjiah nya @reztyviola
59K
3.22K
5.46%
16
62
60
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Tepat puku 2.22 subuh, tiba2 kangen dd aci sampe nangis 😭 ya allah de om ewok kangen bgt sm aci kengeeeeen bgt nak 😭😭😭
54.15K
3.73K
6.89%
14
43
31
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Cukup dolis sudah tidak kuat lg 🥺🥺
34.84K
3.39K
9.74%
56
211
187
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Apa cuma gw doang yg gak bisa cara pake stiker ini 🤣🤣🤣 typingan nya ngetik ajiir kemana cara nya 😭🤣
32.24K
2.93K
9.09%
4
325
186
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Ko jd ke gini ya lirik nya 🤭
31.98K
2.21K
6.92%
7
35
47
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Gataaaal🥴🥴
27.49K
1.22K
4.45%
51
39
30
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Tiktokan barwng calon boleh kali ya 🥰@susilawatighaly
27.37K
1.47K
5.36%
2
21
19
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Balas @uttiecmaria sama om ewok pun kangeen 😭🥺 sellu nangis kalo udah liat vite2 nya kangen namun tidak bisa ketmu cuma lewat video call🥺🥺
20.38K
1.14K
5.61%
1
31
16
TSG⭐️DEWA INDRA👑
#duet dengan @undar_bitar umi elvi dn bunda rita nangees liat ini 🥴🥴🙈🤣🤣🤣
18.22K
1.08K
5.9%
19
56
30
TSG⭐️DEWA INDRA👑
apa ni caption nya 🤣
16.94K
1.19K
7.04%
4
28
32
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Wahai engkau kawan ku @undar_bitar @jupelitar bertobatlah kelen 😭😭
16.22K
1.01K
6.23%
47
95
50
TSG⭐️DEWA INDRA👑
Dah lah 🥴🥴🥴
10.82K
1.04K
9.59%
3
35
8