# jonasrivanno

11.69K
1.17B

Top 50 Hot Videos(jonasrivanno)

Baru aja Alya senang karena merasa jadi dirinya kembali. Namun, Alyssa hancurkan segalanya! Wajah Alya terluka?! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.56M
65.47K
4.19%
0
556
150
Eric meyakinkan Mario bahwa Soraya bukan lagi istrinya, tapi Mario ambil keputusannya untuk menikahinya lagi? Alya sakit hati paling dalam. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.41M
41.71K
2.96%
0
1.65K
136
Alya mantapkan hati putus dengan Mario, sedangkan Alya adalah satu-satunya yang ada di hati Mario. Erick mencoba miliki Alya sepenuhnya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
1.18M
49.69K
4.21%
0
582
166
Nah lho… Kejahatan Alyssa tercium oleh polisi. Mampukah Alyssa mengelak? Saksikan #TertawanHati hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #jonasrivanno
1.06M
25.82K
2.44%
0
110
84
Alyssa tak terima cek dari Alya dan memaksa untuk merebut semua identitasnya kembali! Ngarep? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.05M
44.15K
4.19%
0
324
121
Mario sudah menjanjikan kebahagiaan pada Alya, tapi dengan mudahnya ia batalkan akad nikah itu. Semua karena cintanya ke Soraya lebih besar? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
809.14K
21.99K
2.72%
0
706
143
Mama Alya begitu berarti di hati Vano & Syana. Apakah sikap anak-anak yang tak bisa jauh dari Alya akan meluluhkan Mario lagi? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
747.83K
25.73K
3.44%
0
250
33
Soraya datang lagi ke kehidupan Mario! Bagaimana rencana pernikahannya dengan Alya? Batal? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
746.15K
21.6K
2.89%
0
1.15K
108
Alyssa mau menyakiti Alya dari belakang dengan pura-pura baik! Apakah Alya berhasil menyelamatkan diri? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
724.21K
25.38K
3.5%
0
176
59
Kasihan.. Alya harus menanggung semua kesalahan dan masalah Alyssa dengan banyak pihak. Apakah Eric iba dan akan berpihak pada Alya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
691.16K
21.76K
3.15%
0
66
61
Apa maksud Mario? Soraya harus lebih dekat dengan Alya, gitu? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
615.56K
21.7K
3.53%
0
185
84
Maya akan bantu Alyssa kembali pada Mario? Bagaimana dengan Alya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
586.74K
13.2K
2.25%
34
254
61
Terbukti! Alya nggak lemah dan ia benar-benar berjuang untuk selamatkan Syana & Vano. Ketulusan cinta apa lagi yang diragukan? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
585.44K
19.57K
3.34%
0
119
53
Ikhlas, tapi hati Alya nyesek banget lihat kehangatan Mario, Soraya, dan anak-anak. Apakah keberadaannya di sana masih berarti? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
549.28K
17.89K
3.26%
0
107
39
Soraya jadi satu-satunya yang peduli dan jagain Alya di rumah ini 🥹 Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
544.67K
16.95K
3.11%
0
31
59
Hah? Nggak mungkin! Gimana caranya Dania & Shafira adalah saudara kandung? Mona hanya ingin memastikan bahwa Shafira benar-benar cinta Julian dan takkan kembali ke Rafael. Semakin mengenal baik Alya, Eric semakin peduli. Apakah mulai tumbuh benih cinta di antara Eric & Alya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
534.97K
19.15K
3.58%
0
100
33
Alyssa mau main licik sama Eric? Nggak mempan! Eric punya segudang rencana & cara untuk memutarbalikkan! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
527.32K
14.55K
2.76%
0
75
49
Soraya mengalah untuk pergi dari rumah agar Alya bisa tinggal bersama Mario lagi. Di sisi lain, Alyssa & Mama Mario tidak suka dengan keberadaan Alya yang ternyata masih hidup! Nggak bahaya, tah? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
527.26K
17.67K
3.35%
0
249
61
Alyssa nangis! Mamanya tau, dia adalah Alyssa yang sebenarnya, tapi kenapa dicuekin? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.50 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
525.82K
16.71K
3.18%
0
147
41
Felix janji untuk selalu ada di sisi Alyssa dan ia minta Alyssa move on lupain Mario! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
509.14K
15.3K
3%
0
241
46
Tabungan Felix dikuras Eric! Alyssa dapat bunga senilai 100 juta rupiah, tapi nggak bahagia. Sedangkan Alya diusir Soraya? Manipulatif! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
483.74K
14.45K
2.99%
0
94
40
Alyssa salah strategi? Orang yang punya wajah mirip dengannya, ternyata tidak bernasib baik. Dia takut ketiban sial? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
469.41K
17.11K
3.65%
0
225
66
Nggak ada yang bisa memisahkan cinta tulus antara Mario & Alya. Alyssa kenapa sirik terus, sih? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
465.39K
12.76K
2.74%
0
149
45
Yap! Orang yang punya niat negatid, pasti ujung-ujungnya terbongkar juga, kan.. Mau mengelak bagaimana lagi, Alyssa? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
460.28K
10.59K
2.3%
21
81
40
Amara tertangkap basah! Benar, kan.. Ada orang jahat di dalam rumah 🔥 Apa yang akan Mario lakukan pada adiknya sendiri? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
432.07K
15.05K
3.48%
0
137
28
Syana & Vano nggak ada di rumah, Alya yang kena tuduh menculik! Apa iya? Padahal, Alta lagi kangen-kangenan sama kudanya yang baru datang dari Bromo. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
422.8K
14.39K
3.4%
0
285
52
Alya & Mario selangkah lagi menjadi suami istri sah, tapi Alyssa masih berusaha mengacaukan acara sakral tersebut! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
417.98K
14.59K
3.49%
0
146
52
Kembali kritis, masih adakah harapan hidup untuk Alya? Ancaman Alyssa begitu kejam! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
413.78K
15.17K
3.67%
0
218
46
Logikanya dipakai juga, ya.. Jangan segala hal dilibatkan oleh perasaan. Sampai kapan mau mengorbankan perasaan & kebahagiaan sendiri? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
388.82K
10.87K
2.79%
29
11
43
Alya tulis semua cerita tentang masa lalunya yang belum Mario ketahui. Selanjutnya, ia ikhlas dengan apa yang mungkin terjadi. Apakah Mario menerima atau merasa dibohongi? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
379.32K
10.42K
2.75%
0
260
33
Jadi.. Hanif adalah cinta masa muda Soraya, nih? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
359.02K
12.6K
3.51%
34
50
42
Alyssa berhasil memainkan sandiwaranya? Mario benar-benar menikahi Alyssa lagi?! Alya, sabar ya.. 😭 Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
357.54K
7.33K
2.05%
40
158
42
Alya tegaskan pertanyaan ke Mario. Benarkah Mario masih mencintai Soraya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
334.06K
9K
2.7%
0
139
23
Arya asingkan Amara dari keluarganya sendiri, kenapa?! Di sisi lain, Alyssa segera beraksi lagi membahayakan Alya. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
327.71K
9.41K
2.87%
0
97
35
Jadi, ada orang yang berencana menukar wajahnya dengan Alyssa demi keluar dari masalah rumah tangga?! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.55 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
319.57K
6.59K
2.06%
0
66
39
Amara tunjukkan hasil tes yang menyatakan bahwa Alyssa nggak sakit apa-apa! Mereka semua kena prank? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
316.36K
7.39K
2.34%
30
6
22
Alyssa mau celakai Alya, tapi keburu ketauan Mario! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
314.1K
7.5K
2.39%
0
25
31
Akhirnya, Eric paham kenapa Alyssa tak mengenalinya samasekali. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
313.59K
9.22K
2.94%
0
34
27
Yang benar aja dong? Masa, Mama Rina diminta sujud di kaki Alyssa. Untung aja Mama Rina cerdas ✨ Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
308.03K
8.09K
2.62%
0
94
28
Amara berada di pihak Mario dan Mama Rina menyesal! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
304.54K
11.04K
3.63%
33
98
43
Semakin mengenal baik Alya, Eric semakin peduli. Apakah mulai tumbuh benih cinta di antara Eric & Alya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
300.14K
8.49K
2.83%
0
117
24
Alya benar.. Hubungan Mama Rina dengan anak-anaknya jadi renggang karena kelakuannya sendiri 😭 Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
292.82K
7.9K
2.7%
25
51
59
Alya terima harta warisan dari Eric, termasuk rumah mewahnya?! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
292.01K
10.16K
3.48%
43
84
29
Mungkin, jawaban Eric akan senang hati menjadi kekasih pura-puranya Alya. Di sisi lain, gimana perasaan Alya ke Mario? Apa rencananya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
282.59K
9.87K
3.49%
0
260
35
Alyssa kembali ke rumah Mama Dewi dan tekan Mario agar memilihnya! Mana mungkin Alyssa tinggal diam dan tidak menyingkirkan Alya? Ia masih melakukannya. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
278.33K
6.39K
2.29%
0
191
30
Alya gandeng tangan Mario dan lawan Alyssa! Alya nggak takut Alyssa 😠 Saksikan EPISODE TERAKHIR #TertawanHati, pukul 20.00 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
278.16K
6.54K
2.35%
21
63
28
Sebagai perempuan, hati Mimin ikutan sakit nonton dokumenter ini.. 💔😭 Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.55 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
275.99K
6.82K
2.47%
0
10
21
Baru aja berbunga-bunga, hati Alya seketika potek lagi ketika lihat Mario & Soraya berpelukan. Sebenarnya, apakah omongan dan janji manis Mario bisa dipercaya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
271.79K
7.86K
2.89%
0
250
31
Alya nangis terharu atau justru salah paham lihat Alyssa & Mario berduaan? Padahal, Alyssa sudah rela.. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
261.44K
7.7K
2.95%
24
52
26
Nah, gitu dong! Alya lawan Alyssa yang udah berencana buruk. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
258.75K
4.43K
1.71%
0
10
10