# naysillamirdad

3.42K
364.87M

Top 50 Hot Videos(naysillamirdad)

Ekspresi kemenangan Alyssa 😈 Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.77M
47.15K
2.67%
0
837
155
Hehehe gemes salah dialognya 😂 Kira-kira, adegan apa iniii? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.6M
43.21K
2.69%
0
389
128
Baru aja Alya senang karena merasa jadi dirinya kembali. Namun, Alyssa hancurkan segalanya! Wajah Alya terluka?! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.56M
65.47K
4.19%
0
556
150
Alya sudah benar-benar jatuh cinta pada Mario, suami orang. Namun, saat ini, Mario mulai curiga dan tak mau menerima keberadaan Alya. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.51M
56.37K
3.73%
0
511
202
Gemasnya Chloeee! Adem banget lihat keluarga bahagianya Jonas Rivanno & Asmirandah 🥰😍💖 3 kata untuk deskripsikan Keluarga Cemara yang saling support ini~ Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.46M
74.57K
5.12%
0
503
171
Alyssa minta akad nikah ulang dengan Mario? Apa nggak mencurigakan? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.44M
60.98K
4.22%
0
866
159
Eric meyakinkan Mario bahwa Soraya bukan lagi istrinya, tapi Mario ambil keputusannya untuk menikahinya lagi? Alya sakit hati paling dalam. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.41M
41.71K
2.96%
0
1.65K
136
Alya mantapkan hati putus dengan Mario, sedangkan Alya adalah satu-satunya yang ada di hati Mario. Erick mencoba miliki Alya sepenuhnya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
1.18M
49.69K
4.21%
0
582
166
Mana suaranya yang senang lihat Mario & Alya bersatu? Alyssa tak tinggal diam, dia masih berusaha memikat mama mertuanya. Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.18M
47.45K
4.04%
0
239
109
Nah lho… Kejahatan Alyssa tercium oleh polisi. Mampukah Alyssa mengelak? Saksikan #TertawanHati hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #jonasrivanno
1.06M
25.82K
2.44%
0
110
84
Alyssa tak terima cek dari Alya dan memaksa untuk merebut semua identitasnya kembali! Ngarep? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.05M
44.15K
4.19%
0
324
121
Mario & Alya mantap untuk akad nikah ulang, tapi.. Alyssa semakin caper! Ia semakin akrab dengan Amara. Bersekongkol singkirkan Alya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
1.04M
38.92K
3.74%
0
434
127
Mario mulai terpikat pesona ‘Alya’ yang merupakan Alyssa asli? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
973.39K
28.72K
2.95%
0
257
92
Intip dikit tulisan tangan Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, dan Afifah Ifah’Nda! Emang bener yaaa bisa lihat kepribadian seseorang dari tulisan? 🤭 Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
969.18K
13.62K
1.41%
0
109
59
Setelah hubungannya dengan Mario semakin berantakan, Alya memilih untuk jujur ke Aries tentang identitas dirinya yang sebenarnya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
944.06K
30.47K
3.23%
0
443
76
Mario dijebak! Alya pura-pura menjadi korban dan akan dinikahi secara sah?! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
941.56K
31.89K
3.39%
0
500
112
Hah? Mario terkaget-kaget dengar permintaan Alyssa untuk akad nikah ulang. Jadi berpikir negatif atau malah ambil sisi positifnya, nih? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
866.53K
26.5K
3.06%
0
158
79
Selangkah lagi, Mario sah jadi suami Alya, tapi Alyssa menggagalkannya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
847K
29.72K
3.51%
0
398
114
Alya tak gentar dan tak segan-segan menjalankan rencananya bersama Mario. Alyssa ngamuk? Nggak ngaruh~ Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
820.35K
25.03K
3.05%
0
197
91
Mario masih mencari tau soal identitas ‘istrinya’ ini. Di sisi lain, Alya udah nggak kuat lagi bersandiwara dalam keluarga ini. Apakah Aries akan menyelamatkan Alya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.00 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
811.91K
26.03K
3.21%
1
351
90
Mario sudah menjanjikan kebahagiaan pada Alya, tapi dengan mudahnya ia batalkan akad nikah itu. Semua karena cintanya ke Soraya lebih besar? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
809.14K
21.99K
2.72%
0
706
143
Mama Alya begitu berarti di hati Vano & Syana. Apakah sikap anak-anak yang tak bisa jauh dari Alya akan meluluhkan Mario lagi? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
747.83K
25.73K
3.44%
0
250
33
Soraya datang lagi ke kehidupan Mario! Bagaimana rencana pernikahannya dengan Alya? Batal? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
746.15K
21.6K
2.89%
0
1.15K
108
Alya mau menuruti permintaan gila Alyssa untuk mencuri perhiasan? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
725.29K
17.91K
2.47%
0
100
69
Alyssa mau menyakiti Alya dari belakang dengan pura-pura baik! Apakah Alya berhasil menyelamatkan diri? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
724.21K
25.38K
3.5%
0
176
59
Oops! Mario tetap jatuhkan hatinya pada Alya dan mau pura-pura cinta mati dengan Alyssa. Apa rencana yang ia punya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
698.45K
23.52K
3.37%
0
89
72
Kasihan.. Alya harus menanggung semua kesalahan dan masalah Alyssa dengan banyak pihak. Apakah Eric iba dan akan berpihak pada Alya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
691.16K
21.76K
3.15%
0
66
61
Mario nggak percaya lagi dengan istrinya dan kepincut dengan Alyssa asli yang mengenalkan dirinya sebagai ‘Alya’? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
686.08K
21.22K
3.09%
0
396
94
Mario ini cinta matikkk sama Alyssa, ya… Saksikan #T#TertawanHatietiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #S#SCTVSinetronT#TikToktainmentN#NaysillaMirdadJ#JonasRivannoRezkyAditya
641.76K
21.79K
3.4%
1
123
159
Apa maksud Mario? Soraya harus lebih dekat dengan Alya, gitu? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
615.56K
21.7K
3.53%
0
185
84
Alyssa semakin dekat mengganggu Mario & Alya. Memang, sih, kamu istri aslinya.. tapi kenapa nggak mengaku aja dengan cara yang baik? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
605.47K
21.25K
3.51%
0
200
69
Terbukti! Alya nggak lemah dan ia benar-benar berjuang untuk selamatkan Syana & Vano. Ketulusan cinta apa lagi yang diragukan? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
585.44K
19.57K
3.34%
0
119
53
Alya harus kuat menghadapi segala cobaan untuk menjadi orang yang lebih baik. Kemudian, Soraya yakin, pasti penculik anak-anak kerjasama dengan yang ada di rumah Mario! Siapakah dia? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #RezkyAditya
549.91K
16.71K
3.04%
0
300
60
Ikhlas, tapi hati Alya nyesek banget lihat kehangatan Mario, Soraya, dan anak-anak. Apakah keberadaannya di sana masih berarti? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
549.28K
17.89K
3.26%
0
107
39
Soraya jadi satu-satunya yang peduli dan jagain Alya di rumah ini 🥹 Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
544.67K
16.95K
3.11%
0
31
59
Hah? Nggak mungkin! Gimana caranya Dania & Shafira adalah saudara kandung? Mona hanya ingin memastikan bahwa Shafira benar-benar cinta Julian dan takkan kembali ke Rafael. Semakin mengenal baik Alya, Eric semakin peduli. Apakah mulai tumbuh benih cinta di antara Eric & Alya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
534.97K
19.15K
3.58%
0
100
33
Alyssa mau main licik sama Eric? Nggak mempan! Eric punya segudang rencana & cara untuk memutarbalikkan! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
527.32K
14.55K
2.76%
0
75
49
Soraya mengalah untuk pergi dari rumah agar Alya bisa tinggal bersama Mario lagi. Di sisi lain, Alyssa & Mama Mario tidak suka dengan keberadaan Alya yang ternyata masih hidup! Nggak bahaya, tah? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
527.26K
17.67K
3.35%
0
249
61
Pantas, Arya nggak cinta Amara, tapi Amara be like: “Aku akan mencintaimu dengan keras kepala” Tetap cintaaakk 😎 Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
520.3K
10.64K
2.04%
0
16
16
Felix janji untuk selalu ada di sisi Alyssa dan ia minta Alyssa move on lupain Mario! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
509.14K
15.3K
3%
0
241
46
Demi kepentingan pribadinya, Alyssa pede banget, Alya bakalan bantu dia. Affah iyah? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
504.67K
11.79K
2.34%
0
39
36
Mario tuduh Alya selingkuh dan melsrang keras Aries datang ke rumahnya! Mana buktinya, mas? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
485.36K
16.38K
3.37%
0
274
69
Tabungan Felix dikuras Eric! Alyssa dapat bunga senilai 100 juta rupiah, tapi nggak bahagia. Sedangkan Alya diusir Soraya? Manipulatif! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
483.74K
14.45K
2.99%
0
94
40
Alyssa salah strategi? Orang yang punya wajah mirip dengannya, ternyata tidak bernasib baik. Dia takut ketiban sial? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Follow @Tertawan Hati! Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno
469.41K
17.11K
3.65%
0
225
66
Pemerasan! Alyssa minta uang ke Alya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
466.57K
10.95K
2.35%
0
15
42
Nggak ada yang bisa memisahkan cinta tulus antara Mario & Alya. Alyssa kenapa sirik terus, sih? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 20.05 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
465.39K
12.76K
2.74%
0
149
45
Anak-anak Mario secara tidak langsung selalu mengingatkan Mario untuk selalu harmonis dengan istri 🥰 Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
458.85K
16.68K
3.64%
0
36
49
Sandiwara berlanjut, Alyssa mengarang-ngarang cerita soal ibu tiri supaya dikasihani Mario dan dibayari?! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
446.42K
10.66K
2.39%
0
35
27
Akal licik Alyssa tidak ada abisnya! Setelah dapatkan hati anak-anak, baru dapatkan hati Mario selamanya, gitu? Gimana dengan Eric, Felix, dan Arya? Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
435.68K
13.3K
3.05%
0
169
58
Apapun yang ‘Alyssa’ katakan, Mario tak mau mendengarkan lagi. Dia lebih percaya ‘Alya’ yang ingin menguras semua hartanya?! Saksikan #TertawanHati setiap hari, pukul 19.25 WIB di SCTV. Dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Rezky Aditya, dan Jonas Rivanno. #SCTVSinetron #TikToktainment #NaysillaMirdad #JonasRivanno #RezkyAditya
432.32K
14.05K
3.25%
0
461
62