# planetgadget

5.06K
710.5M

Top 50 Hot Videos(planetgadget)

kita kirim untuk Gustiansyah! sobat gadget mau juga? 🥰 #planetgadget #kingkevin #fyp #ramadhanberkah #trending
4.91M
243.04K
4.95%
0
15.39K
4.97K
Hadiah Ramadhan untuk Pahlawan Tanpa Tanda Jasa! ✨ #KingKevin #planetgadget #iniplanetku #kuisberhadiah #ramadhanindah #berkahramadhan
1.5M
126.76K
8.45%
0
33.45K
47.41K
ada yang tau jawabannya? 🤔 #planetgadget #iniplanetku #fyp #tebaktebakan #komedi #gamesseru #gameramadhan #takjilramadhan
1.46M
15.96K
1.09%
0
607
96
kota apakah itu? 😆 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #tebaktebakan #gamesseru #tebakgambar #virall #gameslebaran
1.34M
28.37K
2.11%
1
345
70
Waduh buah apa itu ya? 🧐 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #tebaktebakan #virall #komedi #gameramadhan
1.33M
9.89K
0.74%
0
158
104
sobat gadget bisa nebak? 😁 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #tebaktebakan #gamesseru #gameslebaran #tebakkota #virall
1.32M
20.56K
1.56%
0
117
63
sobat gadget nebak hewan apa? 😁 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #gamesseru #gameslebaran #tebaktebakan #tebakhewan #virall
1.16M
11.56K
1%
0
372
56
Sobat gadget tau ga? komen di bawah ya 🥰 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #gamesseru #tebaksingkatan #gamesberhadiah
975.79K
9.19K
0.94%
2
118
88
menurut kalian asli atau palsu? 😆 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #gameslebaran #virall #tebakgambar
861.07K
1.88K
0.22%
2
8
21
hewan apakah itu? 😁 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #gameslebaran #tebaktebakan #tebakgambar
646.17K
7.34K
1.14%
0
531
92
kira-kira itu kota apa ya? 🥰 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #gamesseru #tebakgambar #tebaktebakan #gameslebaran #tebakkota
631.8K
6.18K
0.98%
0
91
48
Kira-kira lanjutannya apa ya? 😝 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #sambunglirik #tebaklaguchallenge #mainyuk
531.73K
14.21K
2.67%
0
62
49
sobat gadget bisa nebak ga bendera negara apa? 🤔 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamess #gamesseru #hiburan #tebakbenderanegara #tebaktebakanchallenge
494.42K
9.41K
1.9%
0
903
58
Waduh Quin Sandra dan Chaca jarang di belai nih, gimana ya? 😝 #planetgadget #iniplanetku #fyp #dancetiktok #jarangpulang #trendingtiktok #abangjarangpulang
490.25K
53.72K
10.96%
0
185
494
JANGAN MEMFITNAH JIKA TIDAK TAU KEBENARANNYA! #planetgadget #iniplanetku #drama #fyp
436.91K
1.39K
0.32%
0
30
110
Kira-kira kota apa ya? 🤔 #planetgadget #iniplanetku #fyp #games #tebaktebakan #tebakkota #tebakgambarchallenge #virall
431.05K
4.27K
0.99%
0
344
71
kata apakah itu? 👀 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #gamesseru #tebaktebakan #tebakkata #susunkata
411.08K
4.95K
1.21%
3
58
43
Seberapa pintar kalian? 😁 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #gamesseru #gameslebaran #tebaktebakan
334.28K
10.53K
3.15%
1
67
65
pasti banyak yang gatau ini 😆 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #gamesseru #komediseru #gameslebaran #tebaktebakan #tebakgambar #bumbudapur
309.66K
2.32K
0.75%
1
158
52
diluar kisi kisi 😆 #planetgadget #iniplanetku #fyp #komedi #puasaramadhan #wartakjil #takjilramadhan #nonis
293.9K
4.59K
1.56%
0
158
182
semua pada ga bisa nebak, sobat gadget bantu jawab dong! 👀 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #gameslebaran #tebaktebakan #tebakkota
253.72K
2.91K
1.15%
0
453
38
dance menyambut hari weekend! 😆 #planetgadget #iniplanetku #fyp #dancetiktok #pargoyy #goyangg #dancemarsha #trendmarsha
250.35K
12.77K
5.1%
9
45
389
APAPUN NIAT YANG BURUK HASILNYA TIDAK AKAN BAGUS #planetgadget #iniplanetku #drama #fyp
243.58K
4.25K
1.74%
0
69
281
kalian pengen juga? 😁 #planetgadget #iniplanetku #fyp #viral #trendingtiktok
230.9K
2.65K
1.15%
0
128
68
Singkatan apakah ini? 😆 #planetgadget #iniplanetku #fyp #tebaktebakan #gamesseru #gameslebaran #gratisongkir
225.89K
4.3K
1.9%
1
19
37
kira-kira sobat gadget bisa nebak? 😁 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #gamesseru #tebaktebakan #tebakgambar #gameslebaran
216.52K
4.92K
2.27%
0
145
54
Sambung kata nya yang cocok apa ya? 😝 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #komedi #tebaktebakan #sambungkata #maenyuk
213.26K
2.67K
1.25%
0
296
41
BALAS DENDAM TERBAIK ADALAH MELAKUKAN HAL YG KAMU DI ANGGAP TDK MAMPU DAN KM SUKSES! #planetgadget #iniplanetku #drama #fyp
208.18K
3.45K
1.66%
0
57
142
sobat gadget pada bisa nebak? 😁 #planetgadget #iniplanetku #tebaktebakan #gamesseru #games #tebakhewan
205.88K
2.14K
1.04%
0
50
45
Vokalis band siapakah dia? 🤔 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #tebaktebakan #tebakgambar #virall #gameslebaran
201.49K
2.77K
1.37%
0
150
58
Apa persamaan kamu sama jobstreet? Sama sama pengen aku lamar! 😝 #planetgadget #iniplanetku #fyp #dancetiktok #pargoyy #goyangg #virall #trendtiktok
190.69K
8.66K
4.54%
1
13
137
Menu buka puasa favorite sobat gadget apa? 😁 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #tebaktebakan #tebakmakanan #puasaseru #bukapuasa
182.33K
1.76K
0.96%
0
106
36
Logo nya mirip banget, sobat gadget tau jawaban yang bener? #planetgadget #iniplanetku #fyp #tebaktebakan #gamesseru #tebaklogo #maingame #gamesseru #gamesramadhan
175.14K
1.37K
0.78%
0
176
55
siapa selanjutnya ya? 🥰 #planetgadget #kingkevin #ramadhanberkah #trending
154.97K
16.46K
10.62%
0
3.85K
14K
sobat gadget udah tau arti singakatan ini? 😆 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #tebaktebakan #tebaksingkatan #gameslebaran
151.37K
3.83K
2.53%
0
55
89
favorite kalian siapa nih? 👀 #planetgadget #iniplanetku #fyp #dancetiktok #pargoyy #goyangg #virall
147.05K
16.44K
11.18%
6
48
275
kira-kira apa ya sobat gadget? 😁 #planetgadget #iniplanetku #fyp #tebaktebakan #gamesseru #virall #gameramadhan
139.17K
4.14K
2.98%
0
78
70
bendera negara manakah itu? #planetgadget #iniplanetku #fyp #tebakbendera #tebaknegara #tebaktebakan #gameslebaran
134.52K
3.36K
2.5%
0
141
16
Siapa yang mau diculik sama Chacha? 😝 #planetgadget #iniplanetku #danceviral #tantetanteculikakudong #trendingsong
130.86K
11.02K
8.42%
0
112
134
Cape cape nyari cuka di dapur, eh malah cukanya sama kamu 😝 #planetgadget #iniplanetku #fyp #dancetiktok #pargoyy #goyangg #virall #trendtiktokk
124.26K
16.18K
13.02%
23
24
1.1K
kalau kayak gini ga jadi sedih deh! 😝 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #dancetiktok #pargoyy #goyangg #perayaanmatirasa
121.33K
4.94K
4.07%
0
28
83
sobat gadget bisa lanjutin katanya? 😁 #planetgadget #iniplanetku #fyp #gamesseru #gameslebaran #tebaktebakan #susunkata
112.34K
1.73K
1.54%
0
40
20
Tonton video nya sampai habis! berapakah yang di dapat Chaca? 😆 #planetgadget #Iniplanetku #fyp #gamesseru #tebaktebakan #gameslebaran #virall
104.85K
1.79K
1.71%
0
24
35
THR lebaran untuk keluarga Planet Gadget, sobat gadget pengen juga? 🥰 #planetgadget #kingkevin #berkahramadhan #thrlebaran
103.14K
7.74K
7.5%
0
1.96K
4.33K
Kalian pada hafal gerakannya? 😝 #planetgadget #iniplanetku #fyp #dancetiktok #pargoyy #goyangg #dancetiktok #seberapahafaldancetiktok
99.43K
4.47K
4.5%
0
70
75
Sobat gadget bisa tahan emosi nya gaa di bulan puasa ini? 😆 #planetgadget #iniplanetku #fyp #komedilucu #komediviral #cekcok #bulanpuasa #tahanpuasa
97.9K
3.63K
3.7%
0
130
108
Siapa nih yang mau di cium sama Quin Sandra? 😝 #planetgadget #iniplanetku #fyp #misimas #ikuttrend #viral #trendtiktok #misimasnamasayanimas
93.15K
4.18K
4.49%
0
130
77
TAKDIR YANG MENENTUKAN! #planetgadget #iniplanetku #drama #fyp
90.67K
3.44K
3.79%
0
120
189
Kalian diabetes ngga sih liatin Chacha kelamaan? 😝#planetgadget #iniplanetku #dancetrend #fyp #trendingtiktokk #marikitchallenge
85.6K
7.2K
8.41%
0
106
132
pahlawan tanpa tanda jasa! siapakah selanjutnya? 🥰 #planetgadget #berkahramadhan #ramadhan
79.74K
6.55K
8.21%
0
1.61K
3.32K