# founderdabebeaute

2.14K
578.66M

Top 50 Hot Videos(founderdabebeaute)

BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Siapa lagi yang bakal ketemu mimi dijalan ? #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
19.47M
599.03K
3.08%
18
12.18K
29.61K
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Ini Terlalu MEWAH 🙏🏻🥹 Mimi mau nularin kebahagiaan ini mau gak ? Besok tanggal 25 di Live mimi ya #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
8.68M
243.34K
2.8%
1
10.32K
14.54K
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @Abyan.farish Kalau bahas Lipglaze selalu agak emosi 😫 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
6.76M
129.33K
1.91%
0
935
2.7K
4
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @wijaya kita hadirkan kembali bibir rempelo goreng😩 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
4.69M
58.46K
1.25%
0
690
2.03K
5
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Nangiss terusss 🥹 Akhirnya terjawab #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
2.78M
112.49K
4.04%
0
277
238
6
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Kehilangan uang milyaran 💔🥹 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
2.45M
54.45K
2.22%
1
2.77K
3.75K
7
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @دامايانتي Yang bilang mahal nanti kukirimkan masker cicak sama DNA Nyamuk DBD 🙄 Ampun udah murah kali 😭 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
2.27M
39.67K
1.75%
4
909
708
8
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
kalo pake yang bener mau kamu makan tisu pun ga akan luntur dan ngecrack ya shay #bellashofierigan #founderdabebeaute
2.18M
34.35K
1.58%
0
679
1.46K
9
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
fenomena jual rugi kembali lagi😭 #bellashofierigan #founderdabebeaute
1.93M
9.9K
0.51%
0
84
100
10
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Acara Hari ke 7 Mama dibantuin satu kampung 🥺 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.92M
24.93K
1.3%
0
145
198
11
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
kita panggil bibir ati ampela goreng😂 #bellashofierigan #founderdabebeaute
1.89M
28.46K
1.5%
0
427
1.46K
12
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
gudang dah abis barangnya si dinda malah larang aku bagi bagi😭😭 #bellashofierigan #founderdabebeaute
1.81M
3.74K
0.21%
0
72
131
13
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Dulunya artis sensasi sekarang jadi bisnis woman sukses , siapa disini mantan haters ??? #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.71M
3.57K
0.21%
0
117
123
14
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @Fika shu Bangga banget jadi penjualan nomer 1 terlaris DNA SALMON Dabe , siapa yang udah pake ? #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.68M
18.47K
1.1%
0
613
1.05K
15
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @Tiyas Dewi Siapa yang pacar , suami atau selingkuhan suka PAP ? LULUS pasti fotomu 🤣🤣 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.63M
23.73K
1.46%
0
615
778
16
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @elidawati842 Jangan pesimis makanya dirawat shay , masak kalah sama nenek2 60 tahun #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.61M
21.72K
1.35%
10
731
1.05K
17
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
PROMO SOFT LAUNCHING HARGA PABRIK!! JOIN LIVE SEKARANG YA SAYANG💕 #bellashofierigan #founderdabebeaute
1.49M
2.3K
0.15%
0
57
158
18
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @Anggraeni Susanto Mimi gak semulus yang kamu pikir syg liat kantung mata ini😭 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.36M
9.79K
0.72%
0
188
492
19
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @Widia Putri631 Bela2in nyebur sampe mata perih banget kena air laut 😭 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.35M
38.14K
2.82%
0
483
892
20
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @dhitaaaaaaaa🌼💚 EMAK2 ANTI RIBET CLUB #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.25M
10.63K
0.85%
0
530
949
21
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
gimana ini we uang thr buat kalian diambil dinda kalian cepetan ambil paket thr besok tanggal 26 yaa😩😩 #bellashofierigan #founderdabebeaute
1.2M
20.81K
1.74%
0
1.69K
5.47K
22
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @mimih wildan Kok agak2 bikin emosi emot nanyanya ini 🙄 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.2M
27.85K
2.33%
2
1.35K
2.37K
23
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @Rosenila28 Bukan muka perawatan ratusan juta ni woyyyy #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.19M
11.39K
0.96%
0
308
263
24
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
udah aku kumpulin ni pasukan bibir hitam buat kalian😭 #bellashofierigan #founderdabebeaute
1.15M
3.76K
0.33%
0
57
92
25
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Replying to @Catherine Elsa MANA ADA DABEBEAUTE MAHAL bikin emosi aja lagi puasa gini😩😩 #bellashofierigan #founderdabebeaute
1.09M
4.45K
0.41%
0
186
139
26
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @imelda Aduh gimana ini 😭 Jatuh cinta parah #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
1.01M
4.49K
0.44%
0
89
76
27
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @Winda fernando JANGAN KOMPLAIN DULU ! COBAIN KETIGA KALINYA PASTI SHOCK CINTA #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
920.94K
6.3K
0.68%
0
154
238
28
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Peluk jauh buat semua yang udah gak punya orang tua 💔🥀 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
897.21K
25.09K
2.8%
0
230
162
29
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
pembagian THR mengandung bawang 🥺 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
879.92K
35.76K
4.06%
0
1.8K
746
30
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @Rahmah85 Wooow ini yang alat pijatnya import , pantas bikin kaget hasilnya #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
870.43K
10.25K
1.18%
6
184
354
31
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Kalian udah dapat THR blom ? #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
801.6K
10.49K
1.31%
0
692
484
32
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @evaa udah setengah tahun ga botox pake serum caviar nampol shay #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
800.39K
7.03K
0.88%
0
295
369
33
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @nixmat ilahi mardha tila ALHAMDULILLAH MAKASIH YA ! Karena ini Dabe Melejit 🥹 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
774.89K
8.87K
1.14%
0
286
258
34
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @chinta sinaga 🌷 waduh kenapa ini 😳 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
720K
10.98K
1.53%
0
219
441
35
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @bunda Langsung berubah banget 😳 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
714.25K
14.48K
2.03%
5
226
220
36
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
BANYAK KALI YANG NANYA BEGINI 😳 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
707.08K
10.54K
1.49%
1
421
338
37
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Emang banyak yang baru nyadar ? 🙄 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
704.5K
4.22K
0.6%
0
261
111
38
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Bakalan jadi semangat makan 🤣 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
695.17K
7.61K
1.1%
0
200
112
39
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
kesel bgt sama vendor hajatan😫 #hajatanrumahbaru #bellashofierigan #founderdabebeaute
687.7K
4.49K
0.65%
0
109
116
40
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Gimana ceritanya lipglaze 1nya 30ribuan rugilah weee😭😭 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
683.53K
7.16K
1.05%
0
220
340
41
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @Liva Dwi Sedekah DNA SALMON Sumpah Harga Modal #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
677.15K
8.47K
1.25%
0
517
306
42
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Akun mimi keblokir😭😭😭 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
665.97K
10K
1.5%
0
148
182
43
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Unboxing Alat Zikir Tercanggih ☺️ Next apa lagi ??? #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
660.14K
9.84K
1.49%
0
154
169
44
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @PutriAndini kerja hampir 24 jam tapi ga ada kantong mata😜 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
653.88K
5.94K
0.91%
0
162
271
45
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Are you ready guys ??? #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
646.53K
6.3K
0.97%
0
502
376
46
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
semua yang ambil paket hajatan dapat angpau😱 #hajatanrumahbaru #bellashofierigan #founderdabebeaute
619.18K
14.93K
2.41%
0
1.48K
2.35K
47
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
dikira mau nikah lagi💔 #bellashofierigan #founderdabebeaute
613.51K
5.01K
0.82%
0
130
140
48
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Membalas @oktavia 85 Siapa yang bilang dna salmon ini gak bisa buat bopeng , terus bopeng aku ini disulap gitu ? #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
611.55K
7.73K
1.26%
0
324
299
49
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
pada kaget liat aku yang glowing😂 #bellashofierigan #founderdabebeaute #hajatanrumahbaru
610K
4.02K
0.66%
0
116
129
50
BELLA SHOFIE DABE BEAUTE
Berita sedih 💔 #bellashofie_rigan #founderdabebeaute
608.31K
2.93K
0.48%
0
134
60